[REVIEW] Eyebrow Cream & Fashion Eyeliner QL Cosmetics

by - Maret 03, 2019


          Hay Beeeb, Siapa disini yang gabisa keluar rumah tanpa ngalis atau pake eyeliner cung ? Waduhhh jaman sekarang cuman ke minimarket depan komplek aja minimal ngalisya beb hihi . Oke, bicara soal ngalis dan eyeliner jadi kali ini aku bakal mereview produk dan ini masih dari produk QL Cosmetics tentunya , produknya yaitu Eyebrow Cream dan Fashion Eyeliner yaaaaaay!

Lansung aja yuk beb kita bahas satu - satu...

QL Eyebrow Cream
      Claim nya "Eyebrow cream dengan tekstur yang halus dan tahan air. Mudah diaplikasikan menjadikan alis tampak lebih tebal seperti alami mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan"


  Packaging
         Sama seperti produk QL Cosmetic lainnya, masih identik dengan kemasan produknya berwarna biru. Untuk kemasan box si eyebrow cream ini dominan berwarna hitam dan ada nuansa biru putihnya juga. Tampilan bagian depan box eyebrow cream ini bertuliskan nama brand di bagian atas, ditengah bertuliskan nama produk dan bagian bawah bertuliskan netto. Untuk bagian belakang sedikit penjelasan mengenai eyebrow cream, ada bertuliskan ingredients, nama produk, netto dan simbol lainnya. Untuk bagian sisi kanan - kiri ada bertuliskan bpom, expired date dan about company. Untuk sisi satunya lagi hanya bertuliskan seluruh sosial media dari QL Cosmetic. Bagian atas ada logo dari QL Cosmetic dan bagian bawah ada warna dari eyebrow cream ini.Bagian belakang ada bpom dan expired date. Untuk bagian atasnya ada brush untuk membentuk eyebrow dan bagian bawahnya adalah eyebrow creamnya.




Lanjut ke bagian kemasan dalam produk yuk... 
Produknya sendiri dikemas seperti tabung spidol dengan warna hitam dengan font biru. Model kemasannya itu semacam dual ended. Jadi yang atas brush nya dan yang bawah cream nya.

Nah, Brush bawaannya itu flat angled brush yang cukup pipih dan lembut untuk dipakai. Handlenya memang agak besar seperti spidol, tapi cukup nyaman sih untuk dipakai. 

 
Tekstur and Swatch
Teksturnya cream tapi tidak terlalu padat , jadi mudah banget kita ambil produknya ini .
Warna yang saya punya ini warnanya coklat. Coklatnya bisa disesuaikan, bisa dibikin tua dan bisa dibikin muda, tinggal diatur seberapa produknya yang diambil. 


Honest Review  
First Impression aku cobain eyebrow creamnya QL ini simple banget , dalam satu kemasan udah ada brush dan creamnya yang ada di satu produk , pengaplikasian mudah banget karena brushnya nyaman juga ketika aku pakai dan pigmentasi dari creamnya juga bagus , bagi aku ini warnanya juga cocok banget di kulit aku hehe. 

Netto : 1.5g
Harga : +- 30.000 IDR

Fashion Eyeliner
Hmm.. eyeliner nih beb , siapa yang suka banget pake eyeliner hayoo ? ini cocok banget nih buat kalian pecinta eyeliner . kenapa ? Simak beeb...

 Packaging
  Packaging Eyeliner ini tidak jauh berbeda dengan produk lainnya, yang membedakan hanya warna nya yang dominan dengan warna putih , lalu menurutku ini keren sih karena didalamnya lagi dilengkapi dengan segel plastik pada seluruh batang pen nya. Patut diacungi jempol nih dalam hal safety



Nah untuk info mengenai produk, ingredients, pabrik, expired date, dan barcode bisa kalian temukan di bagian belakang dus nya ya. Warna seluruh batangnya dominan berwarna hitam dengan tulisan berwarna gold mengkilap yang entah kenapa agak susah dibaca sih menurutku . 
 
Aplikator dan Swatch
            Begitu kita buka tutupnya bentuk ujung eyeliner ini runcing dan itu memudahkan kita untuk apply eyelinernya,beb. Ketika aku coba, ternyata ujungnya itu memang lentur loh, nyaman gitu  mengikuti lekukan mata kita. 



          Untuk swatchnya sendiri, aku cobain ditangan dan warnanya juga pigmented hitam pekat . Hasilnya matte finish beb. Jadi kalo pas baru di apply tuh  glossy, tapi semakin lama glossy nya semakin ilang. Untuk ketahanan, klaimnya di kemasan kan waterproof.

Honest Review 
Akutuh sejujurnya sudah pakai eyeliner ini sejak lama banget , dan aku sukak sama hasil eyeliner ini karena bisa buat garis tipis di mataku dan tentunya ini juga bisa kita temuin ditoko kosmetik mana aja.  
Netto : 0.8g
Harga : +- 30.000 IDR  

Nah ini Pros and Cons dari keduanya ya beb menurutku:

Pros (+) :
- Product safety nya oke, ada dus+segel
- Aplikator yang enak menurutku
- Murah!
- Mudah ditemukan di toko kecantikan

Cons (-) :
- Desain kurang menarik


Repurchase ? Yas! 

You May Also Like

19 comments

  1. aku udah pernah cobain mascara QL dan itu bener2 bagus banget dengan harga yg terjangkau, ku jadi penasaran sama eyelinernyaaa beb habis baca review kamu :D

    BalasHapus
  2. penasaran sama QL ini, ternyata ada eyelinernya juga ya :) kukira cuma lip cream doank, soalnya yang booming kan lip creamnya ya?

    BalasHapus
  3. Menarik banget nih pengen nyobain eyeliner sama eyebrow creamnya . Btw eyebrow creamnya ada berapa pilihan warnanya ya ?

    BalasHapus
  4. duh aplikator eyelinernya kayanya kesukaan aku tuh, kapan kapan beli ah biar langsung cobain sendiri , thankyou reviewnya

    BalasHapus
  5. Mashaa Allah harga Eyebrow Cream & Fashion Eyeliner QL Cosmetics teramat sangat terjangkau. Udah gitu kualitasnya bagus pisan

    BalasHapus
  6. aku juga punya dua produk ql itu, dan yang paling aku suka si eyelinernya :D sampe punya dua

    BalasHapus
  7. wahh gilaaakkk... ini sihh eyebrow cream pertama yang aku coba, dan jadi favorite banget. nggak cuma murah tapi juga bagusssss

    BalasHapus
  8. aku lumayan suka nih sama si eyebrownya, kebetulan aku emang belum punya eyebrow cream kaya gini sih hahaha, tapi masih belajar cara pakenya ih, kemaren sempet belepotan wkwkkw

    BalasHapus
  9. Lagi nyari eyesliner yang mumer, soalny eyeliner Yonie abis. Pas banged. Eyeliner ny spidol pula, pas nya double

    BalasHapus
  10. aku lumayan suka deh sama ql yang eyebrow creamnya bener-bener warnanya jelas banget di alisku terus awet

    BalasHapus
  11. Aku suka banget sama brow cream si ql beb.. murah harga nya tapi kualitas oke juga untuk brand lokal dan harga segitu hihi

    BalasHapus
  12. Wah praktis ya banget penggunaannya. Harga juga terjangkau. Aku nih yang bisa lepas dari alis karena alisku tipis.

    BalasHapus
  13. AKU MAU BANGET beli eyebrow nya ini, banyak banget yang bilang bagus.... Thank you for sharing..

    BalasHapus
  14. aku sempet cobain QL eyebrow cream nya, lumayan enak buat bikin alis, soalnya aku suka pomade eyebrow.. tapi klo eyeliner nya belum pernah coba XD

    BalasHapus
  15. Produk QL Cosmetic nih belum pernah aku cobain sepertinya bagus juga ya, jadi pengen juga nyobain

    BalasHapus
  16. Aku sering denger katanya QL emang bagus, tp blm pernah coba sama sekali. Semoga nanti bisa cobain juga. Penasaran

    BalasHapus
  17. waini salah satu produk favorit aku buat alis, walaupun krim somehow dia natural bat hasilnya enak bangt gampang di build lagi

    BalasHapus
  18. Kuas eye brow ny unik banget ya. Kalau gini masih perlu sikat alis kah mba ?

    BalasHapus
  19. Aku udah pernah pakai ini, dan jujur ya gak mahir aku pakai eyebrow cream jadi ngeblock banget hasilnya :(

    BalasHapus

by BRAND