[REVIEW] Bellvada Skincare Wet Wipes : WHITENING

by - Agustus 03, 2019

        Met pagi guysssssss! Buat kalian yang suka Makeupan bahkan Fullmakeup tiap hari nih beeeeb wajib banget kan untuk bersihin makeupnya setelah seharian. Nah, kalau aku sering banget pake wet wipes beb, jangan salah yaaa ini wet wipes menang khusus untuk wajah hihi. Aku mau kenalin sama kalian wet wipes yang sekaligus berfungsi sebagai whitening juga loh, keren kaaan ini brand dari Bellvada. Siapa yang udah tau cunggg ? 

About Bellvada
        Bellvada Whitening Wet Wipes adalah tissue basah lembut yang membuat kulit kita tampak segar karena mengandung pelembab dan vitamin khusus untuk menutrisi kulit wajah. Bellvada Whitening Wet Wipes juga merupakan tissue kecantikan dan pencerah wajah Pertama di Indonesia. Beberapa manfaat utama Bellvada Whitening Wet Wipes :
  • Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  • Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian pertama)
  • Merevitalisasi Kulit Wajah
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Mengatasi Wajah Berminyak
  • Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  • Bisa berfungsi sebagai masker
Claimnya
- With brightening essence
- Skin revitalizing formula enriched with Arbutin, Niacinamide, Grean Tea, Extract Bengkoang & Vitamin E.
- Ideal for all skin types
PACKAGING  
Packaging luarnya dibungkus dalam box bernuansa pink beda dengan tissue basah lainnya kan. Nah, untuk packaging dalamnya sama seperti tisu basah pada umum nya, ukurannya lebih sedang, bagian depannya tertera keterangan jenis tissue basah, barcode & fungsi tisu basah.





Bagian belakangnya tertera penjelasan tentang tissue basah bellvada , isi tissue ,cara pakai, sertifikasi halal,ingredients,exp dll.





AROMA
Wanginya aku sukak , kaya floral-floral gitu adem gak nyengat

INGREDIENTS
Aqua, Peg-40 Hydroganated Castrol Oil, Propylene Glycol (0.5%), Zodium Benzoate, Penoxyethanol, Fragrance. 

Brightening Essence yang berfungsi sebagai skin care untuk mencerahkan kulit, dan menjadikannya glowing.
 
Arbutin yang berasal dari tanaman bearberry, dikenal sebagai bahan pemutih yang aman dan banyak digunakan di berabagai produk pencerah dan pemutih kulit. Karena dapat menghambat pembentukan melanin dan mencegah hiperpigmentasi (penggelapan kulit).
 
Niacinamide atau vitamin B3 yang biasa digunakan untuk mengobati pellagra, penyakit kulit yang diakibatkan oleh kekurangan vitamin B3, yang menyebabkan kulit kering, mengelupas dan radang. Niacinamide juga dapat membantu memperkuat pertahanan pada lapisan kulit terluar, mengencangkan kulit dan bersifat anti-inflammatory, yang dapat meredakan kemerahan di kulit yang diakibatkan oleh jerawat, iritasi dan peradangan. Selain itu, niaciamide juga dapat menjaga kelembaban kulit dan mengontrol minyak di pori-pori. 

Green Tea yang sudah lama dikenal baik untuk kecantikan, dapat menjaga kelembaban kulit, melindungi dan mengobati kulit yang terbakar matahari, mengatasi masalah jerawat, antioksidan yang membantu meremajakan kulit.
Bengkoang adalah salah satu bahan alami yang banyak ditemukan dalam produk pencerah dan pemutih kulit, yang dapat membersihkan dan memberikan efek brightening pada kulit.
 
Vitamine-E yang dapat membantu mengurangi kerutan, meredakan kulit memerah dan gatal, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, menangkal radikal bebas serta mencegah kanker kulit.
 RESULT
First Impression aku ketika cobain produknya ini adalah amaze sih aku coba ngapus makeup cuman pakai 1 tissue basah aja udah bersih dan malah si wajahku lebih keliatan cerah tentunya bersih dan segar. Wanginya enak, aku suka banget pas dipakai jadi adem gitu rasanya. Tissue basah ini jadi favorit akusih aku bisa bawa kemana-mana juga.

PRICE
IDR 159.000
Isi 30 sheets
Eh iya nih beb buat yang tanya ini aman gak sih ? tenang aja beb Bellvada Whitening Wet Wipes ini sudah Bersertifikasi Halal dari MUI Indonesia dan Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Repurchase? Yas!
 
For More Information 

You May Also Like

18 comments

  1. lumayan juga ya veb harganya tapi kandungannya ga main2 sih, biasanya kan kalau cleansing wipes jarang yang ada kandungan skincarenya seperti arbutin, niacinamide dan vitamin E :)

    BalasHapus
  2. Wah mantebs nih menghapus makeup hanya dengan satu tissue aja, jadinya ga boros yah, cocok banget buat saya yang malesan hahah.

    BalasHapus
  3. Skin care dalam bentuk tissue basah gini praktis bgt ya buat dibawa kemana2, kandungannya juga keren nih bisa mencerahkan wajah. Tapi harganya lumayan juga ya .. hehe

    BalasHapus
  4. waaaa aku sempet pake ini jugaaa, tp lupa naro ih di simpen dimana yaa hahaha, besok mau coba cari ah lebar kalo ga di pake hahah

    BalasHapus
  5. wet wipesnya cuma ada satu jenis wanginya ya Mba? Tapi dgn komposisi yg lengkap bgt. worthed bgt ya tissie nya :)

    BalasHapus
  6. Aku jg belakangan suka deh pake bellvada ini. Soal nya praktis. Ini buat traveling dih oke jg ya beb.

    BalasHapus
  7. Wah ini keren sih menurutku karena bisa menghapus mekap dengan sekali usap saja ya? Ini produknya sudah bisa beli dimana saja beb?

    BalasHapus
  8. Ada kandungan Niacinamide nya nih ya mbaa bisa langsung berbarengan sama cleansing dg keadaan kulit yg sensitif kayak aku nih

    BalasHapus
  9. Wooww tisu basah aja ada pencerahnya juga hihih warbyasaaa.. baru tau produk ini mbak, belum pernah pakai juga. Makasi infonya yaa..

    BalasHapus
  10. Mbak aku penasaran kalau wet wipes gini misal kita mau bersihinin make up pakai ini bisa ya? Apa perlu dikasi milk cleaser atau micellar water jg? Atau cukup pakai tissue ini udah bisa?

    BalasHapus
  11. Wah, ada ya wet wipes yang whitening gini. Aku masih pake yang biasa aja nih. Jadi kepengen nyoba. Dan harganya lumayan ya... :D

    BalasHapus
  12. Bellvada wet wipes whitening ini enakeun buat bersihin makeup wajah, dan keliatannya ngangkat banget ya semua bekas makeupnya trus bonus whitening

    BalasHapus
  13. Aku juga suka pakai tisu basah kalau lagi malas membersihkan make up ya. Dan kalau lagi travelling aku juga paling sering pakai tisu basah

    BalasHapus
  14. Aku punya tapi bukan yang varian whitening hehehe. Sekarang pakai kemasan box yaaa, jadi mewah hihi. Dan emang ini benar-benar menyegarkan yaa <3

    BalasHapus
  15. Wah aku suka pembersih model begini pasti irit kapas , Dan Kalau sekali usap langsung bersih enak banget . jadi pengen beli murah juga harga nya

    BalasHapus
  16. Kapan hari mau cari cleansing wipes. Bellvanda wet wipes ini bisa buat bersihin kulit wajah ngga ?
    Kalo dilihat dari kandungannya yang lengkap dan bisa mencerahkan dibuat maskeran juga yang praktis pas liburan.

    BalasHapus
  17. Aku suka beli tisue basah buat dibawa bawa kalau bepergian. Kayaknya prosuknya keren juga nih. Gak perlu usaha terlalu keras buat menghapus make up.

    BalasHapus
  18. wah hrga ny lumayan ya kak
    tp ak jdi pen cobain ^_^

    BalasHapus

by BRAND