[REVIEW] Sheetmask Gemas & 4D Reallbrow Tatoo by Cathydoll

by - Agustus 17, 2019

          Huy huyy beb siapa disini yang suka banget pakai sheetmask ? Yap akuuu juga suka banget beb, kali ini aku bakal review beberapa sheetmask dari cathydoll. Udapada tau kan pastinya , brand cathydoll ini punya ciri khas banget apa beeeeeeb ? Yaaaaash! Packaging. Cathydoll ini punya packaging super cute banget. Salah satunya ya masker ini , aku punya 3 maser unik nih namanya Happy , Thankyou , dan Yes, Iam. Bahas satu-satu yuuuuk. Kita mulai dari masker Happy....



Packaging
Feeling Happy Tomato Mask Sheet & Feeling Thankyou Aloevera Mask Sheet

Packagingnya gemes banget seakan akan seperti surat karena ada tulisan to dan from yang bisa kita tulis pakai spidol permanen beb. 


Nah, dibagian belakang terdapat keterangan produk, cara pemakaian serta tempat produksi menggunakan Bahasa Inggris.


Fungsi
Maker wajah efektif yang terbuat dari ekstrak sayuran yang kaya vitamin dan mencerahkan kulit wajahmu. 

How to Use
Aplikasikan masker pada wajah, diamkan selama 15 menit lalu lepaskan masker. 

 Netto 25g
BPOM RI NA49170200427  untuk masker Happy Tomato
BPOM RI NA49170200431 untuk masker Thankyou Aloevera 

Result
First Impression aku ketika pakai kedua masker diatas pertama ukurannya sedikit kekecilan sih di aku hehe tapi gamasalah sih masih oke-oke aja. Essencenya cair sekali beb beda sama essence dalam sheetmask biasanya yang bersifat kental. Setelah nunggu 15 menit dan sheetmasknya ku lepasin dari wajahku kerasa sih wajah lebih moist dan lebih cerah juga hihi. Aku pakai hari pertama yang tomato beeeeeb, untuk wanginya gak terlalu kecium sih. Hari kedua yang Aloevera dan ini aku suka banget wanginya beb , wangi bangeeeeeeet.
 
Packaging
Yes Iam 4D Firming Mask Sheet
Gausah ditanya lagi , eyecatching banget beeeeb gemes. Depannya ada tulisan masker itu dan gambar nenek hihi jadi yap bener masker dalemnya tuh 4D gambar muka si nenek itu hihi gemas kannnn. 



Nah, dibagian belakang terdapat keterangan produk, cara pemakaian serta tempat produksi menggunakan Bahasa Inggris.



Fungsi
Maker wajah efektif yang terbuat dari ekstrak sayuran yang kaya vitamin dan mencerahkan kulit wajahmu. 

How to Use
Aplikasikan masker pada wajah, diamkan selama 15-30 menit lalu lepaskan masker. 

Netto 25g
BPOM RI NA49170200624

Result
Fix Suka banget. Essencenya gak secair kedua masker sebelumnya , ini pas banget. Wanginya enak , maskernya gemes banget 4D. Nah, setelah nunggu 15 menit dan sheetmasknya ku lepasin dari wajahku kerasa sih wajah lebih moist dan lebih cerah juga hihi. 

3 Day Mask Challange 


Packaging
Real Brow 4D Tattoo Tint 03 Dark Brown

Packagingnya tidak jaug berbeda dengan eyebrow matic lainnya , hanya yang membedakan adalah bentuk aplikatornya beb , bentuknya ada 4 garis yang unik yang membantu menciptakan goresan seperti rambut pada si alis kita nanti beb jadi lebih natural gitu.

Inilah ujungnya si 4 garis tadi.  Butuh waktu sih untuk membiasakan diri pakai si produk ini ya kalau kalian gak biasa ini bakal sulit banget beb. Aku pribadi suka sih karena beneran gampang banget ngalis pake inituh.

Claim
 Tahan lama dan hadir dalam tiga warna: 01 Light Brown, 02 Ash Brown, dan 03 Dark Brown.

 Daya Tahan
Untuk daya tahannya, ini SUPER LONG-WEARING. Bahkan, bahkan minyak pun gak bisa bikin eyebrowku hilang dengan mudah. Dipake renang juga cuco beb aslikkk. Produk ini cocok banget sih untuk kulit berminyak, berkeringat, dan selama musim badai karena itu tidak akan mengecewakan kita alis aman bebbb.

Result
 Fix suka banget beb sama 4D Realbrow tattoo ini , gampang aplikasiinnya beb , alis juga gak ngeblok malah berserat jadinya natural aja tetep. Sukaaaaak!

Tutorial Pemakaian 4D Reallbrow Tatoo 




You May Also Like

1 comments

by BRAND