[REVIEW] Raiku Brightening Serum , bikin glowing gak sih ?

by - Maret 30, 2019

         Alohaaaaa. masih inget gak nih aku pernah review mengenai skincare raiku ini sebelumnya ? Nah, kali ini aku bakal review khusus si Raiku Brightening Serumnya aja nih beb yang kebetulan aku dapat dari gathering bareng Beautygoers dan Beautyranger kemarin beb. Cuss langsung aja yuk gausah berlama-lama . Jadi, siapa nih yang suka banget pakai serum ? atau ada yang sudah pernah cobain serum raiku ini beb ? coba bisikin aku dong hasilnya gimana di kalian ? 
           Nah, Raiku Brightening Serum ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Gak cuma itu , ada kandungan Safflower juga yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Yang belum kenal apa itu Safflower ternyata, minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembapan wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya. Jadi memang bagus untuk kulit kita. 


Packaging 
          Serum ini dikemas dalam ukuran 30ml dalam kotak dan ini satu-satunya produk raiku yang memakai kotak. Kemasan dalamnya berupa botol kaca serta tutup dengan pipet sebagai aplikator. Kemasan berwarna putih dengan sentuhan warna pink pastel. 












Bagian samping kiri terdapat keterangan kandungan produk , cara pakai , ingredients dan keterangan exp date.











Bagian sisi kanan terdapat keterngan produksi , barcode dan logo halal dalam bentuk sticker         










kemasan isi dalam produk , berbentuk botol kaca dengan aplikator pipet. 


Tekstur 
          Warna dari serum ini putih sedikit pucat,tekstur serum ini liquid dan sedikit lebih kental dari serum biasanya. Serum ini juga tidak berbau dan tidak lengket ketika dipakai diwajah.



Ingredients
 Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Giabra Root Extract, Chamomilia Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.
Cara pakai: Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Brightening Toner.
Peringatan: Serum ini mengandung bahan aktif AHA. Gunakan selalu pelembap yang mengandung SPF pada siang hari.
 
Result 
          Sudah lama sekali aku menggunakan Brightening Raiku Serum ini , terasa sekali diwajahku namun aku seringkali lupa mengabadikan kondisi wajahku saat ini huhu . Dulu wajahku kusam , setelah aku pakai serum raiku ini setiap sebelum tidur besok paginya langsung kenyal dan lebih lembab wajahku . beberapa minggu kemudian lebih glowing juga loh beb dan alhamdulillahnya sih gak ada efek sampingnya gitu diwajahku. 

kondisi kulit wajahku , nomakeup nih beb hihi.

Nah kalian dapat membeli serum ini lewat :
Tokopedia
Official account: RAIKU BEAUTY
Shopee
Official account: RAIKU BEAUTY
WA dan Line
WA: +62 81282909029
Line : @raikubeauty

Atau cek langsung sosial medianya beb .
Instagram: @RaikuBeauty

Facebook: Raiku Beauty


 

You May Also Like

1 comments

  1. Liat ingredients nya ada niacinamide jd penasarannn.. Niacinamide nya diurutan kedua pula 😍😍

    BalasHapus

by BRAND