[EVENT REVIEW] Seru-seruan Bareng JACQUELLE X MAKEUPUCCINO

by - Juli 19, 2019




Alohaaaa, Happy Weekend girls! 
          Mau cerita dikit nih beb beberapa waktu lalu nih aku mendadak ditelfon Teh Widyalim untuk attented di acaranya Jacquelle X Makeupuccino bayangiiiin beb 30 menit sebelum acara dimulai di telfon nih hahaha untung udah mandi dan langsung cepet-cepet makeup buat hadir ke acaranya karena aku super excited sama si brand Jacquelle ini. Pertama-tama seperti biasa kita diperkenalkan dengan brand knowledge nya dari Jacquelle (dibaca je;kel) ini dan tau nggak ini adalah event pertamanya mereka loh. 

About Brand
Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye, face, hair and nails.
Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty products.

          Nah produk-produk Jacquelle ini banyak beb ada brush, ceansing brush, eyelid tape, magic towel remover, dan sigemas beauty sponge. Sohappyyyy sekali akhirnya aku bisa cobain produk powdernya. Yap bener Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder dan aku pakai yang shadenya Bloom. Shade ini cocok banget untuk yellow skin tone. Jadi Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder ini punya empat shade yaitu Pure (transparent & flawless skin tone) Bloom (fresh looks) Vivid ( natural skin tone) dan Delight (yellow skin tone) Masing-masing powder ini punya tigas warna powder di dalamnya penasaran nggak beeeb ? Bahas yuk...
Claim
Efek penting dari hasil make up flawless, Jacquelle mencerahkan warna kulit dan memberikan hasil akhir matte, dengan manfaat ekstra perlindungan kulit UV.


Packaging  
Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder 
         Produk dikemas dalam box dengan perpaduan warna pink, cream, lavender dan sedikit warna hijau sesuai shades di dalam powder. Di box sendiri terdapat informasi klaim, ingredients, produksi dan data exp. Box nya ini terdapat seal bagian atas sehingga terlihat aman dan tidak bisa dibuka sembarangan hehe.  Batas penggunaan produk ini 36 minggu bulan setelah produk dibuka, gilssss lama juga ya tiga tahun loh ini. 



         Sedangkan untuk bagian powder dalamnya dikemas dalam jar yang transparan, tutupnya warna pink mode putar. Didalam powder ini terdapat tigas shade yang terpisah yang aku bilang tadi kalau ini bikin penasaran hahahaa. 

Texture Colour and Scent

            Tekstur si powder-nya ini menurutku bisa dibilang smooth, karena ketika dipakai memang ringan di wajah. Warna dari shad bloom ini ada krem , pink dan hijau no shimmer. Wanginya ini dia lembut kaya wangi bayi hehe.

How to use
         Kalian lihat kan tadi isinya itu ada tiga  warna, kalau cara pakainya sama saja seperti pada umumnya loh beb tinggal kita keluarkan semua powder-nya ke tutup si kemasan tadi, lalu tap tap di wajah secara merata. Udah deh beeeb kamu cantik hihi.
First Impression 
          Dari liat packagingnya aja aku udah suka banget karena cute bentuknya juga gak terlalu besar jadi enak dibawa kemana-mana gak ngabisin banyak tempat. Warnanya cocok dikulit wajah aku, beneran gak keterangan walau dalemnya ada warna pink dan hijau gitu tetep masih sama dengan warna kulitku hihi. Aku biasa pakai Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder ini ke acara maupun daily karena emang seringan itu dn menurutku lumayan nyerep minyak di kulit wajahku juga inisih , bagu bangeeeeet. 

Rate: 4.5/5

Nomor BPOM: NA18180405430

Packaging 
Jacquelle Capsule Beauty Brush
           Brush gemas ini bikin aku jatuh cinta hihi warna brush ini putih dan gold elegan banget sih menurutku, bulu-bulunya  berwarna putih juga, padat dan haluuuuuuus beb. Bentuknya gemash banget dan tentunya bisa dibawa kemana mana gak ngabisin tempat beb. 



Conclusion
Brush ini multifungsi banget sih beb menurutku ya, bisa dipake untuk mengaplikasikan si loose powder, blush on atau terserah kalian deh mau dipake apa hehehe. Bulu-bulunya bener-bener lembut banget dan pas dipakai emang enak sih gak ngerusak si produknya itu karena emang selembut itu bulunya.
Price:

Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder Rp. 119.000

Jacquelle Capsule Beauty Brush Rp. 71.000
Ditengah-tengah acara, kita diberi kegiatan seru beb yaitu melukis diatas gantungan kunci hihi gemas banget beeeb . pake cat lukis dari Titi beneran baguuuus loh langsung kering banget nih hasilnya punya aku beeeb... Aku gambar pemandagan hehehe 


Nah, di acara ini juga aku dapet beberapa produk juga beb penasaran ? ini diaaaa beb TARAAAAAAA!
Pouch Jacquelle

          Ini berfungsi banget buat aku yang sering bawa pouch di tas hehehe warnanya lucuk pink dan lumayan muat banyak nih kalau dimasukin makeup-makeup.
Daily Goals Note 

 Bisa banget nih kalau setiap hari nulis kegiatan disinibeb gemas ya warnanya kaya packaging si powdernya
Loreca Lashes


          Aku gemas sama produk lashes ini karena liat dari instagramnya ririiiii, pas pake ih cantik banget bulumatanya dan ini beneran lembut beb gak sakit , gak nusuk juga loh cocok buat dipae sehari-hari ataupun ke acara-acara gitu beb. Aku juga dapet voucher 50K nih asikkk.

Sheetmask Snail dari Makeupuccino ini dari dlu aku suka sama produknya karena beneran bagus banget ngemoist kulit wajah kita gitu loh lebih lembab , ini produk dari nature republic
         Nah itu dia diatas goodies yang aku dapet nih beb dilanjut setelah selesai acara, kita semua foto-foto deh beeb seru banget acaranya, jadi makin deket sama temen-temen Blogger dan Vlogger yang di Bandung banyak pengalaman juga bisa sharring sekalian nih di sela-sela acara. See u Next Event girls!


Produced by:

PT. Astoria Prima

Tangerang-Indonesia

Untuk:

PT. Jelita Anugerah Indonesia

Jl. Kapuk Kencana Blok C12A

Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara



Where to buy:

Online: Sociolla, Shopee, Tokopedia

Offline: Makeupuccino



More Info:



You May Also Like

22 comments

  1. Aku sukaa powder ini, lagi pake yang shade Pure dan habisnya cukup lama. Bikin make-up ku smooth dan efek tone-up nya juga nggak lebay :D

    BalasHapus
  2. Kemarin seru ya beb... apalagi diksih coba produk tone up powder ini.. mantep sih ini.. bikin wajah lebih halus dan matte hasil nya..

    BalasHapus
  3. gilaaaaaaa, hasil kreasi gantungan kunci kamu bagus pisan vebbyyyyyyy <3 daebak ini mah hahahaa aku acak adut soalnya, btw aku suka banget sama powdernya, bikin makeup tahan seharian

    BalasHapus
  4. Lucuu banget packagingnya. Belinya harus online ya klo diluar bandung. Eh btw makeuppuccino klo ga salah tokonya di Bandung kan beb? Beli di situs makeuppuccino aja klo gtu. :)

    BalasHapus
  5. seru banget eventnya Jacquelle, sumpah penasaran banget mbak sama Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder belum pernah nyobain bedak powder satu kemasan ada tiga warna gitu, hasilnya gimana yah di kulit wajah aq

    BalasHapus
  6. Goodies nya dari jacquelle bnyk bgt nih. Penasaran sma tone up powdernya trus sma brush nya jg aku

    BalasHapus
  7. Acaranya menyenangkan sekali ya mba,nuansa putih, cantik semuanya

    BalasHapus
  8. Capsule Beauty brush dari Jacquele kok lucu ya bentuk nya ..minta dibeli kek nya tuh, menggoda. Sekalian beli nya dengan powder nya nanti..

    BalasHapus
  9. Aku suka banget loh sama brushnya jacquelle, kemaren baru beli, terus kupake buat blush on cream hehe

    BalasHapus
  10. aah kepo sama bedaknya, bedaknya mengingatkan aku pada bedak duo powder glitter-nya ponds yaa. Tapi seru juga ada banyak shade, Biasanya pas sebelum dipake di mix dulu ya? Kalau dipakai satu2 gitu bisa nggak sih?

    BalasHapus
  11. Gemeesh iih...lihat kuasnya.
    Warnanya cantik dan besar.
    Etapi cocok banget kalau bedaknya tone-up gini gini yaa..

    BalasHapus
  12. Wah senangnyaaa, eventnya seru ya mba. Itu pouchnya bentuknya lucuk ya, bisa untuk tempat kosmetik juga ya.

    BalasHapus
  13. Ku tertarik dengan capsule beauty brushnya, mudah-mudahan harganya reasonable untuk dompetku, hihihihi.
    Ditunggu review produk produknya.

    BalasHapus
  14. Ih, seru banget deh eventnya. Dan isi goodie bag-nya bikin mupeng. Aku penasaran deh dengan Tone Up Powder-nya. Kepengen nyobain :D

    BalasHapus
  15. Wuah gatheringnya kyknya seru gtu. Btw itu kosmetiknya nggemesin kemasannya, cewek banget :D
    Kapan ya bisa ikutan gatheing seru2an dan nyobain make up bareng2 gtu :D

    BalasHapus
  16. Wah ini nih ada tiga warna tapi ketika di aplikasikan ke wajah, jadi satu warna yang merata ya mba

    BalasHapus
  17. fix, baca ini makin pengen bedaknya sih. udh gemes 3 warna, bagus lagi. aku lagi butuh bedak soalnya hihi

    BalasHapus
  18. Seru banget ya, mana dapat ilmu dan juga produk ya. Mantap ini kompaknya. Suka ngelihat teman-teman make up dengan tema yang sama. Keren deh

    BalasHapus
  19. Teh Uwiiii, aku gemes banget sama packaging nya brush ini yg kayak kapsul. Duh ak menyesal blm pernah dtg k makeupuccino ini

    BalasHapus
  20. Kece ya powdernya, bisa terdiri dari 3 warna yang dicampur-campur gitu. Sebenernya pengin liat hasilnya setelah dicampur kayak apa. Pasti kece ya gabungan warnanya.

    BalasHapus
  21. Gemes sama brush nya 😍😍 btw eventnya pasti seru bgt yaa ka 💖😍

    BalasHapus

by BRAND