BEBY Rose Glow Serum

by - November 05, 2021

 BEBY

Rose Glow Serum

Hi beauties, coba cung cung cung yang selama pandemi ini kebanyakan dirumah aja dan jadi sering cobain berbagai macam skincare ? terutama skincare-skincare lokal nih yang saat ini banyak banget ngeluarin produk-produk andalan mereka tertutama serumnya. Oke, langsung aja nih aku mau bahas salah satu serum glowing dari band lokal yaitu BEBY Rose Glow Serum.

Disini, adakah yang sudah tau sama brand BEBY? Atau ada yang baru denger nih ? oke-oke sebelum aku bahas produknya, aku akan bahas dari brandnya dulu yaa.

BEBY adalah brand perawatan kulit baik luar dan dalam asal Indonesia. BEBY merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang didukung oleh penelitian ilmiah selama bertahun-tahun dan menggunakan perpaduan teknologi yang menjadikan skincare terbaik dan terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi wanita dan pria. Fokus brand ini pada self love and building confidence.

Oke, kira-kira begitu ya singkatnya mengenai brand lokal satu ini. Sekarang let’s go kita lanjut bahas si Rose Glow Serumnya yuk!

Packaging

Dikemas dengan botol bening dengan ukuran 20ml berbahan akrilik. Bagian depan terdapat judul produk dan pada bagian belakang terdapat keterangan No BPOM dan expired date. Aplikatornya airless pump jujur aku suka banget packaging kaya gini, karena kalau mau abis tuh keliatan banget.



Tekstur

Serum ini berwarna kuning gold disertai dengan sentuhan glitter-glitter didalamnya. Teksturnya gel sedikit lebih padat, ketika diaplikasikan ke kulit rasanya halus banget seperti primer makeup yang bersifat poreless gitu dan biasanya produk-produk yang seperti ini teksturnya memiliki kandungan silikon yang berfungsi sebagai oil control yang baik.


Wangi serum ini soft banget, powdery gitu  jujur aku suka banget wanginya. Produknya cepat meresap juga ketika diaplikasikan ke kulit.


Klaim Produk
  • Mencerahkan kulit dan kesan glowing secara instant
  • Menghaluskan kulit
  • Menghidrasi kulit
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan
  • Dapat digunakan sebagai base makeup
 
Ingredients

Bunga mawar, sejak dahulu bunga mawar ini dimanfaatkan untuk kecantikan, karena kaya akan antioksidan dan juga bisa bermanfaat untuk perawatan anti-aging ini. Tidak hanya itu, bunga mawar juga meningkatkan produksi kolagen dan pasrtinya selalu menjaga keelastisan kulit wajah kita. Ada beberapa best ingredients dalam produkini, antara lain ;

  • Stem-Cell, bunga mawar yang berfungsi sebagai anti-aging. Stem-cell juga sering dimanfaatkan untuk perawatan kulit karena terbukti bermanfaat untuk meregenerasi dan memperbaiki sel kulit hingga tampilan kulit lebih muda.  
  • Peptide, berfungsi membuat kulit kita jadi lebih elastis
  •  Gold, untuk mencerahkan wajah dan pastinya menyamarkan flek hitam yang ada diwajah
  •  Sodium Hyaluronate, fungsinya menghidrasi kulit.
  •  Ascorbyl Tetraisopalmitate, yang merupakan turunan dari vit C, berfungsi membantu kulit tampak lebih cerah dan merawat kehalusan serta kelembutan kulit .

 Result

First impression aku ketika lihat produknya itu yang pertama aku tuju adalah warna serumnya dan teksturnya. Warnanya gold, teksturnya gel padat gitu dan rasanya mirip based makeup poreless. Diotak aku mikir oh wow serumnya beda daripada serum pada umumnya sih ini, keren. Gak sabar buat cobain produknya, hari percobaan pertama aku pakai serum ini tanpa dicampur dengan rangkaian lainya seperti biasa aku lakukan, hasilnya ? oke, tidak ada masalah guys yay.

Selanjutnya aku cobain produknya sesuai dengan rangkaian daily skincare aku. Yap, nggak cuma pake serum, aku layer serumnya dengan produk rangkaian daily skincare aku yang lainya sekaligus ngetes gitu apakah ada reaksi lainya atau nggak ketika aku campur serum ini dengan produk lainya. Jawabannya? Tidak ada, serumnya bekerja dengan baik dan ketika aku layer dengan produk lainya, tidak ada masalah apapun atau tidak ada reaksi alergi pada wajah aku.

Berhubung pemakaian serum ini tidak ada reaksi alergi atau hal yang lain diwajah aku, aku lanjutkan setiap hari pakai rangkaian seperti ini. Hasilnya ? wajah aku halus banget gatau lagi deh ini produk sebagus itu. 

Tiba hai ketujuh deh, hari ini aku mau pakai produknya sebagai  based makeup yah, markicob!!! 

Nah, ini hasil  makeupnya guys. Bener-bener poreless yah bagus banget, aku juga pakai makeup sampe malem dan makeupnya masih stay on banget, nggak crack sama sekali, produknya keren nih dipakai jadi based makeup hihi.

Ini adalah pemakaian selama 14 hari guys wajah aku lebih halus dan pastinya lebih cerah juga dong happy banget ini bareface aku yaa. Produknya sengaruh itusih diwajah aku, apalagi sekarang kalau makeup juga nggak usah lama lama tahapanya kaya dulu lagi sejak ada si Rose Glow Serum ini. Oiya, aku mau kasih tau juga kalau reaksi dan hasil di setiap orang itu beda-beda ya apalagi urusan skincare kaya gini. Mangkanya aku selalu bilang kalau penggunaan skincare itu musti trial eror.

For more information, kalian bisa langsung ke akun Instagram @bebyofficial.id atau website resmi di beby.co.id yaa.  Produk ini juga dijual di: Shopee, Tokped dan Web Resminya. Selain itu, kalian akan dapetin potongan 15%, jangan lupa pakai kode : BEBYBLOG, berlaku sampai dengan desember 2021. Yuk! Samaan sama aku.

You May Also Like

22 comments

  1. Glow serum ini kalo dipake rutin dan konsisten kayanya bakal kasih glowing maksimal ya kak ke kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbakk, ditambah kan ada partikel gold2nya gt makin ajaaa glowing hihi

      Hapus
  2. aku baru denger brand ini dan selalu yang ada goldnya membuat aku kayak tertarik gitu. Btw, hasilnya kelihatan banget ya, kulit kamu makin sehat dan glowing. Bagus banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp akupun cobain karena ada yg review bagus nih ternyata bener pas dipakai sendiri hasilnya okeee

      Hapus
  3. aku juga coba ini dan suka banget karena praktis skincare sekaligus make up

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu pas jd based makeup bagus bgt yak lembuuut

      Hapus
  4. Waah aku baru tau Beby Rose Glow Serum ini, ingredients-nya menarik yaa dan pas liat after pemakaiannya jadi makin penasaran nih

    BalasHapus
  5. Penasaran bgt pengen coba beby rose glow ini dari penjelasan kamu menarik bgt sih 😍 apalagi ba jadi base makeup jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobaaa kakk, untuk jd based makeup cakep ini produknya

      Hapus
  6. Aku jadi penasaran mau nyobain karena wanginya harum dan juga saat diaplikasikan ke wajah jadi lebih cepat meresap seperti mba bilang :)

    BalasHapus
  7. Waaah produk lokal lagii, semakin di depan emang produk lokal tuh. Ini serumnya gemes banget warnanya gold. Aku baru lihat keknya yang begini, biasanya bening terus tuh kalau serum kan. Resultnya juga oke banget. Penasaran deh pengen cobain.

    BalasHapus
  8. Baguuss banget, hasilnya setelah pemakaian rutin 14 hari, kak..
    Terpesona dengan Rose Glow Serum dari Beby.

    Beneran banget bahan-bahan aktifnya bekerja sesuai klaim produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyappp, ttep ya skincarean wajib dan double cleansingnya juga ttep diperhatiin soalnya kl pake produk bagus tp ttep gamerhatiin cleansing sama aja huhu

      Hapus
  9. Penasaran banget nih mau coba aku bisa diorder obline ya ini mba

    BalasHapus
  10. Makin banyak ya produk lokal yang berkualitas, salah satunya Beby ini. Jadi penasaran dong pengin cobain juga rose glow serumnya agar kulitku juga lembab dan sehat gini.

    BalasHapus
  11. dari before afternya sih keliatan ya hasilnyna, beby rose glow serum ini aku baru denger makanya cari cari reviewnya juga krna penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teteppp ya skincare pendukung lainya juga dipakaai hihi biar saling bekerja dgn baik buat wajah nihh

      Hapus

by BRAND