[REVIEW] Envygreen Brightening Series . Skincare Lokal bikin GLOWING!!!

by - Maret 09, 2019

          Holla Luvlies , balik lagi sama aku nih beb dan kali ini aku mau mereview skincare lokal yang bagus dan harganya juga terjangkau beb menurutku, kalian penasaran kan ? Cus beb. 
          Bagi sebagian besar wanita tentunya skincare merupakan hal yang cukup penting ya beb, betul kaan ? Kenapa? Sebab skincare sendiri sangatlah penting dalam menjaga kesehaan si kulit kita beb, gak cuma makeup aja yang kita pikirkan nih tetapi harus ada yang namanya pemeliharaan untuk mencegah dari berbagai masalah kesehatan kulitnya juga. Seperti ibarat kita kalau melukis akan lebih enak jika kanvasnya itu mulus kan ? Nah sama beb perihal wajah juga begitu. Tapi.. tapi tapi ya beb kita juga gak boleh sembarangan untuk memilih skincare nih jangan asal ikut-ikutan orang aja tanpa lihat permasalahan kulit wajah kita itu apa kan belum tentu sama dengan teman atau orang lain beb. 
           Jadi kali ini aku mau kasih tau kalian tentang skincare lokal yang sedag aku pakai ini beb , roduknya dari Envygreen beb , ada yang udah pernah tau ? atau bahkan lebih dulu cobain nih cung ? Langsung kita bahas satu-satu yuk beb...


About ENVYGREEN Cosmetics
          Envygreen merupakan rangkaian perawatan kulit berbasis High grade of Clinical active cosmetics untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, atau bekas jerawat. Envygreen bekerjasama dengan pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP (current Good Manufacturing Process) sehingga terjamin kualitas dan keamanan dari produk.
        Clinical Active Cosmetics (CAC) adalah gabungan antara kosmetik dan ilmu farmasi. Singkatnya, kosmetik yang di upgrade dengan ilmu farmasi yang mana bisa dengan mudah menembus lapisan kulit lebih dalam agar memberi hasil yang lebih maksimal. Perbedaan dengan kosmetik biasa adalah dimana kosmetik biasa hanya mampu memberi hasil yang sementara atau sulit menembus lapisan kulit sedangkan CAC memberikan hasil yang lebih permanen karena bekerja pada bagian terdalam kulit.
            Rangkaian perawatan kulit berbasis CAC golongan non-obat, dipadukan dengan ekstrak alami tumbuhan yang di produksi di pabrik kosmetika ang telah memiliki CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dengan standar kualitas tinggi, formulasi modern, zat aktif yang inofativ sehingga mekanisme kerja optimum, nyaman ketika digunakan dan tentunya aman untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. CPKB merupakan pedoman untuk menjamin agar produk yang dihasilkan senantiasa memenuhi persyaratan mutu yang ditetapkan sesuai dengan tujuan penggunaannya. Oh ya envygreen ini aman untuk ibu hamil dan menyusui Envygreen tidak mengandung bahan berbahaya seprti logam berat, Mercury, Hydroquinone yang bisa merusak sang Ibu dan janin. Yang paling penting beb produk Envygreen ini sudah ada No. BPOM yaaa :))

(source : Web Envygreen) 
Langsung ke produknya beeb... 
 
 Packaging
1. Gentle Clean Facial Foam
         
         Packaging produk ini berbahan plastik bening beb jadi kita bisa lihat isi produk facial foamnya gitu, lalu di balut dengan kertas serta design yang simple berwana putih dan hijau untuk brand dari si Envygreennya itu sendiri. Di kertasnya sudah ada keterangan produk, ingredients dan cara pemakaiannya. Facial foam ini tentunya menggunakan bahan alami yang mengandung ekstrak lidah buaya yang diformulasikan bebas minyak berlebih. Gunanya ini untuk membersihkan dan melarutkan kotoran. 

Tekstur 
Seperti facial foam pada umumnya , bentuknya kental dan bening. Aromanya segar beb hihi

Ingredients
Aqua, Sodium Laureth Sulphate, Sodium Laureth-8 Sulphate, Sodium Oleth Sulphate, Sodium Chloride, Glycerine, Cocamide Dea, Fragrance, Methyl Paraben, Sodium Benzoate. 
 
Result
Fix Aku suka dengan facial foam kaya gini, kenapa sih ? facial foam ini gak menghasilkan terlalu banyak busa beb seneng banget akutu, jadi gak bikin kering kulit wajah.
Hasil yang aku dapatkan itu tentunya menjadikan kulit bersih dan lebih lembab.
Price : Rp 42.000,-
Nett : 100ml
No. BPOM : NA18181201046
 
lanjut kedua beb...

Packaging
2. Gentle Clean Face Toner  
Packaging dari Gentle Clean Face Toner ini sama persis kaya si facial foamnya cuma beda di nama dan isi aja beb hihi kembar packagingnya.

Tekstur
Tekstur dari toner ini cair tentunya sama seperti toner yang lainnya. Toner ini di aplikasikan dengan menggunakan kapas setelah mencuci wajah dengan facial foam tadi. Toner ini memiliki manfaat untuk menjaga keseimbangan kadar air pada kulit juga loh beb.

Ingredients
Aqua, Glycerine, Alcohol, Aloe Barbadensis Extract, Coceth-7, PPG-1 PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance
 
Result
Adem banget sih beb setelah cuci muka aku pakai ini , lebih seger aja ke wajahku.

Price : Rp 42.000,-
Nett : 100 ml
No. BPOM : NA18181201045
lanjut ketiga beb...

Packaging
3. Intensive Vitamin C Serum
          Serum merupakan zar cair yang berisi berbagai macam formula sehingga dapat meresap kedalam lapisan terdalam kulit. Packaging dari Intensive Vitamin C Serum ini berbeda dengan sebelumnya , botolnya kecil dan isinya 10g, botolnya berwarna putih lalu dibalur dengan kertas bercorak kuning menggambarkan kandungan vit.c tadi dan botolnya lebih kecil dan juga ramping. 

Tekstur
Tekstur dari Intensive Vitamin C Serum ini cair namun sedikit lebih kental.
serum ini sering dipakai ketika aku mau tidur dan didiamkan hingga pagi, kegunaan serum ini adalah membantu pencerahan kulit dan sebagai antioksidan untuk kulit. 

Result 
Ketika bangun tidur wajahku terasa lebih kenyal dan lebih glowing loh beb.
Nett : 10gr
Lanjut keempat beb...
 
Packaging
4. Ultimate Sun Protection
          Sun protection berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan dari sinar matahari. Semakin sering melakukan aktivitas di luar ruangan, resiko terkena radiasi matahari pun lebih besar. Oleh sebab itu pemakaian sun protection sebelum beraktivitas sangatlah wajib loh beb. Produk Envygreen sun protection ini juga mengandung SPF 30 yang melindungi, merawat dan mengandung vitamin nutrisi untuk kulit, kabar baiknya sun protection ini membantu kulit lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. Nah untuk si packagingnya berbeda dari yang lain , bentuknya kali ini bulat beb sama seperti cream wajah pada umumnya.

Tekstur
Teksturnya cream namun cenderung sedikit cair dengan warna broken white, tapi beb pas dipake tuh ini ga lengket dan langsung menyerap loh keren kan. 

Result
    Aku biasa palai sunsreen ini sebelum bepergian beb , kerasa lenih kenyal dan ketika pakai makeup juga tetep bagus gitu gak menggumpal dengan creamnya.
Nett: 10gr
Lanjut kelima beb...
 
Packaging
5. Night Extra Whitening Envygreen 


 Night Extra Whitening ini berfungsi untuk meregulasi produksi melanin agar kulit wajah lebih terlihat cerah. Kemasannya sama dengan cream sunscreen tadi, bedanya warna dari krimnya adalah putih susu.

Tekstur
teksturnya yang creamy tapi ga lengket bikin krim ini nyaman dipake jadi pas dipake ga lengket dan nyaman dibawa tidur beb.

Result
    Ini jadi salah satu night skincare routine aku beb , seriusan setelah pakai ini besok pagi kulit wajahku semakin kenyal dan glowing banget beb.
Isi : 10gr

Honest Review -+ 3 Minggu Pemakaian
          Dari awal kondisi wajahku terlihat kusam , karena memang aku tidak menggunakan skincare . Tentu ada alasannya ya beb , aku takut kejadian dahulu terulang lagi , ketika aku mencoba skincare langsung keesokan harinya kulit wajahku memerah dan bruntusan banyak bahkan sampai hari keesokan harinya munculah jerawat yang super banyak di daerah kening dan kalian tau ? jerawat itu lama sekali tidak mau pergi dari wajahku sampai aku dikatain temenku begini "jijik banget jerawat kamu , bersihin dong" tentu tidak mudah dong bersihin jerawat yang super gede-gede itu dan waktunya kurang lebih 1 tahun jerawat itu berada di kening aku , kalau ngampus mindernya minta ampun sih aku, percaya gapercaya tapi ini kejadian beneran dan aku emang gak foto karena aku baru merambah dunia perbeauty-bloggeran ini satu tahun kebelakang jadi gak inisiatif banget buat fotoin jerawatku dulu huhu mohon maaf beb. Akhirnya aku memberanikan diri pakai skincare dari Envygreen ini dan amaze first impression hari pertama nih setalah pakai rangkaiannya sampai ke nightcream tau besok paginya wajah aku jadi cerah banget glowing gitu dan lebih kenyal , aku ga tau sih ini perasaan aku atau nggak tapi beneran ngerasa wajah akutu bersih banget, akhirnya aku cobain produknya sampai ke 3 minggu ini dan fix jatuh cinta karena gak bikin panas ke wajah atau bahkan memerah , dan gada efek sampingnya sih di wajah aku beb kalau untuk Envygreen Brightening Series yang ini ya beb. Tapi... ada produk yang... penasaran produk  lainnya di aku gimana ? Klik dibawah ini.
 

BACA JUGA : Intensive Hydrating Toner Essence ,  Dead Skin Cell Remover , Pore Minimize Serum by EnvyGreen

Diproduksi Oleh :
PT Carisma Eka Cakti,
Sidodadi Brt 7, Semarang - Indonesia


More Information
Instagram :  @envygreen_id 
Website : Envygreen

Buy At :
Instagram : @makeupuccino or  @rumahmakeupuccino
Website : Makeupuccino 

You May Also Like

28 comments

  1. Envygreen ini packaging-nya emang kesannya botanic banget, yaaaa. Mengingatkan pada alam, jadi kelihatan alamiah banget. Ku ingin coba facial foam-nya, tapi ternyata nggak menghasilkan banyak busa ya? Wah, aku padahal lebih suka yang busanya melimpah. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali , karena dari awal mereka itu mengkonsep ini dengan tema go green gitu kak hihi. nah itu knp aku sukak karena dengan gak banyak busa itu mereka kandungan detergen lebih sedikit beeb

      Hapus
  2. wah skincarenya bagus ya ini? karena sudah banyak juga yang review tentang produk ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus maaar , cobain jugaaaa. ada trial kitnya juga nih

      Hapus
  3. ini lagi liat banyak banyak banget yang review, bikin penasaran :( terutama sama facial foam nya

    BalasHapus
  4. skincare nya sepertinya bagus, mana serangkaian lagi pasti bagus. mana sunscreennya menggoda banget lagi

    BalasHapus
  5. Namanya EnvyGreen dengan packaging botanic gitu langsung tahu deh kalo ini dibuat dari bahan-bahan yang alami.

    BalasHapus
  6. jadi penasaran sama product ini , sunscreennya keliatan warna putih gitu pas di aplikasiin ke wajah bakal nge white cast ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sekali nggak beeb. bagus mlahan jd lebih glowing

      Hapus
  7. Wagelaseeh ini mantul ya si envygreen.. btw so far aku juga suk banget sih ama facial wash nya aku tipikal yg suka sama jenis gel gitu drpd yg bnyak busa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos ci lidya!!! samabgt akujuga suka facial wash gel ini nihh.

      Hapus
  8. waaah aku kemaren cobain produknya envygreen juga niiih, aku cocok sama si acne solutionnya, jerawat aku cepet kering dan kempes jadinya nih hehehe

    BalasHapus
  9. Kira-kira ketergantungan nggak sih beb kalau pake produk ini? Kulitku makin tambah umur kayaknya makin manja banget, jerawat dan bekasnya susah ilang, terus jadi kering gitu.. huhu

    BalasHapus
  10. Aku pernah pakai envygreen ultimate sun protector dan asli laaaf banget deh, bikin kulit langsung terlihat cerah, sayangnya kemasannya yang kecil jadi cepet habis, dan repurchasednya mesti online, jadi belum beli lagi, padahal suka banget

    BalasHapus
  11. Setuju banget kalo skincare itu penting banget, kalo kanvasnya ada uda sehat cantik untuk makeupnya bisa hemat di fondi lol

    BalasHapus
  12. Packagingnya bagus, diantara sekian rangkaian ini paling penasaran sama serum vit C sama sun protection

    BalasHapus
  13. Skincare baru lgi ya, baru dnenger sh karena kmrn ada event di Bandung. Penasaran dengan skincare inii packingnyasimple tpi lucuu.

    BalasHapus
  14. aku belum pernah nyobain produk dari envygreen ini sepertinya bagus juga ya produk ini, dan sepertinya envygreen sudah ada di Palembang jugaak

    BalasHapus
  15. Aku kok kepo sama serum vitamin C nya ya jadi pengen nyobain juga deh. Btw, produk lokal sekarang berkembang banget ya.

    BalasHapus
  16. aku sekilas lihatnya herbal karena packaging. Aku belum pernah coba yang ini mba..sepertinya memang oke untuk hari-hari ya

    BalasHapus
  17. Kalo ada produk baru pasti aku penasaran banget sama toner dan vitamin C nya. Harganya juga affordable ya, lumayan juga nih kalo mau cobain, ga nguras kantong

    BalasHapus
  18. Harganya buat tonernya terjangkau yah.. jadi pengen nyobain deh Eny,produk percerah aku suka sekali soalnya hhe

    Enychan

    BalasHapus
  19. WAKTU KULITNYA BERJERWAT LANGSUNG PAKAI YANG BRIGHTENING KA ? NGGA YG ACNE DULU ?

    BalasHapus
  20. Kak... Klo mau aplikasiin ulang sun protectornya... Apa harus cuci muka atau bersihin muka gitu??? Atau lsg di apply ajh??

    BalasHapus

by BRAND