[REVIEW] GARNIER COLOR NATURALS EXPRESS CREAM

by - Agustus 18, 2018



Holla beauties!,  ada racun baru nih buat yang seneng banget cat rambut, kali ini aku nemuin cat rambut express nih , penasaran ? Cekidot!

Sebelumnya aku mau ceritain dulu kondisi rambutku sebelumnya , rambutku adalah tipe yang gampang banget lepek guys pokoknya musti sering-sering keramas dan cari cat rambut yang gak ngeliatin rambut kita keliatan lepek gitu, sebelumnya aku berniat ombre rambutku karena liat banyak yang ombre rambutnya akhirnya aku memutuskan untuk ombre rambutku tapi karena aku gasuka warna yang terlalu mencolok akhirnya aku pilih cat rambut dari produk X yang warnanya light brown gitu , oke awalnya bagus gitukan tapi beberapa hari kemudia lansung luntur gitu dan rambutku jadi kering bagian ombrenya dan atasnya lepek banget pokoknya gak banget huhu sedih bangetdeh, sampe akhirnya aku ditawari temenku untuk coba produk Garnier Color Naturals Express Cream , karena aku liat temenku bagus banget warna rambutnya setelah pake produk Garnier Color Naturals Express Cream ini jadi makin penasaran kaaaaan ? lanjuuuut. 





Garnier Color Naturals Express Cream ini bentuknya kemasan yang menurutku ini praktis banget dan juga hemat guys bisa dicari disupermarket juga pasti ada , minusnya cuma gak ada sarung tangannya aja hehe. Garnier Color Natural Express Cream ini ada 3 variasi warna, yaitu merah burgundy, coklat gelap, dan hitam alami. Nah produk yang aku gunakan kali ini Garnier Color Naturals Express Cream variasi Hitam alami . Di dalam produknya ada 3 item, yaitu Gel Developer, Gel pewarna dan 1 lembar petunjuk anjuran pakai yang ngebantu kita saat pengaplikasian produk ini tentunya bagi pemula ini sangat ngebantu banget loh. Texture produk ini adalah gel yang terlihat seperti oil dan juga Garnier Color Naturals Express Cream ini mengandung almond oil dan extra shine serum yang pastinya membuat rambut kita semakin berkilau dan juga terawat tidak lupa ini juga bisa  menjaga rambut agar terhindar dari kekeringan dan akan terasa lembut setelah pemakain produk. Oh ya yang paling terpenting adalah Garnier Color Naturals Express Cream ini tidak memberikan reaksi ammonia yang bisa menyebabkan kulit kepala kita jadi iritasi guys, jadi tenang aja.
Cara pakai produknya ini simlpe banget guys, karena kita hanya butuh 15 menit saja untuk mendapatkan warna rambut yang indah dan natural. Yang sangat perlu kita perhatikan, lakukan Uji Alergi selama 48 jam sebelum menggunakan produk. Walaupun kalian udah pernah pakai cat rambut sebelumnya, tapi wajib melakukan tes alergi demi keamanan dan ketentraman kulit kepala kita beb. 




Cara Menggunakan Produknya gini beb :
1.   Lakukan uji Alergi sebelum menggunakan produk, caranya cukup oleskan sedikit gel pewarna di beakang telinga, jika sudah kering oleskan kembali 2-3 kali, setelah itu biarkan hingga sisa waktu sampai 48 jam. Hentikan pemakaian jika terjadi alergi atau iritasi ya
2.    Jika tes alergi sudah terlewati dan aman, selanjutnya kita mulai siapkan produk Garnier Color Naturals Express Cream, wadah yang tidak terbuat dari logam, sisir untuk semir, dan sarung tangan plastik .
3.   Campurkan Gel Developer dan Gel Pewarna dalam wadah lalu aduk keduanya hingga tercampur rata
4.   Oleskan Gel yang sudah di campur pada rambut yang kering secara merata dengan sisir semir dan kondisi tangan sudah terbungkus dengan sarung tangan . Lalu diamkan selama 15 menit
5.     Bilas rambut dengan air biasa tanpa shampo hingga warna air menjadi bening . Keringkan rambut dan selesai deh proses pengecatannya.
 
Wagelaseeeeeh, setelah aku pake produk Garnier Color Naturals Express Cream ini rambutku jadi gak keliatan lepek lagi dan warna rambutku sekarang hitam alami dan tentunya bekas ombre kemarin gak kering lagi yaiyyy , rambutku jadi terasa lebih lembut dan juga semakin berkilau pokonya puas dengan hasil Garnier Color Naturals Express Cream. Ini hasilnyaaa , parahsii bagus banget kan , langsung hitam alami gituu . Sukaaaaa!




You May Also Like

14 comments

  1. Hitamnya bagus banget mba.. natural tapi bold gitu. Kalau express cream berarti cepet juga ya proses pewarnaannya

    BalasHapus
  2. warnanya bagus beb di kamu, pekat gitu. cocok banget sama look nya hehe

    BalasHapus
  3. Pengenbanget punya warna rambut yang hitam alami, mba. Mau ah nyoba garnier ini. Biar alaminya tetap terjaga

    BalasHapus
  4. Instant & warnanya on banget langsung cetar ala salon ya kak.. Jadi pingin pakai juga deh.. Aku juga suka ambil warna yang bronze or coklat gitu..

    BalasHapus
  5. wagelaseh itu hitamnya cantik banget. Ala ala iklan shampoo. bagus banget beb. berkilau kelihatan sehat rambutnya.

    BalasHapus
  6. Hasilnya bagus banget ya, beb, rambutnya jadi kelihatan berkilau gitu, rambutku pun sama mudah lepek dan berminyak

    BalasHapus
  7. Wah asik sih ini gak cuma ngewarnain rambut aja, tp bisa bikin gak kering ataupun lepek juga :D

    BalasHapus
  8. Harganya hemat juga ya beb, dan mudah ditemukan di toko terdekat. Hasilnya juga bagus, bisa hitam alami. Malah kayak bintang iklan shampo deh beb. 😂

    BalasHapus
  9. Aku kepo juga deh sama produk satu ini, kayaknya mau cobain neh semir juga soalnya kemasannya itu praktis banget gt.

    BalasHapus
  10. aku belum nyobain produk Garnier ini setelah baca reviewnya aku jadi pengen nyobain produk Garnier ini biar rambut aku jadi nggak lepek lagi

    BalasHapus
  11. Saya belum pernah pakai cat rambut nih. Tapi itu rambutnya hitam banget ya, bagus deh kayak di iklan shampoo.

    BalasHapus
  12. Wawww jadi hitam banget berkilau pulas. Gorjes! Mau cobain kalau hasilnya begitu mah

    BalasHapus
  13. Bagus banget hasilnya beb, jad pekat bangeeet. suka banget sama hasilnyaa. ada yg warna blue black ga ya?

    BalasHapus
  14. rambutnya bagus bgt jd item pekat. setelah journey aku ngewarnain rambut ini itu jadi pengen balik item lg tapi galau sendiri hahaha

    BalasHapus

by BRAND