[REVIEW] QL Lipcream Matte Nude Series : dibawah 40RIBU!!!

by - Februari 27, 2019

          Hallo Luvliess , balik lagi nih aku bakal kasih ratjun liquid lipstick sama kaliaan.Nah ngomongin soal lipstik fenomenanya saat ini brand lokal semakin berinovasi sama yang namanya liquid lipstick dan memang gak ada habisnya banget ya beb. Salah satunya yang aku punya adalah QL Lipscream Matte Nude Series , penasaran kaya gimana ? Langsung aja yuk beb...


About The Brand
          QL Cosmetic ada dibawah naungan PT. Usaha Cosmetik Jaya (UCJ) yang sudah bergerak dibidang distributor kosmetik sejak 2007. Semua produk yang dibawahi oleh UCJ sudah bersetifikat dan memiliki BPOM. Saat ini pemasarannya sudah meliputi hampir seluruh propinsi yang ada di Indonesia. QL Cosmetic sendiri tidak hanya mengeluarkan lip produk aja loh, produk yang ditawarkan cukup lengkap seperti Eyeshadow, Eyebrow, Eyeliner (Baca Reviewnya disini) Blush on, Two Way Cake, Foundation Compact, Mascara, Eyeliner sampai produk untuk tubuh juga loh beb. Jadi langsung bahas aja yuk...

Packaging
QL Lip Cream Matte ini memiliki wadah berbahan plastik dengan tutup berwarna hitam lalu memudar dibagian bawahnya sehingga warna dari lip matte tersebut terlihat oleh kita, jadi kita gak perlu buka-buka lagi atau cek namanya sebelum digunakan.  Dibagian plastik segel terdapat ingredients dari produknya . 


Untuk aplikatornya ini menggunakan doe foot. Doe foot-nya sangat kokoh dan mudah banget ketika diaplikasikan ke bibir. 


Texture and Swatch
          Texture dari QL Lip Cream Matte ini tidak seperti lipcream yang lainnya.  Begitu swatch ditangan aku merasa kalau ini terlalu cair untuk sebuah lipcream matte dan aku fikir kalau lipcream matte ini gak akan bisa menutupi warna bibirku yang agak gelap karena terlalu cair . Tapi.... Lanjut dibawah beb.


Ingredients  

 Isododecane, Neopentyl Glycol Diheptancate, Hydrogenated Polyisobutene, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Ricinus Communis Seed Oil, Aluminum Strach Octenylsuccinate, Silica, Glyceryl Behenate / Eicosadioate, Silica Dimethyl Silylate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Jojoba Esters, Helianthus annuus Seed Wax, Tocopheryl acetate, Mica, Titanium Dioxide, Polyethylene, Phenoxyethanol, Copemicia Cerifera Wax, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Tocopherol, Tin Oxide.

May Contains : CI 45410, CI 15850, CI 77891, CI 12085, CI 77491, CI 16035, CI 17200, CI 77742, CI 77492, CI 77499.

Honest Review
Awalnya tadi aku sudah bilang diatas bahwaketika aku swatch dibibir ini sedikit lebih cair untuk ukuran Lip Cream Matte. Tapi beb itu gak masalah sih buatku hehe, nah QL Lip Cream Matte ini cepat mengering begitu diaplikasikan ke bibir, enaknya si QL Lip Cream Matte ini gak bikin bibir aku pecah-pecah loh beb karena ya itu ringan banget. Aku pake sekali oles juga si warna lansung keluar dan mentupi warna bibirku yang gelap. Oiyah kan akujuga sempet makan minum tuh , tapi warnanya masih aja nempel dibibir terus pas aku retouch juga hasilnya sama sekali gak numpuk atau jadi crack. Jadi keseluruhan aku sukak banget sih sama si produk QL Lip Cream Matte Nude Series iniKira-kira begini ketika aku swatch dibibir aku beb.


Pros:
Affordable Price
– Texturenya cair tapi tetap pigmented dan nyaman digunakan
– Tahan lama

Cons:
– Mungkin Packagingnya bisa di rebrand agar terlihat lebih "mahal" hehe
– Belum ada store tersendirinya 

Rating : 9/10
I luvvv this lip matte cream nude series ini ! Shadenya cocok dikulit aku hehehe senang sekali yayyy!

Harga : Rp. 36.000,– GELASEEEEH INI.

Nah bagi kalian yang penasaran si produk ini bisa didapetin dimana aja ? cus beb klik link dibawah

You May Also Like

23 comments

  1. Gelaseeeeeh asli QL ini brand local yang must have banget udah murah swatch nya juga bagus banget

    BalasHapus
  2. QL nude series ini kbnykn wrna mlbb jg yah, ak paling suka yg choco candy . anw smuanya cocok dikamu nih 💕💕

    BalasHapus
  3. QL Cosmetics ini produknya luamyan banyak ya tapi aku tertarik sama lip creamnya :) soalnya warnanya cantik-cantik

    BalasHapus
  4. Mbaa, warna-warnanya kesukaan aku. Aku tuh paling pede makai warna soft begitu. Warna-warna ini cantik cantik banget. Harganya juga murce yaaa :)

    BalasHapus
  5. Widiih gila sih ini ql.. warna nya cakep cakep ya.. suka semua nya apalagi yg choco candy nya.. terus harga nya murah bingit beb..

    BalasHapus
  6. itu swatchnya di tangan rapi banget beb, cocok semua shadenya di kamu, aku fave q yg 32, cakep kalo dicampur sama gloss pink atau lip tint

    BalasHapus
  7. Yg Nudy Classic ama Nude Brown wqrnanya mirip banget ya pas di bibir kamu. Aku suka nih ama warna2 nude gini tp kyknya ada beberapa shade yg ga cocok di skintone aku wkwk

    BalasHapus
  8. Aku pernah nyobain yang nudy classic dan warnanya emang cantik banget. MLBB deh. Cocok untuk dipakai sehari-hari dan kalau pas lagi pakai eyeshadow gonjreng. duh jadi kepingin koleksi warna lainnya juga nih.

    BalasHapus
  9. Untuk warna warm nude sepertinya gak akan begitu bagus di aku malah bikin pucat, aku suka yang Choco Candy deh ^_^

    BalasHapus
  10. Buat lip cream dari QL Cosmetic kusuka yang shade pink dan agak merah dikit. Meski yang nude juga cucokk ya

    BalasHapus
  11. Whoaa racun banget ini buat pecinta warna Nude kayak aku, QL cosmetics ngerti banget ya kalo NUde color mesti dibanyakin shades pilihannya :)

    BalasHapus
  12. suka banget warna prime rose sama sweet peach-nya bebbb, pilihan warnanya bagus2 semua sihhh memang. murah juga ya harganya dan kelihatan pigmented banget juga :)

    BalasHapus
  13. Cocok banget buat pencinta nude lipstick sih ini ya dan si QL lipstick ini favorit mama aku banget deh lipsticknya.

    BalasHapus
  14. selain harganya yang affordable aku suka sama warna warnanya yang cakep dan wearable

    BalasHapus
  15. Buseet.. ini sungguh affordable. Aku ga nyangka produk QL ada yang segini ya harganya. Lipcream yang Choco Candy langsung masuk wishlist.

    BalasHapus
  16. buat kamu, paling cocok kayaknya yang Choco Candy deeh XD Yang lain agak kayak pucet gitu di kamu.. tapi karena long lasting jadi gak apa lah yaa wkwkwk

    BalasHapus
  17. QL ini dengar-dengar memang reviewnya bagus dan harganya terjangkau. Aku belum pernah coba karena susah disini carinya kak

    BalasHapus
  18. shadenya bikin mupeng kak huhuhuhu jadi pengen segera beli deh ini

    BalasHapus
  19. penasaran lip cream nya.. aku suka nya maskara nya dia

    BalasHapus
  20. Serius harganya semurah itu??? Tapi aku setuju sama kamu, aku jg gak suka packagingnya 😂

    BalasHapus
  21. Warnanya cakep cakep banget lipcreamnya ql ini ya , naksir yang nude nude

    BalasHapus
  22. OMG lipmatte nya murah banget ya mbak...

    BalasHapus
  23. Ini salah satu brand lokal favorit aku nih. Harganya pun murmer banget gak bikin kantong jebol.

    BalasHapus

by BRAND