[REVIEW] SCARLETT WHITENING BODYCARE : Body Scrub, Brightening Shower Scrub, & Fragrance Brightening Body Lotion

by - Oktober 05, 2020

    Selain merawat kulit wajah dengan skincare yang super buanyaaaaaak itu, aku juga nggak lupa untuk rawat tubuh aku dengan rangkaian bodycare yang udah paling the best banget sih dari Scarlett Whitening Bodycare. Aku yakin sih kalian udah pada tau semua tentang brand ini, iyakaaaan ? viral dimana-mana dan harganya yang super affordable dengan kualitas yang super bagus banget bangeeeeet. Disini aku mau review pemakaian produknya langsung yaa, karena aku termasuk tipe orang yang harus coba dulu produknya nih barudeh percaya apakah produknya memang sebagus itu atau nggak. Nah, kebetulan aku punya 3 jenis produk nih ada body scrub, shower scrub dan body lotion.

    Kebetulan banget nih aku baru aja berenang dan keadaan kulit aku setelah berenang siang-siang tau kan gimana ? Yaa! belang bebbbb hahaha. Jadi, aku gak sengaja banget berenang milih jam yang lagi panas-panasnya, emang aku suka banget air jadi kalau panas dikit suka ingin nyebur aja dan gasadar gitu kalau itu -+ jam 10an dan aku main langsung nyebur aja tuh, dengan keadaan aku pakai baju renang yang terbuka dibagian lengan. Lupa juga pakai sunblock saking excitednya berenang karena selama ini dirumah aja. Akhirnya setelah 2 jam berenang tuh langsung sadar banget kalau ini tangan dan wajahku belang banget, kasian sama diri sendiri pada saat itu hahaha. Lalu inget deh kalau aku punya produk yang bisa mencerahkan kulit yang belang juga yaitu Scarlett Whitening. Aku pribadi udah pakai produk ini lumayan lamaaaaaa, dan sesuka itu sama produknya. Aku mau sharring sekaligus review ya ke kalian tentang produk Scarlett Whitening ini, cus beb...    

SCARLETT WHITENING : Body Scrub (Romansa)

Kebetulan aku punya yang varian romansa aja, jadi aku bahas yang ini yaa. Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening tentunya dikemas dalam bentuk jar plastik yang ukuranya bisa dibilang cukup besar menurutku dengan desain yang cantik ini. Lalu dibagian dalam dilengkapi dengan seal aluminium yang berfungsi menghalangi produk agar tidak tumpah dan juga untuk menjaga kehigienisan produknya.  Oiyah, body scrub ini juga ada varian lainya yaitu varian Pomegrante dulu aku perna coba punya adiku wanginya juga sama-sama seger lebih ke buah sih kalau yang Pomegrante.

 Pada kemasannya, terdapat info produsen, nomor izin BPOM, ingredients, dan cara pakai produk ini. oiya, ada juga barcode untuk kita cek apakah produkya original atau nggak tinggal kita scan aja kodenya. Lengkaaap!
 
Tekstur dan Wangi
Teksturnya seperti body scrub pada umumnya. Kalau wanginya udah jangan ditanya lagi sumpah ini wangi bangeeeeeeeeet. Harus coba sih, ini wanginya seger manis-manis bunga gitu dan tahan dibadan seharian juga. Pas pakai produknya tuh sekalian rileksasi dirumah nih karena wangina emang menenangkan juga varian romansa ini.
 

Ingredients
acrylic polimer, triisopropanol amin, glycerin, mineral oil, cetyl alcohol, cetearyl alcohol, propilen glycol, glycol distearat dmdmhydantoin, fragrance, scrub, glutathione, water. 
Benerkaan di scrubnya ada kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan, serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 
 
Cara Pemakaian
Gampang banget beb, tinggal kita ambil secukupnya dulu, lalu oleskan ke tubuh kita hingga merata. Sebelum dibilas gosok-gosok dulu ya pelan aja nih biar si kulit mati ikut keangkat sama scrubnya.
 
Aku biasa pakai 2-3x seminggu, kulit jadi terasa semakin halus dan sedikit-sedikit lebih cerah dari yang sebelumnya. Cerahnya nggak lebay sama sekali ketika diaplikasikan juga ya sama aja sama seperti body scrub pada umumnya, hanya rutinya aku pakai nih juga ngaruh banget sih sama hasilnya. 

SCARLETT WHITENING : Brightening Shower Scrub (Pomegrante, Mango & Cucumber)

Wohoooo! hits banget kan shower scrub ini, packaging yang super cute ini awalnya bikin aku gamau pake produknya hahaha karena warnanya cantik semuanya beb jadi pengenya jadi pajangan dikamar mandi ajaaaaa deh.
  
 Brightening shower scrub ini dikemas dalam botol plastik bening berukuran 300ml yang super gemoy haha alias gemes banget. Bagian penutup menggunakan tutup flip top yang menghindari produk agar tidak gampang tumpah. Botol kemasanya juga handly banget, jadi digenggam tuh pas banget sama ukuran tangan aku. Oiyah, sama dengan produk scarlett lainya ya sudah ada no BPOM, dan juga hologram/barcode keaslian produk dalam kemasannya. 
 

 

Scarlett Brightening Shower Scrub punya 3 varian diantaranya; Pomegrante, Cucumber dan Mango. Ketiga varian nya sudah aku cobain satu-satu hahaha secinta itusih sama shower scrubnya ini.  Pada kemasannya, terdapat info produsen, nomor izin BPOM, ingredients, dan cara pakai produk ini. oiya, ada juga hologram/barcode untuk kita cek apakah produkya original atau ngga.
 

Tekstur dan Aroma
Tekstur shower scrub ini gel dan terdapat bulir-bulir scrub didalamnya yang berwarna merah dan biru. Aromanya macam-macam dan punya khas masing-masing nih pastinya tahan lama seharian juga wanginyaaaaa.
 

1. Brightening Shower Scrub Pomegrante : Wanginya manis, freshy-freshy elegant gitu dan kayanya ini cewek banget wanginya hihi. 
2. Brightening Shower Scrub Cucumber : Iya, pas dibuka dan dicobain ini aroma cucumbernya terasa, fresh dan calming banget si wanginya. 
3. Brightening Shower Scrub Mango : Ini wanginya lebih ke freshy buah-buahan gitu, seger sepanjang hari hmm apayah, kaya sportie fresh gitu deh wanginya sukak.
 
Ingredients
Sodium lauryl ether sulfate, sodium lauryl sulfate, fatty alcohol sulfate, coconut diethanolamide, coco amido propyl betaine, lauryl betaine, ethyl diamin tetra acetik acid, glycol distearat, steareth-20 methacrylate, copolymer, methylchloroisothiazolinone, glycerin, fragrance, beads A2 milicapsule, glutathione, water. 
 
 Sama dengan body scrubnya, brightening shower scrub ini juga terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bagus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit nih mangkanya aku sukak banget karena bisa mencerahkaaaaaan. Happy!
 
SCARLETT WHITENING : Fragrance Brightening Body Lotion Romansa & Charming

Lanjut sehabis pakai kedua produk diatas aku paling nggak bisa kalau gapake body lotion karena keadaan kulit tubuh aku itu kebilang dry sih jadi butuh lotion yang bisa ngasih efek lembab dikulitku sepanjang hari. 


Brightening body lotion Scarlett ini dikemas dalam botol plastik ukran 300ml sama seperti shower scrub diatas, hanya yang membedakannya adalah bagian tutupnya saja. Kalau lotion ini tutupnya menggunakan pump namun ada fitur lock & unlocknya jadi gausah takut lotionya tumpah kemana mana yaaa. 


Bagian belakang ada information product, Pada kemasannya, terdapat info produsen, nomor izin BPOM, ingredients, dan cara pakai produk ini. oiya, ada juga hologram/barcode untuk kita cek apakah produknya original atau ngga. 

 Tekstur dan Aroma

Teksturlotionnya agak sedikit lebih padat daripada lotion pada umumya. Kalau untuk harumya ini yang romansa nggak jauh beda sama si body scrubnya, seger gitu wanginya. Kalau varian charming nih ya aku kasi tau parfum mahal Baccarat Rouge nih ya tau kan harumnya ? Nah itu harum varian charming, sangat elegan banget harumnya, kaya parfum mahal banget ini jadi favorite aku. Oiyah, jadi body lotion scarlett ini totalnya ada 4 varian nih sisanya ada fantasia dan  yang kemarin baru aja launching yaitu varian Freshy, ini bikin aku penasaran banget sih aslikkk katanya harumnya juga kaya parfum mahal jugakkk! Gilak...

 Ingredients 

acrylic polimer, cetearyl alcohol, triisopropanol amin, propana-1-2 diol, propane-1,2,3-triol, dmom hydantoin, fragrance, beads A2 milicapsule, glutathione, water.

Cara pemakaian sih sebetulnya gak ada aturan khusus, ya sama seperti pakai lotion pada umumnya aja. Aku pribadi bener-bener pakai rutin karena emang bakal lebih kelihatan sih perubahan di akunya gitu. Dari mulai kulit ga kusam lagi, lebih halus, dan wangi pastinya. Aku suka sih karena beneran jadi lebih cerah gitu kalau kita rajin pakai produknya.

Harga per produknya 

Rp. 75.000

Eits... TAPIIII kalau kalian beli bundling 6 pcs kaya yang aku diatas tuh kalian bisa dapetin CUMA DENGAN HARGA RP. 300.000 AJAAAA!!!! Udah dapet box cantiknya juga loh, ayo buruan beli!!

Oiyaa, kalau kalian yang penasaran mau cobain produknya juga boleh banget kalian bisa langsung klik link dibawah ini ya.

Instagram : Scarlett Whitening (klik)

Line : Scarlett Whitening (klik)

Shopee : Scarlett Whitening (klik)

Whatsapp : Scarlett Whitening (klik)

 

 



 


 

You May Also Like

35 comments

  1. Thanks for sharing dan review💙ditunggu next review💙semangatt terusss😍

    BalasHapus
  2. Udh coba body lotion nya emang sebaguss itu sih,jdi penasaran sama body scrub nya,thanks for review lengkapnya ka bermanfaat banget

    BalasHapus
  3. fav aku nih, aku suka wanginya charming hehee kalau sabunnya udah abis,lotionnya yang masih ada, awet soalnya jadi dipakenya jarang2 heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran sama body lotion yang baru yg freshy ada yg share kmrn di IG kayaknya enak banget wanginya ahahahaa jadi pengen coba

      Hapus
  4. Wahhhh emang bener" mantul ya kak hasilnya 😍sering liat review nya pada bagus" produknya. Jadi pengen nyoba juga ❤️❤️ semangat terus kakkk
    @zidah.kh

    BalasHapus
  5. Wah Scarlett nambah varian body showernya ya :D

    BalasHapus
  6. aku luv banget ini sama scarlett whitening, suka banget sama si lotion dan scrubnya jugaaak hihihi

    BalasHapus
  7. Asli ini komplit dan detail bgt kak. Kebetulan lagi jadiin ini wishlist tapi masih maju mundur buat beli. Jadi makin yakin buat beli nih jadinya. Makasih reviewnya kak 😘

    BalasHapus
  8. Aku tuh kebetulan kmrin cobain body lotionnya scarlet ini pny tmn aku dikantor, eh seharian baunya masih awet aja �� jadiin wishlist deh .

    BalasHapus
  9. Sampw sekarang produk scarlett masih aku pakai karena emang bagus dan aromanya enak2 semua.

    BalasHapus
  10. Belum pernah coba scarlett nih, penasaran banget sama wanginya..

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah ada scarlet whitening ya kak, jadi no worries lagi dengan kulit belang. Pengen nyobain scrubnya kak. Udah lama ga ambil daki hehe

    BalasHapus
  12. Sungguh yg paling menarik mataku itu warna shower scrubnya bikin mupeng bgt bs secantik gtu ada butiran scrubnya yg jg cantik lgi. Reviewnya lengkap sekali sgt informatif

    BalasHapus
  13. Aku udh coba body lotion nya emang sebagus itu dan udh beberapa bulan terakhir pake juga, thanks for review lengkapnya ka bermanfaat banget jadi pngn coba varian lainnya yg blm aku coba deh

    BalasHapus
  14. Perawatan idaman banget ini Scarlett kak.
    Semangat jadinya ya kalau packaging dan isinya unyu-unyu begini

    BalasHapus
  15. Blink-blinknya itu loo...bikin happy yang melihat yaa...
    Scarlett bagus banget untuk kulit dan bisa dipakai sekeluarga, assikk~

    BalasHapus
  16. luv banget aku sama produk produknya scarlett whitening iniii, udah beberapa kali repurchase juga nih aku beb hihihi, ini udah mau abis lagi, siap siap mau ke makeupuccino beli lagi hihihi

    BalasHapus
  17. semua wanginya enak enak ya dan awet aku pake lotionnya wanginya bisa tahan seharian

    BalasHapus
  18. Aku juga pakai rangkaian body care dari Scarlett, sesuka itu sama wanginya dan lotionnya yang bisa mencerahkan warna kulit

    BalasHapus
  19. Jadi makin kepoooo, pengen cobain juga, kapan ya dia promo wkwkkw akankah ada promo 11.11?!

    BalasHapus
  20. Body care scarlett ini emang bagus banget, aku suka semua produknya apalagi body scrubnya.

    BalasHapus
  21. Aku penasaran sama shower scrub nya yg mango ,iya bner yg freshy wanginya enak bgt mnurutku. Dibanding sma yg charming ,ak lebih suka freshy

    BalasHapus
  22. Aku lagi pake nih yang body srcub, body shower scrub, dan body lotionnya. Suka deh. Wanginya segeeeer. Semoga bisa memutih deh kulitku. :)

    BalasHapus
  23. Penasaran deh sama aromanya nih scrub & body lotion satu ini. Aku belom pernah cobain

    BalasHapus
  24. Harganya kece, produknya kwren, Packagingnya cakep...pokoknya aku suka sama Scarlet whitening lah

    BalasHapus
  25. Banyak banget yg review si scarlett ini dan pada suka yaa . Pengen cobain bodylotionnya juga dh

    BalasHapus
  26. Wah nggak sabar aku tuh buat nyobain w
    scarlette ini mba. Body lotion ama scrub nih idolaa

    BalasHapus
  27. Yeaay sama aku juga suka wanginya mbak, terutama wangi body lotionnya itu, awet jd abis mandi gak usah pakai parfum itu aja kdng dah cukup menurutku :D
    Trus hasilnya juga cukup kentara ya mbak :D

    BalasHapus
  28. Wanginya scarlett ini enak banget yaa..
    Aku jadi pengen cobain juga niih...

    BalasHapus
  29. Aku kok mupeng banget dengan body showernya yaa... kayaknya seger banget nih aromanya, rasa buah-buahan gitu. Pasti habis mandi langsung semangat meningkat deh.

    BalasHapus
  30. Dari semua produk scarlett aku suka semuanya. Tp aku jadi pnasaran sama yg sabun mandinya yg cucumber karena blm semoat cobain

    BalasHapus
  31. saya naksir pengen beli body lotionnya. banyak teman yg review hasilnya seketika nyata bs terlihat. kan jd mupeng. apalagi harganya gak sampai 100rb

    BalasHapus
  32. penasaran banget nih sama scarlett, pengen banget coba. tunggu 11.11 ahh siapa tau diskon banyak

    BalasHapus
  33. Aku masih pake dong body lotionnya hehe. Aromanya enak sih. Eh skrg uda keluar yg baru lagi yg kuning.

    BalasHapus
  34. Kemarin smpet cobain hand body nya nih kak. Suka bgt sama aromanya 😂 penyelamat sih kak kalo mau pergi

    BalasHapus

by BRAND