[REVIEW] Lacoco Hydrating Divine Essence

by - April 05, 2019

         Heeeelloo beb, balik lagi nih aku mau mereview sesuatu hehehe penasaran gak ? Jadi, beberapa minggu lalu aku dapet kesempatan untuk nyobain Lacoco Hydrating Divine Essence . Nah, kalian sudah pada kenal belum dengan brand Lacoco En Nature?

        About The Brand
        Lacoco En Nature adalah brand lokal yang berdiri sejak 2017. Berasal dari kata Coconut yang artinya kelapa, memiliki filosofi "sebatang pohon untuk segala manfaat" Seluruh produk dibuat dari bahan-bahan terbaik yang didapat dari berbagai negara di dunia. Bahan yang digunakan telah tersertifikasi organik, not tested on animals dan juga tersertifikasi cruelty free oleh PETA.
        Beberapa kandungan utama Lacoco diambil dari Pulau Jeju yaitu Jeju Clay atau lumpur dan Jeju Lava Sea Water dan Jeju Flower Complex. Tanaman yang tumbuh di Pulau Jeju ini memiliki kualitas yang sangat baik untuk kecantikan. Kandungan lain yang tidak kalah bermanfaat adalah evening primrose oil yang didapatkan langsung dari Meksiko.
Nah kira-kira begitu ulasan sedikit mengenai brand Lacoco En Nature itu sendiri beb. Sekarang , kita bahas produk yang aku dapat yuk yaitu Lacoco Hydrating Divine Essence.

Packaging
Produk ini dikemas dengan kotak berwarna hitam dengan tulisan berwarna gold di bagian depan dan bagian lainnya berwarna kuning muda.  Pada bagian depan terdapat klaim "Brigten and moisturize while prevent the signs of aging" yang berarti produk ini mampu mencerahkan sekaligus melembabkan beb. Kotak ini juga disegel pada bagian atas dan bawahnya, jadi pastikan dahulu kalau kamu beli produk ini tersegel dengan rapi . but, sayang banget nih ketika aku mendapatkan produk ini , kotaknya sudah rusak parah dan tidak memungkinkan lagi aku foto huhu mungkin ketika di jasa ekspedisi. Jadi aku ambil gambar kotaknya dari google yah hihi.
 
Sumber : Google
 
Nah, selanjutnya pada bagian belakang packaging , terdapat informasi klaim, cara pakai dan juga penggunaan serta kandungan. Sedangkan di bagian bawah kita bisa lihat ada keterangan produksi dan exp date.
 
Selanjutnya, beralih ke packaging dalamnya yaaa. Jadi, produknya sendiri berbentuk tabung plastik kokoh dengan pump, berwarna rose gold yang terkesan seperti besi, tabung ini tidak terlalu berat, tidak juga ringan. Kemasannya terkesan sangat elegan dan mewah sekali loh , bener gak ? 




Ingredients
Lacoco Hydrating Divine Essence mengandung Melazero sebagai bahan aktif yang dapat mencerahkan wajah tanpa membuat iritasi. Melazero juga mampu memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, flek hitam, atau bekas luka.

Sumber : Google  
 
Tekstur dan Aroma
Memiliki tekstur cair , sedikit kental dan berwarna putih. Setelah diblend langsung meresap ke kulit tanpa menimbulkan rasa lengket loh beb.  Aromanya tidak menyengat, dan hampir tidak berbaujuga sih menurutku. 



Cara Pemakaian
Aplikasikan pump langsung ke bagian titik di wajah, seperti kening, pipi kanan kiri, dan dagu bisa juga digunakan hingga ke leher. Kemudian ratakan dengan tangan, biasanya gunakan produk ini setelah menggunakan toner.

Honest Review
          
        Jadi, aku sudah pakai essence ini -+ selama satu bulanan beb . Sebelumnya aku mau kasih tau dulu keadaan kulit wajahku sebelumya yah , suda pada tau banget nih kulit wajahku itu super oily entah itu t-zone maupun pipi itu semuanya oily . Permasalahannya tau kan untuk kulit oily itu adalah kusam dan cepet jerawatan kalau habis makeup atau habis jalan gak dibersihin . Nah , aku coba rutin banget pakai essence ini entah itu sebelum bermakeup atau bahkan sebelum tidur aku coba pakai rutin si essence ini. Hasilnya sekarang jadi lebih bikin kulit berminyak aku ini gak kusam lagi dan aku ngerasa kalau kulit wajahku itu lebih cerah dari sebelumnya. Apalagi kalau sehabis bangun tidur yang pertama aku lakukan adalah ngaca hehehe ngeliat hasil nya setelah semalam aku pakai essence ini , makin kesini makin bagus hasilnya gatau kenapa sukak aja apalagi pas dipakai itu adem banget diwajahku beb dan sama sekali nggak lengket ini loh. Nah, kalau tadi aku sudah bilang juga kan kalau aku pakai essence ini sebelum bermakeup dan aku ngerasain ketika aku pakai makeup lebih flawless aja dan lebih lembab juga wajahku tapi tidak oily .
Pros:
  • Kemasan mewah
  • Mode pump yang higienis
  • Mencerahkan sekaligus melembabkan
  • Mengurangi garis-garis halus di wajah
  • Cocok untuk semua jenis kulit

Cons:
Pricey sih, tapi menurutku ini sesuai dengan hasilnya juga hehe 



Ini adalah before-after aku beeeb setelah pemakaian hydrating tonic essence Lacoco . Btw, yang before fotonya malem hari beb hihi jd pakai lampu . Kalau yg after pagi2 .. Dua-duanya nomakeup ya beeeb only using eyelash extentiom + lipstik ;)))
 
More Information LACOCO 
 

You May Also Like

12 comments

  1. Maaf, Mba. Aku baru tau produk Lacoco *maluu. Produk lokal padahal ya, tapi kualitasnya gak kalah dengan brand luar, karena beberapa bahannya ada yg berasal dari Jeju juga :)

    BalasHapus
  2. mewah banget ya Veb kemasannya Lacoco ini :) bangga aku tu sama produk lokal sekarang

    BalasHapus
  3. Wiih ini packaging nya mewah ya.. gak nyangka sih ini produk lokal. Udah gitu performance nya juga bagus ya beb.

    BalasHapus
  4. aku cinta banget sama lacoco hydrating essence ini..
    karena memang bemer2 bagus ya beb..
    packagingnya super mevvah

    BalasHapus
  5. ini kemasannya mewah banget yaaa, aku suka ih sama kemasannya ini, cuma emang harganya lumayan mahal ya beeeb hihihihi

    BalasHapus
  6. Kemasannya mevvah yaa Beb jadi bikin penasaran sama si Lacoco Hydrating Divine Essence ini pas baca klaim-nya hihi

    BalasHapus
  7. Lumayan pricey harga nya ... Tapi aku belum coba yang ini . packaging nya mirip sama cosvie woman hygiene(dari lacoco juga) . nanti aku mau cobain juga karena banyak review yang bilang bagus

    BalasHapus
  8. Aku pakai ini dan bagus bangeeeet! Bekas jerawatku yang lama langsung ilang setelah beberapa minggu pemakaian. Love!

    BalasHapus
  9. Suka deh sama packagingnya lacoco yang nampak elegan... penasaran aku tuh sama produk”nya..

    BalasHapus
  10. selalu pengen beli lacoco karena packagingnya yang elegan bangettt. tapi emang pricey ya kak huhu

    BalasHapus
  11. Ini produk lokal ya tapi bahan utamanya diambil dari Pulau Jeju. Pantesan aja harganya sedikit mahal.

    BalasHapus
  12. Produk lacoco packagingnya bagus2 yaa keliatan mewah n elegan 😍😍 penasaran pengen nyobain juga ka apalagi ak punya bekas jerawat yg tak kunjung hilang huhuu

    BalasHapus

by BRAND