[EVENT REVIEW] BeautyClass Indonesian Female Bloggers X Lakmé

by - September 15, 2019

     Hulaaaaaaaw, Akhirnya aku nulis juga di Bulan Spetember ini . Jadi, kemarin tanggal 7 September 2019 aku dapat kesematan buat ikutan Eventnya Indonesia Female Bloggers yang berkolaborasi bersama Lakmé di acara BeautyClass IFB X Lakmé yang bertempat di Reds Dipo Bandung. Disana aku bertemu banyak teman-teman beauty enthusiast lainnya yang juga dapat sekalian bertukan informasi mengenai seputar dunia kecantikan. Oke lansung aja yuk intip keseruan eventnya.
     Pertama kali disambut oleh founder dari Indonesia Female Bloggers yaitu Kak Yonna Kahirupan yasssssh akhirnya kami bertemu, kak yonna memaparkan sedikit jalannya acara dilanjut dengan kak Upi dari pihak  Lakmé dan langsung beautyclassnya yuhuuuuw.
yang pertama kak upi minta kita buat bersihin makeup yang sebelumnya sudah kita pakai beeb dari rumah pakai Bi-Phased Makeup Remover LAKME . Oke ini dia tahapan beautyclassnya akuuuuu bareng temen-temen Indonesia Female Bloggers Bandung. 

Kak Yonna Kahirupan as a Founder IFB

     Indonesian Female Bloggers merupakan sebuah  komunitas para wanita yang suka menulis. Sudah ada ribuan wanita telah tergabung di Group Facebook Indonesian Female Bloggers, dimana yang tergabung dalam group ini, bisa mendapatkan banyak tips blogging, tips menulis dan masi banyak lagi beb.



Nahhh beb, saat berlangsungnya beautyclass banyak ilmu baru yang aku dapet beb bener-bener berguna banget bagi aku. Dan ini dia hasil makeupnya. TARAAAAAAA!!
Uhuy ngomong-ngomong soal  Lakmé, pasti udah pada tau kan ya produknya  Lakmé itu banyak banget macemnya , dan ADA KABAR GEMBIRAAAAA untuk pecinta Cushion beb.  Lakmé ngeluarin produk Cushion Foundation ada 4 shade yang udah ada primer didalamnya beb dan aku udah cobain duluan sebelum launchinggggg! Gila Keren banget gaksih Lakmé OMG Thankyou somuch. Kita Review yuk beeeeeb.
 
Packaging 
Cushion Foundation Lakmé Shade 03 Medium Honey


Gausah ditanya lagi , pertama liat langsung jatuh cinta banget beeeeeb. Kemasan Box warna rosegold yang berkesan mewah sekali dengan tulisan berwarna hitam memperjelas keterangan produk. Bagian depan terdapat keterangan nama produk, bagian kiri dan kanan ada informasi produk beserta ingredients dan bagian belakang terdapat informasi warna shade.



Nah sekarang lanjut ke bagian dalamnya beeeeeb , omaga omaga liat dong makin cakep aja ini kemasan dalamnya warna rosegold mewah banget tentunya kalau bentuk cushionya gak jauh berbeda sama yang lain ya beb cuma ini beneran warnanya eyecatching banget. Sponge berwarna hitam pekat dengan tulisan Lakmé yang menurut akusih ini ketje banget beb.





Texture dan Aroma
Texturenya sama seperti cushion foundation lainnya beb , aromanya harum namun tidak strong . Ketika di swatch gamusti nunggu lama cepet banget meresap di wajah beeeeb. Ini dia swatchnya ditangan.





Result
Pengaplikasiannya gampang banget tentunya , coveragenya cakep banget nutupin noda noda beeeb. tahan lama dan gak bikin kulit jadi kering walau hasilnya matte.


Pros
  1. Coveragenya mantap beb
  2.  Kemasan eyecatching
  3. Sudah ada puff di dalamnya
  4. Cepat meresap
Cons
- Belum ada reffilnya
No BPOM NA 18190305292

Terus juga selain itu , kita dapat Goodie Bag yaaaaaay! TARAAAAA! Mini Matte Lip Crayon yang warnanya super cute banget dan aku bakal suka hihi cus beb review ah. KLIK NEXT BEEEEB...

Packaging
Mini Matte Lip Crayon
Dikemas dalam box warna - warni sesuai shade lipcrayonnya. Bentuknya mini beb gemes banget. 


Bagian depan ada keterangan nama produk , bagian kiri kanan ada informasi produk dan ingredients dan bagian belakang ada kode produksi dll serta bagian bawah ada keterangan warna shade.

Bagian dalamnya gemes banget kan ini lip crayonnya,warna kemasan full seperti warna shadenya juga beb , bentuknya bisa diputer gitu kalau mau abis si lipcrayonnya.
Texture dan Aroma
Texturenya ketika aku aplikasikan di bibir itu matte tapi jujur ini nggak berat sama sekali dan warnanya keluar walau bibir aku gelap warnanya beb hihi. Aromanya gak terlalu strong but aku suka banget beb sejauh ini. 

Pros
  1. Warnanya cakep banget nude2
  2.  Kemasan eyecatching
  3.  Gak lengket
Cons
- Karena ini lip crayon jadi cepet ilang beb hihi
No BPOM NA 18181310223
Diproduksi oleh
PT. Cosmax Indonesia
Mktd by: PT Unilever Enterprises Indonesia
Jl BSD Boulevard Barat
Tangerang 15345

For More Information 
Instagram : Lakme(Klik)
Website : Lakme(Klik)




You May Also Like

0 comments

by BRAND