[REVIEW] X2 SOFTLENS BY EXOTICON : GLAM

by - Juli 21, 2019

     Siapa sih yang nggak tau produk softlens satu ini ? Sejak dulu udah hype banget nih pakai-pakai softlens. Apalagi aku, aku pakai soflense ini dari sejak aku smp ya karena kalau pakai kacamata suka jorok banget dan cepet patah karena aku dai dulu main basket juga jadi kaya rasanya itu ganggu ajamain sambil pakai kacamata , alhasil pakai softlens deh pilihannya. Dari dulu ak selalu pakai produk softlens dari X2 Softlens by Exoticon beb. Nah apasih X2 Softlens by Exoticon itu ? X2 Softlens by Exoticon adalah lensa kontak asal Korea dengan kualitas premium, dirancang sesuai wanita Asia yang memiliki keunikan warna kulit yang beraneka ragam.
     Seperti yang kita tahu, X2 Softlens by Exoticon ini memang memiliki banyak patern dan pilihan warna, mulai dari yang berwana cerah hingga natural pun ada loh beb gausa khawatir gak ada yang cocok. berhubung lagi bahas X2 Softlens by Exoticon , aku mau kenalin produk terbarunya mereka nih yaitu X2 Softlens by Exoticon series Glam. Seneng banget dapet kesempatan buat cobain produk terbarunya. Penasaran aku dapet warna apa aja ? TARAAAAA!!! Aku dapet yang Tourmaline dan Aquamarine beb gemas sekali warnanya aku suka bangetdan gak hanya itu , akujuga dapet cairanyyaaaa yash!



     Nah, X2 Softlens by Exoticon Glam ini sangat nyaman sekali lho saat digunakan, karena diproduksi dengan system multy-layer polymerization sehingga warna tidak pudar dan aman bagi mata. Material Contact Lens X2 ini juga sesuai dengan standarisasi International FDA, KFDA, ISO, CE approved. Dengan kualitas produksi yang sudah oe banget metode pembuatan Sandwich system serta sudah terdaftar di KEMENKES RI, menjadikan X2 Softlens by Exoticon di design khusus untuk mata wanita Indonesia dengan design pattern dan koleksi warnanya yang keren dan terbanyak di Indonesia. X2 Glam by Exoticon ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Aquamarine (blue) , Citrine (brown) dan Tourmaline (green).

Packaging
X2 Softlens by Exoticon dikemas dalam box yang bergambar unik ciri khas dari setiap series softlensenya , yang membedakan warna luarnya beb nih.


Dibagian atas kemasan box terdapat informasi warna softlens serta keterangan diameter,sph dsb.

 Diagian samping juga terdapat keterangan isi dalam box , tempat di produksinya serta barcode.

 Ini packaging bagian dalam, terbuat dari botol kaca bening sehingga softlens bisa terlihat serta terdapat stiker penjelasan softlens juga. Yang kuning ini adlah series Tourmaline

 Nah, ini yang Aquamarine beb.. simple ya coraknya dan aku nyaman banget pakai softlens ini hihi.

Spesifikasi X2 Glam Softlens

  • Batas masa pemakaian hingga 6 bulan
  • 55% water content (ini alasan aku selalu pakai x2)
  • Diameter 15mm
  • Power Range : plano hingga -6.00
  • Made in Korea
Cara Menggunakan Softlens untuk Pemula
  1. Bersihkan tangan terlebih dahulu dengan hand antiseptik atau sejenisnya. 
  2. Pindahkan softlens baru ke softlens case beserta airnya, pastikan bagian dalam dan luar softlens sudah kita ketahui. Jangan sampai terbalik mana yang cekung dan cembung. 
  3. Pertama pakai untuk mata kanan, ambil softlens dan letakkan bagian cembungnya di ujung jari telunjuk tangan kanan. Kemudian gunakan telunjuk tangan kiri untuk menahan kelopak mata ke atas. Naikkan tepat di bagian pangkal bulu mata. Lalu bagian kantung kata ke bawah dengan jari tengah tangan kanan. Tarik keduanya bersamaan, dan tatap mata ke depan hingga pupil memandang ke depan, lalu masukkan softlens yang ada di telunjuk tangan kanan. 
  4. Setelah softlens masuk ke mata, rapikan dengan mengedip-ngedipkannya. Lalu teteskan air lensa 1-2 tetes saja.
Result
X2 Glam - Tourmaline
Aku selalu suka banget pakai softlens dari X2 ini , softlensnya juga tipis sehingga nyaman digunakan, dan saat digunakan membuat mata ku terlihat cantik ajagitu apalagi series yang Glam ini beneran natural beb tjakepp! Jangan lupa sealu bersihkan softlens kalian ya beb , jangan sampai kering hihi.

Packaging
Cairan Softlens X2 Bio

      Cairan softlens ini dikemas dalam box  berwarna dengan nuansa sedikit colorfull. 



      Kemasan dalamnya terbuat dari botol plastik putih yang tebal. Cara membukanya dengan jarum di sudut mata botolnya ini memudahkan sekali membuka botol plastiknya. Dalam kemasan ada penjelasan produk serta cara membuka botol tadi. 



       Warna cirannya bening seperti air, tapi hati-hati yaa kita tidak boleh menggunakai air biasa untuk softlens karena nanti bakal perih banget dimata kita. Selalu sedia cairan softlense didalam tas ya!.


For more info
Website X2 softlens

Instagram

You May Also Like

26 comments

  1. X2 kontak lens ini dari zaman aq kuliah udah menggiurkan banget deh warna-warnanya, udah lama gak ngikutin lagi pas lihat postingan ini jadi pengen beli lagi dong,, hahaha
    dan sekarang kemasannya juga lucuk2 banget yah, ckckck makin tambah kece deh X2

    BalasHapus
  2. My fav softlens ini dr jaman dahulu kala belajar pake softlens dan memang ternyaman juga.. luv banget sama aquamarine nya deh.

    BalasHapus
  3. Aku suka sama orang pakai softlens jadi lebih terlihat cantik gitu kak.. Dan yang pasti aku penasaran ama softlens nya

    BalasHapus
  4. Bentuk packaging softlensnya cute banget dah

    BalasHapus
  5. bagus banget kaa soft lensnya bikin matanya jadi ceraaah!! fix banget pengen beliii

    BalasHapus
  6. Aku selalu lihat water content dan diameter kalau mau beli softlens, maklum mataku sipit jadi pilih yang diameter besar hehehe

    BalasHapus
  7. Softlens X2 itu reviewnya selalu bagus dan keren. Hitz banget dikalangan para beauty Enthusiast saking bagusnya

    BalasHapus
  8. aku suka liat cewek2 pake softlens veb karena mata kayak lebih hidup dna terlihat cantik :) sayang aku ga bisa pakai softlens :(

    BalasHapus
  9. suka sama warnanya. sayang aku ga bisa nih pake softlense. ajarin dong.. hehe

    BalasHapus
  10. Wah softlense nya punya banyak jenis macam2.. Aku jarang pakai sih, tapi ini nice info banget hehe..

    BalasHapus
  11. Jadinya cakep banget, Kak.
    Pengen punya dan beli juga hahaha aku minus.
    Pasti ada minusnya ini ya Kak, mauuu.

    BalasHapus
  12. packaging bagian dalamnya terbuat dari botol kaca bening jadi memudahkan kita sebagai pemakai untuk melihat softlens dengan jelas

    BalasHapus
  13. Gilakkkk cakep banget ini warnanya si kamu beb, asli kayak orang yang berbeda aja... Btw ajarin pake soflense dong hihi

    BalasHapus
  14. aku suka pacakgingnya oih.. lucu,, tapi mestipun begitu.. juur aku belum pernah make softlens karena takutm,, hiks payah ya

    BalasHapus
  15. Wah, makin cantik nih pake soflens GLAM ini. Bisa direferensikan nih ke anak gadisku. Dia pake soflens juga.

    BalasHapus
  16. Lucu banget mbak packagingnya. Khususnya boxnya aja udah menarik hehe,. Saya belum pernah pakai softlens sama sekali. Kyknya pengen jg kapan2 jajal. Ini khusus buat mata kinus atau mungkin ada yang buat sekadar ganti warna mata?

    BalasHapus
  17. Baguuuus loh kontak lensnya. Aku pengen coba kontak lens yang terang terang tapi kok belum berani hihihi. Tapi ini keliatannya bagus dan masuk masuk aja ya ke tone kulit Indonesia ��

    BalasHapus
  18. Aku masih punya yang purple and turquoise nih. Tapi karena minus aku tinggi jadi agak susah belinya.. musti pesen

    BalasHapus
  19. Keren ya bisa ganti-ganto Softlens. Aku belum pernah nyoba karena aku matanya minus dan silendris jadi kalau pakai kuatir gak cocok deh hiks... mupeng nyoba

    BalasHapus
  20. Hobi banget dulu pas kuliah gonta-ganti softlense.
    Tapi gak berani warna gonjreng begini, hehee..paling banter warna cokelat dan abu.
    **yang mirip-mirip warna asli mataku.

    BalasHapus
  21. X2 memang jadi salah satu softlens favorite ya karena banyak series dan warnanya

    BalasHapus
  22. matanya makin berbinar-binar ya dengan pemakaian softlens ini, X2 kayaknya merek yang paling sering dipakai orang ya mba, kualitasnya oke punya.

    BalasHapus
  23. Aku belum coba softlensnya, warnanya bagus nih, yang udh kucoba cairannya, enak dimata itu bikin adem dan membuat mata tetap lembab

    BalasHapus
  24. Yess, toss kak aku juga kalau soal softlens percaya banget sama kualitasnya X2. Super nyaman di mata dan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera. Yang tourmaline kece banget warnanya iih, jadi pingin cobain juga.

    BalasHapus
  25. Softlens terluv sih X2 ini 😍 banyak varian warnanya dan kualitas nya jg bagus 💖

    BalasHapus

by BRAND