[REVIEW] Body Lotion Super Wangi by Kaila Lightening Skincare

by - Agustus 20, 2019

         Dari dulu selalu aware dan ngingetin diri sendiri Jangan sampe lupa pake BODY LOTION! Dari dulu gapernah kelewat smaa yang namanya pakai Body Lotion , karena aktifitasku banyak diluar ruangan juga karena aku olahraga , pastinya ditas selalu bawa Body lotion walau kesekolah beb aslik gapernag sampe ketinggalan. Dulu pakai Body Lotion ya yang itu-itu ajasih gapernag berubah padahal mungkin banyak kan variant baru dari beberapa produknya hehehee tai aku gatau males aja karena udah cocok satu itu. Nahhhhhh sampe sekarang juga gitu beb, tapi, bedanya aku mulai mencoba beberapa produk dari brand lain buat Body Lotionku ini, Produk tersebut adalaaaah.... Yap Kaila Lightening Skincare, gemes gak sih inituh ada 3 variant gitu dan aku sudah cobain semuanya hahahaaha. 


         Ets.. beneran yang bikin aku penasaran sama produk inituh adalah 8 natural essence yang ada didalamnya loh beb. Penasaran apa aja ?
  1. Seaweed
  2. Macadamia
  3. Calendula
  4. Chamomile
  5. Wheat
  6. Avocado
  7. Jojoba
  8. Yam Bean
Claim
Kandungan natural yang bisa disebut juga dengan 8 super skin food diatas mampu membantu melembapkan, melembutkan dan mencerahkan kulit. Semua varian mengandung UV Protection yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari ini penting banget kan ya beb. Jangan takut karena Kaila juga ber-sertifikat halal dari MUI yang berarti dari mulai kandungan sehingga cara pengolahannya sudah halal!

Packaging
Packaging tidak jauh berbeda dengan Body Lotion lainnya beb, dengan dominansi warna putih dan warna nude. Untuk Strawberry passion tutupnya warna merah muda, Pomeranate blis warna ungu muda, dan Melon fantasy warna hijau muda dengan gambar buahnya masing-masing di setiap kemasan. 


Isinya cukup besar, 200 mL dengan tutup yang di press (bukan di flip) seperti ini. Lubangnya juga cukup besar untuk mengeluarkan produknya. Mudah banget!
Strawberry Passion Scent 
Kalau kulit kalian super kering, varian ini bisa jadi pilihan banget. Kaila Body Lotion Strawberry Passion Scent punya keunggulan extra moisturizing, taglinenyakeep skin moist and look bright” (menjaga kulit lembab dan tampak cerah)’ cocok untuk kulit sangat kering.
Pomegranate Bliss Scent 


Kalau kulit kalian sering banget  terpapar polusi dan sinar matahari, atau lebih tepatnya sih sering berkegiatan di luar ruangan ya bisa banget coba variant ini. Kaila Body Lotion Pomegranate Bliss Scent berfungsi sebagai antioksidan yang akan membantu menyingkirkan polusi di kulit kita beb. Taglinenya Protect skin with antioksidant and keep it looks bright (Melindungi kulit dengan antioksidan dan menjadikannya terlihat lebih cerah).
Melon Fantasy Scent 



Aku pakai ini beb , yang ingin kulitnya lebih cerah bisa banget pake variant si melon ini. Kaila Body Lotion Melon Fantasy punya keunggulan bisa mencerahkan kulitm. Taglinenya "Keep skin healthy and looks bright" (Menjaga kesehatan kulit dan membuatnya tampak lebih cerah).

Tekstur dan Aroma

Kaila Body Lotion ini punya tekstur yang cukup kental.  Nah, lotion seperti ini biasanya benar-benar melembabkan gitu beb bagus banget.  Aromanya juga lembut semuanya, menurutku aroma melon paling lembut diantara kedua variant lainnya. 
Cara pakai

Usapkan ke seluruh tubuh setelah mandi dan kapanpun diperlukan. Gunakan secara teratur untuk hasil optimal.
Pros
+ Aroma lembut
+ Gak lengket setelah dipakai
+ Kulit jadi terasa sangat lembab dan lembut
+ Sudah ada sertifikasi halal dan BPOM
Cons 
-Desain tutup kurang travel friendly walau mudah banget keluar produk tapi pas aku bawa ke dalem tas ini mudah tertekan alhasil isinya keluar-keluar didalem tasku huhu.
REPURCHASE ? Yahhh!!!!!

Harga : Rp. 28.000 (200 mL)
Where to Buy :  Drugstore, Supermarket, Minimarket semua ada beb gampanggggg!
Manufactured by :
PT. Multi Indocitra Tbk.
Jl. Gajah Mada no. 188
Jakarta-Indonesia
Manufactured by:
PT. Multielok Kosmetik
Jl. Raya Serang Km. 68  
Serang-Indonesia  

You May Also Like

20 comments

  1. Thanks for share, sukses selalu..

    BalasHapus
  2. wow, harganya sangat terjangkau ya ternyata :) aku kira bakal mahal karena sering wara wiri di IG hahahaa ternyata ada ukuran mungilnya juga yang cocok buat di bawa2 travelling

    BalasHapus
  3. aaa aku suka pisan nih sama si kaila body lotion ini, wanginya enak banget, jadi nggak perlu pake parfum deh haha

    BalasHapus
  4. Kandungan naturalnya lengkap banget ya mba. Seru ih liat bahannya. Belum lagi sama variannya. Gemes bgt ada varian melon haha. Penasaran juga sama Kaila pomegranate :)

    BalasHapus
  5. Wih kandungannya banyak juga ya. Jadi tertarik karena aroma sama lightening nya nih. Biar kulit juga ngga kusam.

    etherealpotato

    BalasHapus
  6. kayak kenal nih tempatnya wkwk XD BTW lotion kaila aku udah mau habis nih saking suka nya, otw beli lagi deh buat stock wkwk XD

    BalasHapus
  7. Wah kalo ada aroma bunga aku jd pengen coba juga. Lebih prefer aroma floral drpd buah sih kalo aku. Hehehehe

    BalasHapus
  8. Aku suka banget banget sama yang varian Pomegranate soalnya dia wanginya cocok banget di aku plus bikin kulit jadi lebih lembab juga Suka deh!

    BalasHapus
  9. Huwooo aku belum pernah make Kaila Kak.
    Pengen juga coba, semoga ditempatku sudah ada ah. Mau abisnin yang punyaku dulu baru make Kaila

    BalasHapus
  10. Isi per botolnya lumayan juga ya, 200ml banyak lho, lebih dari cukup buat sebulanan lah ya

    BalasHapus
  11. Ku suka pakai body lotion, tiap habis mandi mesti pakai, kalau nggak berasa ada yang kurang di badan :)
    Menarik juga ya, aroma buah-buahan, ku suka wangi melon.

    BalasHapus
  12. Kandungannya oke banget buat manjain kulit yah,harumnya aroma buah gitu kebayang pastinya seger yah, tambah penasaran nih ingin cobain juga.

    BalasHapus
  13. Kayanya wangi Chamomile itu sedap banget yaa...
    Penting banget lotion ini, apalgi di musim kemarau yang bikin kulit cepet hidrasi.

    BalasHapus
  14. Ini packagingnya lucukkk banget sih, imutt gitu tertarik pengen nyobain varian pomegranatenya curious sama wanginya delimanya :)

    BalasHapus
  15. Kayaknya lagi heits ini ya body lotionnya Kaila :D
    Oh ternyata ada yang kemasan 200 ml juga ya mbak, kirain selama ini kemasannya yang 100 ml-an aja :D

    BalasHapus
  16. Packagingnya dan warnanya gemesin. Pastel-pastel adem. Terjangkau pula harganya ya. Bikin Kepengen punya semua variannya :D

    BalasHapus
  17. sekarang semakin banyak brand lokal yang mengeluarkan produk yang bagus-bagus ya salah satu dari brand yang satu ini

    BalasHapus
  18. imuut deh kemasannya kaila body lotionnya ya, aku pengen nyobain yang melon secara suka banget sama bau manis buah

    BalasHapus
  19. Waaah harganya terjangkau ya, pilihan rasa buahnya juga banyak, jadi pengin coba yang strawberry..

    BalasHapus

by BRAND