[REVIEW] Natur Haircare Ginseng Extract

by - Agustus 08, 2019

      Akhir-akhir ini cuaca di Bandung ekstrim banget yaaaa sampe-sampe kadang siang hari akuu ngerasa rambutku itu cepet banget gatel belom lagi rontok aduh sebel banget padahal aku itu punya rambut yang beneran tipis kan kalau rontok bisa botak beeeeeeb, tapi aku gak terlalu khawatir sih arena kan aku punya perawatan rambut dari dulu yang ngebantu pertumbuhan rambut aku gitu beb , uadh pada tau an dari apa produknya ? Yapp! Natur haircare beb, sebelumnya aku udah review dikit tentang Natur Haircare ini tapi.. kali ini akumau bahas yang lagi aku pakai variant ginseng. Langsung aja yuk beb...

Natur Ginseng Extract Shampoo
Packaging
       Dikemas dalam box berwarna hitam dengan nuansa kuning mustard menggambarkan ginseng itu sendiri. Terlihat lebih mahal, elegan, dan eksklusif dengan kemasan baru yang lebih fresh tentunya beb. Keterangan produk juga lengkap, bahkan di dalamnya itu ada brosur kecil yang menjelaskan berbagai macam produk Natur sesuai kebutuhan rambut uh keren gaksih lenglap informasinya khaaaan.



Nah untuk kemasan dalamnya berbentuk botol yang unik serta tutupnya yang berbentuk flipflop memudahkan mengambil produk dan tentunya produk tidak mudah tumpah. 


Texture
Teksturnya kental dan isi produknya berwarna coklat bening gitu beb, wangi nya segar banget beb aku sukak sekali nih gak  bau obat lagi kaya jaman dulu hihi. Wanginya Ada kaya wangi herbal herbalnya, tapi gak menyengat dan masih wangi di rambut walau seharian aktifitas diluar. 


Result

Efek yang aku dapat setelah selesai keramas menggunakan shampoo ini rambut aku jadi sedikit lebih bervolume beb karena tadi jenis rambutku tipis banget dan biasanya keliatan lepek terus tapi ini nggak loh hehe.
  
Manfaat 
Membantu merawat kekuatan akar rambut, Membuat rambut bersih, tetap sehat & kuat, Mengobati rambut rontok

Active Ingredients    
Ekstrak Ginseng Tersedia dalam 3 Ukuran
80 ml, 140 ml & 270 ml


Natur Hair Mask
Menutrisi & menjaga kesuburan helai rambut agar tampak lebat & sehat, Menjaga kelembaban alami rambut, Menghaluskan & melembutkan rambut sehingga mudah diatur.

Packaging
Natur Hair Mask ada dalam kemasan sachet 15 gram, tetap ada keterangan produknya pada kemasan. Padahal aku berharap Natur bikin yang varian jar sekalian hehehe. 



Texture 
      Tekstur Natur Hair mask ini tidak jauh berbeda dengan hairmask lainya, hanya ini lebih lembut beb hihi dan setelah dipakai beneran lembuttt banget rambutku . Wangi masker ini harum banget beeeb aku sukak. 
Manfaat
Membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi & menjaga kelembaban rambut
Membuat rambut lebih kuat, halus dan lembut

Active Ingredients
Ginseng Extract & Olive Oil

Penggunaan
Usapkan di helaian rambut setelah keramas, diamkan 1 – 2 menit lalu bilas. Gunakan 1 x dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut.
 

For more information produk






You May Also Like

1 comments

by BRAND