[REVIEW] skincare Lokal by Humphrey Skincare

by - Juli 24, 2019

     

           Haiyyyyy! Baca dari judulnya pasti bertanya-tanya skincare apalagi nih ? atau duh skincare banyak banget ya sekarang , aman gak sih ? Nah aku pun sama beb, ketika tau produk humphrey ini yang ada dipikiran aku eh ini skincare apa yah unik banget namanya gemes humphrey hihi. Langsung aja yuk bahas ada skincare apa aja sih ?

        Humphrey Skincare adalah salah satu brand lokal yang berlokasi di Jakarta. Humphrey ini mejual produk perawatan tubuh alami yang berfokus pada perawatan kulit dan rambut. Skincare lokal aman gak sih ? kadang banyak nih pertanyaan kaya begini tuh ya mangkanya banyak juga yang lebih milih skincare luar. Padahal aku pribadi nih salut sama produk lokal sekarang itu gak kalah loh sama produk luar nih dari sisi ingredients dan segala halnya. Produk dari Humphrey Skincare ini sebenernya banyak banget. Nah, kali ini aku mau kenalin 4 produk dulu ya ke kalian. Cus!

Activated Charcoal Body Wash
 Ini adalah produk sabun mandi beb, tapi unik loh beneran karena si sabun mandi ini mandi ini bisa mencegah jerawat di punggung loh , siapa disini yang jerawatnya sampe suka muncul ke punggung ?  musti banget cobain produknya ini nih beb. Sabun mandi ini mengandung arang aktif yang berfungsi untuk menarik bakteri. Cuco eiiim.

 Packaging
Sabun mandi ini dikemas dengan botol plastik bening serta terdapat sticker penjelasan produk pada kemasan dengan nuansa putih dan hitam yang menu jukkan bahan dari sabun itu arang yang berwarna hitam, tutupnya flip sehingga memudahkan mengeluarkan produk. Bagian depan ada gambar yang menunjukan bahwa sabun ini mengandung arang aktif bagi jerawat dipunggung.  




Ingredients
Sabun mandi dengan Kandungan utama Arang Aktif dari bambu yang memiliki kadar anti oksidan tertinggi di dunia memberikan manfaat sebagai Anti Perspirant, Antiseptik, dan Oil Control membantu mengendalikan bau badan, menjaga kulit dari jerawat punggung, minyak berlebih, dan kuman penyebab penyakit. PH Balance dan Vitamin B3 menjaga kulit tetap lembab, halus, dan cerah.

Texture
Tekstur jelas liquid ya beb, gentle body wash gitulah aku suka banget wanginya juga adem. Warnanya hitam bening karena tadi ya ini kan namanya juga charcoal beeeb hihi.


Result  
kurang lebih udah hampir duaminggu aku cobain produk body washnya ini , pertama dari harumnya aku sukak , gak menyengat dan lembut banget karena getle gitukan teskturnya beb. Aku pribadi sebenernya gak jerawatan di punggung, cuman sering bruntusan gitu loh nah aku pas pakai ini cocok aja bruntusannya berkurang banget dan sekarang muluuuuuuus hahaha happy.

Ukuran 250ml
Harga Rp. 85.000 aja beeeeb, tapi lagi discount di Webnya cus cek beeeb.  

Hair Loss Shampoo with Conditioner
 Shampoo ini cocok banget bagi mereka yang punya rambut rontok dan rusak dan aku sendiri rambutnya rontok padahal udah tipis banget huhu sedih kannnn. Kandungan  Soluvit Ritcher dan bahan herbal nya membantu merawat dan mengurangi rambut rusak. Jadi akan bikin rambut lebih sehat dan kuat. 

 Packaging
Sabun mandi ini dikemas dengan botol plastik berwarna hijau sesuai dengan isinya heheehe serta terdapat sticker penjelasan produk pada kemasan dengan nuansa putih dan hijau yang menunjukkan bahan dari shampoonya, tutupnya flip sehingga memudahkan mengeluarkan produk. Bagian depan ada gambar yang menunjukan masalah kebotakkan pada seseorang laki-laki hehehe.




Ingredients
Kandungan aktif:
- Soluvit richter
- Vitamin A, E, D, H (biotin) dan Vit B kompleks
- Ektrak tumbuhan adas, hop, cammomile, balsem mint, mistletoe dan yarrow

Manfaat:
Dengan conditioner dan aroma yang segar membantu mmbersihkan rambut, mengurangi kerontokan, membantu pertumbuhan rambut, mengurangi rambut bercabang, membantu menguatkan akar rambut, dan melindungi rambut dari radikal bebas


Texture
Tekstur jelas liquid ya beb gajauh beda sama produk shampoo lainnya , eh tapi uniknya ini tuh bening-bening warnanya gitulah aku suka banget wanginya juga sukaaaaak.


Result 
Kurang lebih aku pakai shampoo ini 2 mingguan sih sama kaya sabun mandinya , ketika aku pakai adem banget beb wangi juga dan wanginya tahan seharian itu padahal udah kena asep tetep wangi dongggg hahaha aku lagi nunggu pemakaian sebulan nih liat rambutku gimana soalnya rambutk in super tipis gitu kan jadi pengen liat apakah ngaruh gak ini di aku gitu beeeb

 Ukuran 250ml
Harga Rp. 135.000

Hair Loss Advance Serum 
Aku juga selai pakai shampoo selalupakai serumnya nih buat bantu supaya rambutku kuat gitu beb gak cepet rontok hahaha. 
Manfaat:
Membantu menghentikan kerontokan rambut, menumbuhkan rambut dengan cepat, mencegah kebotakan, mengobati ketombe, menguatkan akar rambut, menyehatkan rambut rusak, mengurangi minyak pada rambut, menebalkan rambut, merawat rambut yang diwarnai, dan mengurangi rambut pecah-pecah.
 
 Packaging
Dikemas dalam box berwarna putih dengan nuansa hijau dengan tulisan khas Humphrey Skincare . Samping kiri, kanan dan belakang ada keterangan informasi produk . Untuk bagian dalam , dikemas dengan botol plastik berukuran 20ml berwarna merah sedikit oranye. tutup botol spray sehingga memudahkan mengeluarkan produk tinggal semprot-semprot deeh beb.



Texture
Cair dong tentunya , sama seperti spray rambut gitu beeeb.

Ingredients
Kandungan aktif:
- Soluvit richter
- Vitamin A, E, D, H (biotin) dan Vit B kompleks
- Ektrak tumbuhan adas, hop, cammomile, balsem mint, mistletoe dan yarrow

Result
        Gak lupa beb sehabis keramas aku selalu semprotin serum ini ke bagian yang menurutku si rambutku yang tipis-tipis itu beb hahaaha rasanya adem sih dingin-dingin gimana gitu kaya ada mintnya beb. nunggu sebulan pengen liat hasilnyaaaaa gasabar.

 Ukuran 20ml x 2
Harga Rp. 135.000 

Humphrey Intensive Dry-Tightening Serum
Sekarang ke bagian wajah nih beb , humphrey ini juga punya rangkaian serum bagi wajah, aku kebetulan dapat yang ini beb , padahal akusih kulit wajahnya oily banget huhu tapi gapapa deh kita coba ya beeeeb.

 Packaging
Dikemas dalam box berwarna putih dengan nuansa oranye dengan tulisan khas Humphrey Skincare . Samping kiri, kanan dan belakang ada keterangan informasi produk .  Bagian dlam dikemas dalam botol plastik yang unik menurutku sih karena tidak ada selang dalamnya sehingga ketika akan kita keluarkan produknya si bagian bawahnya akan mengepress keatas agar produk keluar.



Ingredients
 Serum  terbaru dari Humphrey Skincare dengan bahan aktif Ectoin, Ectoin sendiri digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan penyakit pada kulit dalam teknologi di bidang kesehatan dan kecantikan. Di rancang khusus untuk kulit yang membandel sebagai lanjutan perawatan dari serum “plus” series tapi dengan dosis dan bahan yang lebih efektif hingga 10x lipat. Sangat disarankan untuk perawatan yang lebih intensif bagi permasalahan kulit yang lebih serius.
 
Texture
Lebih kental dari serum-serum pada umumnya , ada butiran-butiran goldnya pula didalamnyagemes banget loh lucuk

 Result 
 Sejauh ini aku baru cobain dua kalian kalau gasalah , karena inikan khusus kulit kering kalau aku kulitnya super oily banget beb jadi agak takut make yang gasesau sama jenis kulit huhu
Harga Rp. 150.000


You May Also Like

35 comments

  1. Pengen banget cobain shampoonya, aku lagi struggling sama hairloss soalnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak bisa dicoba, akujuga lagi rontok banget mana rambut udah tipis huhu

      Hapus
  2. Ternyata brand Humphreys ini ngeluarin body wash ama shampoo juga ya. Aku jd pengen coba sabun mandi nya deh soalnya kdg suka muncul jerawat di punggung huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya cocok banget pakai si sabun mandinya ini kak khusus buat jerawat dipunggung gitu katanya

      Hapus
  3. Duh baru denger aku tentang produk Humphrey Skincare ini, kemana aja aku yaa �� Kayaknya aku pengen nyobain shamponya deh. Moga cocok. Tfs ya, Mbaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa hihi bagus kok ini bisa dicoba dulu ke webnya suka ada diskon beeeeb

      Hapus
  4. namanya sih kak, unik, saya kira brand luar, karena namanya humprhrey. btw mungkin ada dimana aja kak menemukan skincare dari brand local humprhrey ini?atau cuma bisa dibeli secara online saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini bisa lewat online dulu sih kak aku kalau beli soalnya nyaridi beuatystore blm nemu gt

      Hapus
  5. Banyak ya rangkaian product nya..dan penasaran sama Shampoo nya sih apalagi kamu bilang wangi ehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wangiii, adem wangi bunga gitu akusih suka kak hehe

      Hapus
  6. Ku baru tahu Humphrey ini brand lokal Indonesia, terkesima sama packagingnya yang keren.
    Ku mau hair serumnya, biar rambutku nggak rontok lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. serumnya baguuus , akujuga pakai nih udh mau abis mustibeli lagii

      Hapus
  7. Aku penasaran sama humprey ini... Seperti apa.. Tp dr segi packaging aku suka gitu... Elegan

    BalasHapus
  8. saat pertama tahu produk ini yang buat wajah, ternyata ada yang buat rambut juga rupanya. menarik yang serum rambut-nya Humphrey karena selama ini pakainya kan tonic aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama beb akujuga dl taunya ini buat wajah , taunya ada hair sama body juga nih komplit

      Hapus
  9. Oiya sih kaaa kalo yg ga sesuai sm jenis kulit jg jd berfikir ulang yaa, karena kulitku yg oily dan agak sensitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena aku dapetnya dry itu pdhl mukaku oily banget beb jd aku gaberani cobanya

      Hapus
  10. Bagus ya beb buat kulit kering, aku kudu nyobain juga nih... Mudah2an bisa cocok di aku

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah nyobain Skin Care dari Humprey ini, keren semakin banyak produk skincare lokal yang bagus ya

    BalasHapus
  12. Aaku baru dengar brand lokal ini mba. Dia ternyata fokus ke perawatan rambut juga ya.. aku coba cari online dulu dan tanya2 barangkali cocok karena rambutkh juga sering rontok ��

    BalasHapus
  13. Aku tertarik untuk nyobain yang body wash dan serum hair lossnya buat suamiku nih. Udah beberapa kali ganti produk untuk hair loss tapi kok ya belum bisa bantu untuk pertumbuhan beberapa daerah di kepala yang rambutnya tipis banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya aku banget berarti nih , super tipis jadi keliatannya botak gt sedihhh

      Hapus
  14. aku suka semua produk humphrey yang aku cobaa hihii.. btw produk yang kita punya sama looh XD *info gak penting ya wkwkwk*

    BalasHapus
  15. Hemmm aku kebayang aromanya yang ijo itu mba
    seger banget ijonya, di kulit ya. Pengen mencoba juga jadinya
    NGerasain produk humphrey

    BalasHapus
  16. waaw kaget aku ternyata humprey jga ada body care dan shampoo nya yaa. selama ini aku cuma tau serumnya ajaa hehe

    BalasHapus
  17. Pas banget.. aku sudah lama bermasalah dengan rambut rontok. Dan masalahku ini, rambutnya kecabut sampai akar atau dinamakan dengan hair loss. Katanya kudu pakai shampoo yang untuk hair loss bukan hair fall. Aku mau coba ini ah...

    BalasHapus
  18. Pengen coba body washnya karena lg emg cari juga apalagi kulit kering dan cuaca ngaruh bgt

    BalasHapus
  19. Serius ini skinker lokal?
    Kemasannya internasyenel yaah...brasa beli produk impor.
    Penasaran sama body wash yang ada charcoal nya. Pasti kek oakai masker, tapi ini seluruh badan boo...

    BalasHapus
  20. Ada haircare nya juga ya si humphrey ini.. Penasaran sm hair loss serumnya deh samaan sama ka vebby rambut aku tuh tipis bgt hikss udah pake ini itu tetep aja >< ntar mau nyobain ini ahh xD thx reviewnya ka vebby 💖

    BalasHapus

by BRAND