[REVIEW] Fake Eyelash super ringan by LUXELASHES

by - Januari 28, 2019

          Holla holla beb suda lama baget nih aku tidak menulis dan kali ini aku mau mereview salah satu bagian yang menurutku penting sih kalau makeup hihi yashhhh Fake Eyelash. Fake Eyelash menurutku penting banget sih kalau makeup, aku punya alasan tersendiri ya beb , karena ketika aku makeup dan pakai fake eyelash itu mata aku jadi keliatan lebih bagus aja gitu gak jomplang kosong karena bulu mata asliku memang super tipis banget jadi aku perlu banget nih yang namanya Fake Eyelash.  Langsung aja yuk cuss beb .


         Naaah jadi beberapa waktu lalu aku pernah posting di Instagramku tentang brand lokal ini, yaitu Luxelashes by Jess. Fake eyelash ini menggunakan material 100% real human hair loh beb jangan tentu saja  fake eyelash ini tidak kaku saat dipakai. Eitss.. fake eyelash ini bisa dipakai up to 8x loh beb ulalaaaa seneng banget kan hemat juga hihi. Jadi aku dapet fake eyelash ini dari temanku yang bernama Jessica , kemarin aku mendapatkan 3 fake eyelash series Lynne , Dorothy dan Lola. Penasaran bentuknya gimana kan beeeb ? Let's See ....

Packaging 

 Pertama kali aku unboxing paketnya aku langsung excited ambil salah satunya dan jujur ini adalah first time aku liat packaging untuk  Fake eyelash se-keren ini , mungkin ditambah aku sukak sekali motif marble gitu  jadi aku langsung jatuh cinta banget sama si packagingnya ini. Packagingnya sendiri didominasi dengan warna putih corak hitam pudar jenis marble serta tulisan berwarna gold.

 Omg Cute! dibagian belakangnya ada penjelasan produknya sendiri serta cara pemasangan fake eyelash menggunakan Bahasa Inggris nih beb. Naah langsung aja yuk liat series yang aku dapat.


Naah yang pertama ini adalah series Lynne , kalian bisa lihat sendiri kan betapa bagusnya bentuknya dan ini adalah my fav series bagi aku tentunya ini bagus banget ketika dipakai, terkesan seperti pakai eyelash extention gituloh beb . series ini juga bagus banget ketika didouble membuat mata lebih cantik. Series ini juga bisa banget dipakai ketika daily atau bahkan ke pesta ya beb karena ini natural banget dan ringan tentunya. 


Nah ini series keduanya yaitu Dorothy , series ini juga gemas sekali ketika kita gunakan untuk hangout atau ke pesta, dari bentuknya ini unik ada yang tebal ada yang tipis sekali namun ini tetap ringan ya beb . Aku sering menggunakan series ini ketika aku pergi menghadiri undangan atau event gitu beb hihi. Series ini seringkali aku double pemakaiannya dengan series yang Lynne tadi dan hasilnya sumpah keren banget dimata beb.

Yang ketiga ini adalah series Lola , ini adalah series paling natural yang aku punya beb , bisa dilihat dari bentuknya itu rata namun berjarak biasanya aku pakai ini selalu di double sih hihi supaya ada volumenya sedikit dimataku . Hmm menurutku series ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang memang sudah memiliki eyelash yang tebal fungsinya menambah volume bulumata kalian atau juga bisa digunakan untuk daily beb . 


Untuk yang masih bertanya , duhh aku gak bisa pakai bulumata nih soalnya berat rasanya...
      Untuk yang belum terbiasa menggunakan bulu mata, nih aku pribadi menyarankan untuk mencoba dulu human hair lashes dari Luxelashes by Jess ini. Untuk hasil yang natural, bisa coba series Lola atau Lynne. Jangan khawatir bahwa fake eyelash dari human hair ini super duper lembut dan ringan banget beb ketika dipakai. 

Ada sedikit cara untuk merawat bulumata palsu nih beb...
  1. Kalau kalian sudah pakai fake eyelash atau bulumata palsu jangan memakai maskara lagi ya.
  2. Ketika hendak mencopot bulu mata palsu, lepaskan secara perlahan-lahan agar bulu mata palsu tidak cepat rusak atau rontok. Biasanya aku dari bagian belakang terlebih dahulu. 
  3. Lepaskan dan bersihkan lem bulu mata yang masih menempel di bulumata palsu secara perlahan-lahan, lalu bersihkan bulu mata palsu dengan eye makeup remover dan cotton bud. Setelah selesai dibersihkan, jangan lupa untuk menyimpannya kembali ke kotak atau tempat bulu mata palsu.
Nah ini ada foto ku ketika menggunakan fake eyelash dari luxelashes by Jess 
used Dorothy + Lynne



Nah kira-kira begitu beb , untuk kalian yang penasaran fake eyelash ini bisa kalian dapatkan dimana , yuk cus langsung kepo-in Instagramnya Luxelashes.id 

You May Also Like

21 comments

  1. gilakkk! bagus bangettttt! dari eyelashnya sampe makeupnya! whyyy r u so gorgeous??? langsung mau cekcek luxelashes ahhh

    BalasHapus
  2. aku pernah pake bulu mata dari luxe lashes emang enak banget di mata, ga berat, setiap pake bulu mata aku ga pernah pake eyeliner lg karena batangnya udah pekat

    BalasHapus
  3. Beneran cute...namanya aja lux jd pas dipakai bakal keliatan mewah. Make up kak bagus, cantik banget

    BalasHapus
  4. so cute bangeeeet siih dirimu.. aku juga kadang ngerasa berat kalo make fake eyelash mungkin karena bahannya kaku kaaan.. musti pinter milih2 juga. nah ada rekomendasi nanti cobain deh luxelash.

    BalasHapus
  5. wahh badai bulu matanya!! makeupnya juga bagusss makin buat tambah cantik dan imut imut hehehe

    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    BalasHapus
  6. Waahh packagingnya keren yaa...
    Itu pakenya barengan ya double layer ya, dorothy and Lynne yah? Harganya berapa?

    BalasHapus
  7. beb, keren banget make up art nya, yaampuuun selalu suka liat hasil make up mu, bulumatanya juga bagus, cetar banget

    BalasHapus
  8. Cantik-cantik bulmatnya. Pastinya bikin yang pake makin cantik. Dan yang dipake itu, bikin look jadi dramatis ya

    BalasHapus
  9. yang dorothy cantik bangettt, jadi pengen :( btw makeupmu bagus siiis!

    BalasHapus
  10. Sama kita beb, rasanya kalo udh mekapan cetar pasti ada aja yg kurang klo g pake bulmat palsu, kaya kurang on point aja eye makeupnya ga sih hehe Bdw bulmat aku suka punya expert di pake aku yg g bs msang bulmat pun jadi bneran bisaa hihihi Tapi ini oke jg ya klo smpe 8x use hehe

    BalasHapus
  11. keren ya , gak keliatan pake bulmat. Look so natural. Tapi aku sih ga pernah pake hahah pake kalau ada acara aja itupun males

    BalasHapus
  12. Love these eyelashes! Aku pernah pakai dan memang juara bangeeet ya.. plus rasanya enteng

    BalasHapus
  13. Sering liat di instagram nih tapi blm pernah coba hehe btw yang Dorothy itu cakep deh bulu matanya yah

    BalasHapus
  14. Cantik banget tipe eyelash nya beb.. btw cocok sama makeup look nya.. duuh suka deh ama paduan eyeshadow nya juga.. mantuuul..

    BalasHapus
  15. Ulala yang Lyne itu favorit aku banget karena hasilnya kelihatan natural. Jadi dipakai sehari-hari pun tetap kece. Suka sama kemasannya juga yang minimalis.

    BalasHapus
  16. Wah ketiga model Luxelashes ini aku suka deh, wearable buat harian sekalipun karena waktu dipakai tetap terlihat natural.

    BalasHapus
  17. Cantik banget sih beb, eyelashesnya terlihat cetar banget dan cantik di kamunya :)

    BalasHapus
  18. Aduh bulu matanya menggoda banget ya, ini fake laschl yang wajib dicobain, aku pakai bulu mata palsu hanya untuk kondangan saja

    BalasHapus
  19. Suka yang lola karena natural tapi ada efek dramatisnya. Cocok buat ngedate gitu deh. gemas!

    BalasHapus
  20. Aku jadi pengen coba juga soalnya aku suka yang ringan gitu, ga enak soalnya kalo berat.

    BalasHapus
  21. bulumata itu bagus juga kalau di double kayak gini ya emang biar kelihatan in banget
    ahh jadi pengen coba juga caranya nih

    BalasHapus

by BRAND