[REVIEW] MUST HAVE !!! Intensive Hydrating Toner Essence, Dead Skin Cell Remover, Pore Minimize Serum by ENVYGREEN

by - Maret 10, 2019

          Hay hay hay beb , ditulisan sebelumnya aku udah review sedikit tentang skincare baru aku dari Envygreen series brightening , nah kali ini aku mau lanjut share review aku tentang Intensive Hydrating Toner Essence, Dead Skin Cell Remover, dan Pore Minimize Serum by Envygreen. 

          Hmm beb disini kalian pada pake essence apanih ? Apa kalian juga pakai essence yang sama kaya aku ? Intensive Hydrating Toner Essence dari Envygreen nih beb udah pada cobain belum ? Jadi fungsinya adalah untuk menutrisikan semua jenis kulit, dan melembutkan kulit. Cairan Untuk Perawatan Wajah Yang Menyerap Dengan Cepat kedalam kulit, untuk perawatan intensif kulit lebih ternutrisi dan lebih lembut . Mengandung anti oksidan tinggi yang dapat di gunakan untuk perawatan kulit kering, normal dan normal cenderung berminyak keren kan beb ? Langsung cus bahas produknya yuk...

Packaging
 1.  Intensive Hydrating Toner Essence

          Untuk packaging dari essenceini masih sama yaitu berbentuk tabung , yang membedakan adalah tutup untuk mengeluarkan produknya , kali ini cukup ditekan sehingga produknya keluar , menurutku ini mudah sih ketika pemakaian produk. kalian bisa lihat sendiri di foto ya beb...

Tekstur  
Teksturnya cair dan berwarna sedikit berbeda dengan essence di series brightening sebelumnya , toner ini berwarna sedikit lebih putih.Ketika diaplikasikan kewajah , teksturnya sedikit licin namun cepat meresap jadi tidak lengket diwajah.

Ingredients
Aqua, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Extract, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, Panax Ginseng Extract, Sodium Hyaluronate, Disodium Edta.


Result 
 Aku pakai essence ini setelah aku sudah melakukan tahap cuci muka , dan pemakaian toner brightening series , pemakaianya ditepuk-tepukpada wajah jujur aku ngerasa dingin diwajah pas aku lagi mengaplikasikan si toner ini , gak cuma itusih toner ini juga ngebuat wajah aku lebih glowing aja gitu beb.oh ya akujuga sebelum tidur selalu pakai essence ini beb supaya besok pagi kulit wajahku jadi kenyal dan lembut hihi
Price : Rp 142.000,-
Nett : 30ml
No. BPOM : NA18181201764
lanjut ke produk kedua ya beb...
 
Packaging
 2.  Dead Skin Cell Remover
         Wah apanih apanih , penasaran gak beb kalian sama produk ini ? Jadi ini adalah semacam peeling lembut dari Envygreen. Lembab dan kerasa lebih halus wajahku setelah pakai produk ini beb. Packagingnya seperti salep ya beb ? iyap betul , tapi ini memudahkan kita pakai produknya juga loh tinggal oles aja pada bagian kulit mati lalu tunggu dan bilas beb.

 Tekstur 
          Teksturnya lembut banget beb tidak seperti biasanya yang ada scrubnya gitu , tapi begitu digosok ke kulit wajah, langsung deh rontok kulit matinya walau harus dengan proses ya beb gak bisa langsung loh hehe jadi mohon sabar beb.

Result 
 Biasanya aku pakai produk ini seminggu 1 - 2 kali tergantung mood akusih hehe , tapi sejauh ini yang aku rasakan ya memang ini ngebantu banget untuk ngangkat si sel kulit mati itu , akujuga suka olesin produknya di tumit atau mata kaki juga beb hihi penasaran.
 Nett : 20g
POM : NA18170200543

lanjut ke produk ketiga ya beb...
 
Packaging
 3.  Pore Minimize Serum
           Packagingnya hampir sama nih beb kaya serum vit.c nya brightening series sebelumnya , yang ngebedain ini warna dari kertas si packagingnya yaitu berwarna merah , bentuk tutupnya juga mudah banget untuk mengeluarkan produk , tinggal tekan terus keluar deh beb. Ini travel kit juga sih menurutku ya beb karena bentuknya kecil. 
Tekstur
Teksturnya cair tapi sedikit lebih kental sih, warnanya bening tidak terlalu menyengat juga baunya menurutku.

Result
          Biasanya aku pakai pore minimize serum ini setelah aku pakai toner essence diatas tadi , aku oles ke bagian T-Zone sih seringnya dan banyak dibagian hidung gitu , yang aku rasakan awalnya itu panas disekitar hiung tapi ini karena daerah hidungku itu super sensitif banget dan gampang memerah , tapi setelah beberapa menit rasa panasnya itu hilang kok beb sejauh ini aku masih fine-fine aja pake produk yang ini . Ohiya keadaan kulit wajahku sebelum pakai ini tuh sekitar samping2 hidung pori-poriku besar sekali sampai kalau pakai makeup itu terlihat banget , nah seteah aku pakai ini -+ 3 mingguan si pori-pori itu keliatan perubahan banget beb jadi lebih kecil gt dan kalau makeup gak separah sebelumnya jadi lebih flawles kulitku .
Nett : 10g
POM : NA18190100156

          Nah dari ketiga produk diatas , aku lebih prefer ke Hydrating Toner Essence-nya beb , kenapa? Jujur setelah pemakaian aku -+ 3 minggu aku ngerasa wajah aku lebih kenyal dan halus gitu beb jadi ketika aku pakai makeup pun lebih flawless gitu dan lebih segar aja kelihatannya si wajahku ini . Akujuga saranin kalian tuk punya si toner essence ini beb supaya kalian bisa buktiin sebagus itu diwajah kalian hehe.

You May Also Like

51 comments

  1. pore minimize serum, sepertinya mesti dicobain deh.. thanks ya mbak

    BalasHapus
  2. Okayy beb, btw harganya sebanding dengan kemasnanya yang gemayyy ya trs yang pore beneran efektif ga dikamu kak?

    BalasHapus
  3. aku penasaran sama pore minimize serum nya nih :) keliatannya sounds promising

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ci winda , di aku ngaruh bgt ini loh

      Hapus
    2. kemarin liat siap aya pake face mistnya, kayaknya enak banget, sampe habis tak bersisa hahahaa

      Hapus
  4. lengkap nih! Intensive Hydrating Toner Essence dari Envy Green bisa mengangkat sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori

    BalasHapus
    Balasan
    1. betullll. kulitku lebih halus kalau pakai ini sebelum tidur hihi

      Hapus
  5. Kujuga lagi luv sama produk ini nih, kemaren aku dapet yang for acne dan manjur loh si acne solutionnya, jerawat jd cepet kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini brarti oke ya produknya walau beda series hehehe

      Hapus
  6. Kalau aku penasaran banget sama Dead skin Cell remover yang berfungsi sebagai peeling pada kulit wajah.. sebagus apa sih ya? penasaran deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. akupun masih mencoba nih kak , awal mungkin masih belom terlihat jelas gitu jd masih dicoba bebrapa kali lagi nih

      Hapus
  7. Wah aku butuh peeling yang bisa angkat kulit mati nih mba :(. Kerasa banget kulit mati nih ada di wajahku dan belum bisa membersihkan maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget akujuga mangkanya lagi nyoba beberapa kali trs nih si peeling ini hehe

      Hapus
  8. aku pengen nyoba yang hydrating essencenya deh beb, lagi nyari produk yang bisa bikin kulit muka jadi kenyel kenyel gitu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. seriusan toner essence ini bagus banget sih menurutku , kerasa hasilnya diwajahku

      Hapus
  9. Pore minizer serum nya really works buat ngecilin pori beb? Uwow.. menarik banget ya si envygreen ini beb.. penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup ci , aku ngerasa gt nih setalah -+3mingguan pake . blm result before after wajah nih akuu

      Hapus
  10. yg pore minimize serumnya hasil pemakaiannya gimana kak? beneran menyamarkan pori-pori kah? atau gimana? soalnya aku ga liat hasilnya dr reviewmu kak:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kelewat beb sudah aku perbaharui hehehe , aku pakai ini ngerasa kalau si pori-pori lebih kecil gt dan keliatannya kalau aku makeup jd si pori-pori yg awalnya gede2 keliatan gt skrg lebih kecil dan flawless deh kalau makeupp

      Hapus
  11. Mataku labgsung tertuju ke Pore Minimazing Serumnya nih. Kalau di kamu yg paling keliatan efek pemakaiannya justru toner essencenya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebetulnya semua ngefek nih cuman aku lebih sukak sama si toner essence itu kak , dan stiap pakai itu sebelum tdr besok paginya wajahku glowing bgt hahaha

      Hapus
  12. wahh produk ini menarik banget.Bisa ngecilin pori ya ka serumnya yang pore minimize

    BalasHapus
  13. Kok jadi pengen cobain si serum buat pori-pori ini sih aku, soalnya pori-pori gede juga neh.

    BalasHapus
  14. Aku jadi pengen pake toner juga nih. Biar wajah jadi kenyal dan awet muda ya. Di rumah ada toner, tapi gak disiplin pakenya.

    BalasHapus
  15. Ini efek panasnya kayak perih gitu ya beb? Trus bikin kemerahan gitu nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak beb, adem aja kok gada masalah apa-apa hehe

      Hapus
  16. Penasaran nih, soalnya bisa ngecilin pori-pori gini. dan review nya rata-rata bagus yak. penasaraaaannnn

    BalasHapus
  17. packagingnya oke juga nih, biasanya aku liat darisitu dulu jadi kalo udah tertarik sama packagingnya bakal lebih tertarik lagi untuk beli dan coba productnya

    BalasHapus
  18. Aku jadi penasaran pengen nyobain juga produk ini, apalagi pore minimizing serum dan toner essence itu

    BalasHapus
  19. Tertarik nyobain dead skin cell removernya deh. Pakainya ga seluruh wajah jadinya ya Mba?

    BalasHapus
  20. Packaging is super cute! That’s the first thing I noticed LOL. But I bet the active ingredients that all these products have will definitely help you to have glowing skin

    BalasHapus
  21. wah aku pernah dengar nih brand ini.. sepertinya menarik juga ya untuk dicoba.

    BalasHapus
  22. aku suka nih beb sama produk envygreen yang di jadiin totol jerawat gitu, lumayan cepet kempesin jerawat ternyata yaa, walaupun produknya sedikit tapi manjur nih, kecil kecil cabe rawit haha

    BalasHapus
  23. Wah, bikin penasaran nih produknya. Aku jadi tertarik kepengen nyoba yang toner essense.

    BalasHapus
  24. Pengen yang buat pori-pori soalnya pori-poriku termasuk yang besar, tapi kenapa ada efek panasnya ya mba, mungkin itu produknya lagi bekerja ya mba

    BalasHapus
  25. Ooo jd begitu fungsi essence, saya selama ini msh bingung bedanya ma serum gtu :D
    Aku yg pengen conba kyknya dead skin remover itu mbakl, biar wajah jd cerahan dan gak kusam lagi :D TFS

    BalasHapus
  26. Paling penasaran parah sama pore minimizing serumnya, soalnya di beberapa bagian pori poriku guede

    BalasHapus
  27. Aku baru tahu loh soal brand ini, Packaging produknya gemesin banget ya, aku penasaran nih pengen nyobain juga dead skin removernya itu

    BalasHapus
  28. Aku masih bingung sama essence ini, tadinya...
    Karena dapet review dari blognya bebh Vebby, jadi lumayan tercerahkan.
    Jadi penting yaa..
    Hhaha...suka ngerasa kebanyakan step, padahal kalo pagi kan super riweuh yaa..

    BalasHapus
  29. Saya blm pernah nyobain mbak. Sepertinya bagus banget mbak, jadi pengen nyobain nih saya.

    BalasHapus
  30. wah aku kepo banget deh sama yang buat pori itu, soalnya keliatan gede bgt pori aku huhu. btw, dia kalau mau beli ke mana ya?

    BalasHapus
  31. Baru denger brand ini deeh. Ini produk lokal ya beb? Penasaran sama dead skin cell removernya deeh. Itu harganya berapa kak?

    BalasHapus
  32. Kepo sama pore minimizing serumnya 😭 ku dah bingung bgt sama pori2ku huhu.. beneran ampuh ya ka?

    BalasHapus

by BRAND