[EVENT REPORT] Pajamas Party Gathering Beautygoers X Beautyranger

by - Maret 24, 2019

        Hilliiiiiiiwww , Diweekend ini kalian pada pergi kemana niiih ? masi pada inget gak beberapa waktu lalu aku posting di Instagam tentang friendship gathering Beautygoers X Beautyranger yang dilaksanakan di Rumah Makeupuccino. Yaaaaiy! Mau tau keseruannya ? cuss beb.
         Jadi pada tanggal 9-10 Maret 209 lalu Beautygoers dan Beautyranger mengadakan friendship gathering gitu beb temanya unik banget hihi Pajamas Party Gathering. Awalnya aku fikir aduh gimana nih cari pajamas ukuran plus size kan susah beeeb, tapi akhirnya aku menemukannya hahaha aman beb. Nah jadi dua komunitas ini isinya gak cuman orang-orang yang berasal dari Bandung aja loh beb , kemarin aja banyak juga yang dateng dari luar Bandung misalnya Jakarta, Depok, Banten dan sekitarnya. Seru Banget sih beb menurutku karena ini unik banget acaranya. Penasaran gak acaranya apa aja ? Lanjuuuut beb...


Invitationya gemas ya
          Nah, biasanya acara-acara diadakannya pagi menjelang siang gitukan beb atau siang menjelang sore nah berbeda dengan gathering kali ini , waktunya dimulai jam 15.00 WIB dan pastinya semua member sudah menggunakan Pajamas masing-masing ya beb dan ini Pajamas akuuu! yayyyy hehe.



          Kami memulai acara dengan pembukaan dari MC kondang yaitu Teh Zhee dari Beautygoers yaaaaayyy! Sebelum Teh Zhee meminta seluruh membernya membuat ig story dulu yaitu visit store makeupuccino, menjelaskan ada produk apa aja secara garis besarnya yang dijual disini, lalu lokasinya dan banyaknya discount juga disini. Lalu perkenalan dengan Teh Demia dan Kak Nona selaku para founder dari komunitas Beautygoers dan Beautyranger ini , eh iya beb jadi gathering ini sifatnya santay gitu ya beeeb jangan tegang hehe . Lanjut dengan informasi seputar dunia pembloggeran dengan suhu blogger kita yaitu Teh Demia, banyak banget sih informasi tambahan seputar dunia pembloggeran apalagi beauty blogger ya beb , aku jujur sih baru banget di dunia beauty blogger ini jadi aku seneng banget cari informasi dari Teh Demia . Lanjut beb ada pembahasan didunia per-youtube-an dengan suhunyaa yaitu Teh Arianti, selain blog akujuga penasaran gitu sama Youtube dan jadi tau juga nih informasi seputar dunia youtube.

           Setelah itu beeeeeeeb, kita lanjut ke Games seruuuuu HAHAHAHA. Penasaran gak gamesnya ? Jadi sebetulnya games ini simple banget beb, cuman menyampaikan kalimat yang ada di undian gitu, tapi uniknya kalimat tersebut dibuat dari bahasa Sunda dan disini pesertanya gak cuman dari Sunda aja kan ini yang bikin ngakak banget karena logat dari masing-masing maksa banget jadi Sunda abezzz haha. Btw, digames kali ini aku sekelompok sama Nesya,, Putriistiana, Kak Nona, Ellen Lim , dan Eccy. Lupasih kalimatnya apa tapi ngakak banget dari 5-6 kata tapi nyampe ditelingaku cuma 2 kata dan ngaco banget hahaha.

Kelompok aku guysssss hahaha



          












Skip dulu beb,kita langsung lanjut dengan Unboxing Hampersnyaa ulalaa So, thankyou so much buat para sponsor yang sudh mendukung gathering kali ini , hmm pengen tau ada apa aja ? diantaranya adalaaaah.. jengjeng hahaha
• Calmedi
• Les Juenes
• Mizzu
• Acnol
• Raiku
• Makeupuccino
• Homedecorgemes
dan Makeover (Hadiah Best Participant)


Nah untuk Honest Review dari produk sponsor diatas atau First Impressionya aku bakal bahas dibawah ya beb satu-satu.


Calmedi ini adalah skincare beb dan aku mendapatkan 2 produk antara lain Face Mist dan Serum oil-nya. Manfaat face mist jeju water?

1. Memperkuat ketahanan kandungan kelembapan kulit
2. 90.0% kandungan sparkling mineral water memiliki kandungan carbonic acid yang tinggi. Kandungan ini membantu menghidrasi serta mengisi kelembapan kulit dari dalam.




Manfaat Serum 3 in 1 :

1. Dapat membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam
2. menyamarkan flek-flek maupun garis-garis halus di wajah
3. Kulit terasa halus, lembut, Dan tampak cerah.





First Impression 
Jadi, aku cobain face mistnya setelah aku mandi sebelum aku mulai makeup , yang aku rasain diwajahku itu adem beb tentunya , lebih seger juga pake face mist calmedi ini sebelum aku bermakeup harum banget dan ini ada extra cooling juga sih yang aku rasa diwajahku dan setelah itu aku pakai si serumnya deh aku cobain untuk jadi base si makeupnya gitu beb. Eh iya akujuga cobain pas sebelum tidur beb hasil esoknya kenyal gitu wajah aku lebih bersih .




















Kedua, yang ku dapet ada dari Les Juenes. Les Jeunes adalah rangkaian lengkap produk perawatan kulit yang telah teruji secara klinis terbukti efektif dan aman untuk berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. Setiap produk Les Jeunes diformulasikan khusus oleh Dr Medissa x Dr. Alex Lae, bebas paraben, bebas pengawet, bebas pewarna dan bebas pengharum untuk menghasilkan kulit yang tampak bersih, cerah dan sehat. Nah produk yang aku dapat adalah day cream dan night creamnya beeb. Produk ini juga termasuk skincare ya . Packagingnya lucuk warna silver gitu beb hehe.

First Impression 
Nah setelah aku pulang dari Gathering, aku langsung cobain si day cream dan night cream dari Les Jeunes ini beb, dari segi tekstur , tentunya creamy untuk day cream dan warnanya seperti foundation yellow undertone , untuk night cream teksturnya lebih padat dari day cream dan warnanya pun putih. Aku pakai day cream sebelum aku pakai loose powder beb , hasilnya bagus gak bikin cakep makeup juga , tapi aku pakainya sedikit sih , belum tau nih kalau aku pakai day creamnya itu banyak bakal gimana , kalau night cream aku pakai sedikit lebih banyak , besok paginya wajah aku yang jelas terasa adalah lebih lembut sih dan tentunya lebih kenyal juga. 
Produk selanjutnya aku dapat dari Mizzu Cosmetics , hmm penasaran isinya ? Jadi, Mizzu Cosmetics ini punya eyeliner colour yang banyak banget pilihan warnanya . Kebetulan kemarin aku mendapatkan warna Iconic Pink dan Lush Green beb. nanti aku tunjukin dibawah ya hihi.

First Impression 
Awalnya sempet ragu kalau ah warnanya lucuk di tampilan aja tapi kalau diaplikasikan kayanya gak keluar deh warnanya. Tapi aku salah banget beeb monmaap hahaha ternyata warnanya super pigmented banget dan teksturnya creamy jadi hati-hati pas pakai yah jangan terlalu ditekan juga. Cocok banget sih buat yang suka makeup unik-unik karena warnanya banyak banget dan cakep-cakep beb . Result di aku , nanti aku tunjukin dibawah beeeb. 
Produk ke-empat  aku dapat dari Acnol , ada yang belum tau nih acnol itu apasih ?  Jadi, Acnol Lotion merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

First Impression 
Jujur aku agak sedikit kebingungan cobain produk Acnol sebagus apasi karena aku jarang banget ada jerawatnya alhamdulillah beb , tapi kebetulan aku baru pms dan pasti selalu ada satu jerawat muncul laluaku cobain des totolin acnol ini ke area jerawat dengan ujung jari . Reaksinya ? Cenat cenut banget beb awalnya , tapi beberapa menit kemudian langsung kering jerawatku astaga sebagus iniloh beb produknya. 




Produk ke-lima  aku dapat dari Raiku Beauty , aku sering banget loh instastory produk ini , ada yang inget produk apa yang aku sering rekomendasikan ? Yap betul Raiku Brightening Serum beb.
Raiku Brightening Serum merupakan serum wajah yang mengandung Niacinamide, Rice Extract, Safflower, dan AHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit sehingga wajah terlihat nampak lebih cerah dan melembutkan tekstur kulit.
First Impression 
Aku dapet lagi Brightening serum raiku ini yampun beb aslik seneng banget karena sebagus itu hasilnya , aku udah lama banget pakai serum dari raiku ini . Perkembangannya juga baik sih di aku , sejauh ini cocok sama serumnya mangkanya aku masih punya stok dirumah . aku pakai sebelum makeup atau sebelum tidur seperti biasanya beb . Tekstur si raiku ini liquid dan warnanya putih pucat, serumnya tidak berbau juga , ketika dipakai kulit wajah terasa dingin. 

Dapet apa hayooo ? yay aku dapet 2 produk nih yaitu fake eyelash Makeupuccino dan nyx lipcream yang hits banget ituhhhhh asik.  

First Impression 
Fake eyelash dari makeupuccino ini super lembut banget beb , nyaman juga dan gak nusuk pas dipakai , lentur beb gak kaku juga. Nah kalau lipcream ini kecintaan sejak kuliah nih, aku dapet shade venhouver yang dark gitu ulala cuco nih aku lagi suka warna yang bold banget mendekati hitam buat lipstik , karena keren aja gt buat look makeupnya hehehe teksturnya creamy dan gak bikin kering bibir tentunya.

Produk ke-enam ada dari Homedecorgemes yayyy . Ini adalah olshopnya temenku yaitu teh Widya nah disini jual banyak banget properti bisa untuk foto produk atau juga untuk koleksi-koleksi kalian dirumah . Isinya banyak banget pokoknya dan tentunya ini harganya murah-murah banget loh! Aku dapet Voucher 10% nih asikkkkkkk . Terms & Condition ya.



















Nah kalau yang ini aku dapet karena aku menjadi salah satu best participant di Gathering kali ini . Seneng baget sih aku bisa jadi best participant diantara temen-temen yang juga seru-seru abis nih orangnya . Kira-kira apa yaaaa isinya ? Hehe jadi aku mendapatkan Powerstay Compact Powder dan Eyeshadow Smokey Eyes gilaaaaak bagus banget loh ini. 
First Impression 
Udalama aku kepengen banget Compact Powdernya si Powestay ini astaga dan tidak menyangka bisa dapet pas Gathering ini hihi . Jujur banget nih , aku biasanya setelah pakai fondi cuma pake loose powder aja gak ditambah si compact powder lagi karena suka cakey hasilnya , kemarin penasaran banet cobain si powestay ini dan tau gak malah lebih bagus hasil makeupnya , lebih smooth juga loh gak cakey sama sekali dan lebih nge set dari sebelumnya . Kalau Eyeshadow gausah ditanya lagi yah aku emang pake inijuga sebelumnya jadi udah jadi kecintaan aku banget kalau makeup eyeshadownya pasti dari di Makeover Smokey ini yang warnanya super pigmented mantap abis deh.
 
          Nah itu dia beb unboxing kita di Friendship Gatheringnya Beautygoers X Beautyranger kemarin.. Lanjut ke acara lagi ya beb... Jadi setelah unboxing kita hempaskan semua barang diatas meja dan yang ditunggu-tunggu dataaaang. Apa hayo ? Makaaaaaan dong! asik suda laper banget nih kita. Selain Menyediakan tempat Gathering , Rumah Makeupuccino ini selain menyediakan tempat gathering untuk kita , mereka menyediakan makan juga loh baik banget gaksih ya ampun btw makanan disini juga enak - enak banget kalau tiap aku main kesini as always aku pesen ayam mercon hahaha pedes gilak tp aku suka banget yampun enak. daaaan ini menu makananku beb... Ngiler gak ?


           Beres makan kami semua menunggu nih untuk pembagian hadiah games yang tadi , dilanjut dengan antri foto perorangan bersama para akang-akang photographer kami. Nah pas foto kita antri di studio terbarunya makeupuccino beb , ada yang udah tau belom ? nih aku liatin ada apa aja...






Studio ini bisa dipake buat filming produk , atau review produk apapun terserah kita , mau liat isinya apa aja ? cek video ini beb Studio Makeupuccino (Klik)
  



Terakhir beb , kita semua foto bersama hihi gemas ya pajamas - pajamasnya . berharap ada gathering kaya gini selanjutnya nih . See u girls . 


You May Also Like

37 comments

  1. ih seru banget ya sepertinya kak. andai waktu itu bisa ikutan :( semoga next ada lagi yaa...

    BalasHapus
  2. Aku baru denger ada produk Les Jeunes, beb. Jadi penasaran deh.
    Btw, acaranya seru banget. Gabungan dari dua komunitas beauty, gemesssss bangettttt~
    Kapaaaannn yaaa aku bisa ikutan jugaaaa? Huhuuu :(

    BalasHapus
  3. Gathering unik dan seru banget ya pake piyama hihihi. Dan studio Makeupuccino ini cakep ya, apalagi nuansa tembok nya pink jadi makin cantik

    BalasHapus
  4. ih seru banget dan lucu temanya ambil pajamas party teh :) btw selamat yah jadi best participant jadi boyong hadiah mantap ya teh seneng ih aku mupeng sama hadiahnya hahaha

    BalasHapus
  5. ka vebbyyyy aku kangen deh jadinya ih pengen ke bandung lagi ikut acara dan ngumpul bareng lagi hiksss :(

    BalasHapus
  6. Mizzu sama make overnya ya ampun bikin ngiler hahahaa btw mizzu ada warna putihnya ga ya? lagi nyari eyeliner putih yang terjangkau nih :)

    BalasHapus
  7. acaranya gemas sekali, gathering blogger pakai piyama warna-warna pastel yang menawan begini. berasa di rumah ya jadinya

    BalasHapus
  8. konsep gathering yang keren menurut aku, terniat banget..
    cute pakai pajamas hihi..
    terus banyak temen2 dr luar kota yang dtg juga..
    keren banget beb

    BalasHapus
  9. Seru amat siih kalian tuuh. Gemash pake piyama kaya gitu. Unik dan pasti happy karena kumpul kumpu temen satu passion itu pasti fun banget.

    BalasHapus
  10. ACaranya seru dan unik ya, beb, duh gemes deh lihat kostum-kostumnya dan banyak games seeu bertabur hadiah, kece semuanya

    BalasHapus
  11. Seru banget gatheringnya! Udah pake piyama, terus ketemu mentemen gitu, dapet goody yang mantep-mantep pula ya beb

    BalasHapus
  12. Aaah seru banget! Aku nggak pernah ke pajamas party kaya gini. Tapi kayanya malu juga sih aku kalau ikut secara pajamas aku kan daster emak-emak. Hihihi. anyway congrats ya jadi best participant, hadiahnya kece banget tuuh.

    BalasHapus
  13. ahh seru banget kaaa.. Andai acaranya ada di kota ku juga >.<

    BalasHapus
  14. Wah 2 komunitas ngadain event bareng.
    Asiknya hadiah best participant, bedak makeover ada di wishlist aku hehe

    BalasHapus
  15. Ini yang kmrn seliweran di IG ada pesta piyama itu yaaa :D
    Seru banget mbak gatheringnya :D Banyak sekali produk yang diunboxing.
    Udah nyobain semua produknya mbak?

    BalasHapus
  16. Seru banget nih paati acaranya, kebetulan beberapa wktu lalu liatin story temen temen yg pada ikut juga, gemess banget pink pink

    BalasHapus
  17. Pajamas party memang selalu berkesan ya beb, apalagi ketemu sama temen2 sesama beauty enthusiast pasti seruuu banget :)

    BalasHapus
  18. Aku banyak liat nih yang update report acara ini, jadi pengen juga ada acara gathering kayak gini di Jogja, pasti kebayang serunya bisa ngumpul bareng sesama beauty enthusiast

    BalasHapus
  19. Ya ampun acaranya juaraaaa banget ini! Suka dengan temanya plus hadiahnya banyak ajaaa ya mba. Next party boleh ikutan nggaaa hehehhe

    BalasHapus
  20. Gatheringnya seru banget ya kak, kegiatannya juga bagus-bagus dan pasti seneng banget tu ngumpul bareng sesama beauty enthusiast

    BalasHapus
  21. Seruuu bgt sih ini acaranya, gathering 2 komunitas woww pengen bgt bisa ikut acara bgni. But jauh bgt aku di kalimantan hiks. Semoga bisa ikut acara gathering juga suati hari nanti haha.

    BalasHapus
  22. Seru banget pajamas party-nya, beb!! Dua komunitas beauty berkumpul dalam satu acara tuh kereeeennnnn bangettttttt!!
    Dan, goodie bag-nya gilssss oke oke bangetttt, banyak pula.
    Pengen banget ikutaannnnn~

    BalasHapus
  23. seru banget ini acaranya kelihatannya, konsep pajama party masih jarang banget disini sponsor nya juga keren keren

    BalasHapus
  24. seneng banget bisa ikutan evnt iniiii, semoga taun depan bakalan ada event kaya gini lagi ya beb, amiiin, semoga taun depan lebih seru acaranyaaa, lebih terorganisir lagi, dan semoga semuanya lancaaar hehehe

    BalasHapus
  25. Lagi pada liat ini keseruannya di time line instagram aku juga beb, pasti acaranya seru berkesan dan fun bnaget ya beb :)

    BalasHapus
  26. Seru banget ya beb gatheringnya. Pengen ikutan juga kemaren sebenarnya. Cuma karena jauh jadi terkendala huhu sayang banget, semoga bisa ketemu lain waktu ya beb

    BalasHapus
  27. kok gemas sekali bandonya :) aku liat loh instastory kalian waktu itu, seru ya hahaaa apalagi pas games, petjaaaah banget

    BalasHapus
  28. Wah seru banget yaaa ... semoga dengan ada nya kegiatan event ini terjalin pertemanan terus ya beb . Dan bisa ketemu di event event selanjut nya . Gemayyy sekali acara nya dengan dresscode pajama 💜

    BalasHapus
  29. Seru banget pajamas party-nya, beb!! Dua komunitas beauty berkumpul dalam satu acara tuh kereeeennnnn bangettttttt!!
    Dan, goodie bag-nya gilssss oke oke bangetttt, banyak pula.
    Pengen banget ikutaannnnn~

    BalasHapus
  30. Seru bangeeet friendship gatheringnya, mana temanya pajamas pink pink gitu lagi bikin pengwn ikut juga 💕

    BalasHapus
  31. Asli sih seru banget kalau acara pake pajamas ginix berasa lebih intim dan lebih dekat sama temen-temen.

    BalasHapus
  32. Seru juga ya kopdaran para beauty enthusiast gini, pake piyama pula. Konsepnya lucuk lhoo... Pasti pada hepi karena goodie bagnya kece2

    BalasHapus
  33. Seru banget ya party pajamas ini ya, apalagi banyak games seru juga jadi terinspirasi pengen buat party pajamas juga disini

    BalasHapus
  34. Sponsornya banyak banget :D
    Acaranya seru ya pakai tema pajamas party gtu.
    Selain nambah temen, jg nambah ilmu ttg blogging ya mbak, khususnya ttg beauty blogger. Keren acaranya, jd pengen ikutan :D

    BalasHapus
  35. Paling syuka juga kalo urusan unboxing niih...
    Btw,
    Ini bannernya pada kompakan yaa....happy banget aku liat warna-warna cerah begini.

    BalasHapus
  36. Seru banget yah acaranya.. ga kerasa deh cuma 2 hari 1 malem gini.. harusnya seminggu gitu ya WKWKWK tapi aku ga akan jd panitia lg XD

    BalasHapus
  37. Asik banget sih beb dapet hadiah makeover, seru yaa acaranya semoga next time bisa se-event bareng lagi hihi

    BalasHapus

by BRAND