[REVIEW] Makeup Simple Banget buat Kesekolah by Pigeon

by - Agustus 27, 2019

      Hulaaaaaaa! lagi ribut soal skincare dan makeup yang disita disekolah nih. Gimana sih menurut pendapat kalian ? So, aku pribadi betul-betul gak setuju sih kalau caranya harus dihancurkan gitu karena perjuangan beli skincare dan makeup itu aduhhhh ngumpulin uang dululah apalagi skincare kaya sunscreen kan penting banget untuk kulit wajah. Nah, dari pada nanti makeup atau skincarenya kita disita mending kita makeup cantik aja dari rumah hihi simple tetep fresh kalau kesekolah pakai produk dari Pigeon! Yapppp! siapa yang gatau sih produk satu ini? Jaman masih sekolah dulu aku suka banget pakai produk dari pigeon nih. Produk kecantikan berupa bedak padat ini mengandung segala kebaikan bagi kulit wajah agar tetap terlihat natural dan alami.
  1. Mengandung Chamomile untuk melindungi kulit dari iritasi ringan
  2. Bedak dermatologically tested, aman untuk kulit
  3. Diformulasikan khusus untuk remaja
    Packaging



    Dikemas dalam kemasan berwarna putih dan merah muda yang super gemas. Bentuk lainnya tidak jauh berbeda dengan compact powder lainnya yang membedakan ada gambar gadis remaja di packagingnya, gemassss.


    Ingredients
    produk ini juga diperkaya dengan Squalane dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan kulit dan Ekstrak Chamomile untuk melindungi kulit dari iritasi ringan. Namun produk ini tidak mengandung UV Protection dan tingkat coveragenya cenderung light karena kurang dapat mengcover bekas – bekas jerawat atau kemerahan yang terdapat di wajah. Terdiri dari 4 shades yaitu white, yellow, beige dan gold. 

    Tekstur dan Aroma
     Untuk tekstur sama seperti compact powder lainnya , aromanya wangi lembut seperti wangi bayi hihi.

    Result
    Bisa banget kita pakai kesekolah karena pas aku pakai ini dari dulu aman banget dari teguran BK hahaha karena emang gak keliatan banget pake bedak beeeeeeb. Nah, aku kemarin ini iseng banget nyobain compact poder ini buat set makeup aku loh hehehe, ternyata hasilnya bagus juga loh beb ya walau gak nahan minyak banget tapi pas lah buat makeup foto-foto ala-ala gitu beb hihi. 



    Netto: 14 g
    Nomor BPOM: NA18121201643
    Price: ± Rp. 34.000

    Pigeon Facial Foam
    Packaging



    Face wash ini dikemas dalam squeeze tube yang tutup ujungnya diputar untuk membukanya. Tema warna dari Pigeon adalah putih dan biru muda. Bener² seperti produk untuk bayi, gemas.


    Ingredients
    Sodium Laureth Sulfate yang terkandung di sini berfungsi sebagai surfaktan sehingga dapat berbusa dengan baik. Face wash ini menggunakan Phenoxyethanol dan paraben sebagai pengawetnya. Jojoba Seed Extract dan Chamomila Recutita Flower Water berfungsi untuk memberikan kelembaban ekstra. Pada akhir ingredients list terdapat Fragrance atau Parfum, jadi yang kulitnya sensitif, mungkin bisa diwaspadai beb.

    Tekstur dan Aroma



    Konsistensi produk ini seperti di antara cair dan kental, seperti gel lah kurang lebih. Warnanya agak putih menuju ke transparan. Yang aku kurang suka dari produk ini adalah jumlah produk yang aku pakai untuk sekali cuci muka itu harus banyak supaya berbusa banyak hahaha. Wanginya face wash ini sama seperti produk Pigeon yang lain yang memiliki wangi bedak bayi. Untuk perfomanya, aku biasa pakai ini setelah membersihkan makeupku karena aku gak pernah ketinggalan untuk bersihin makeup sebelum tidur atau ketika sudah dirumah hehe.  

    Result
    Sejauh ini aku cobain produknya facial foam ini aman-aman aja beb lembut di wajah.


    Sale Agent in Indonesia:

    PT. Multi Indocitra, Tbk

    Jakarta, Indonesia



    Manufactured by:

    PT. Multielok Cosmetic

    Jl. Raya Serang Km. 68

    Cikande



    Where to buy:

    Guardian, Watsons, Carrefour, supermarket terdekat, dan toko kosmetik terdekat.



    More info:


    You May Also Like

    4 comments

    by BRAND