[REVIEW] Beauty Sponge by TAP TO BLUSH

by - Desember 11, 2018

          Holla beauties...  Beberapa waktu lalu aku diberi kesempatan oleh BeautySociety.id untuk kolaborasi bareng Tap To Blush. Nah penasaran kan produk apa yang aku dapet ? Cuss beb ... 
Produknya adalah BEAUTY SPONGE BEEB YASHHHHH!!! dan pas aku tau produknya itu beauty sponge, aku seneng banget beb karena aku emang sukak banget produk beauty sponge untuk mempermudah aku mengaplikasikan foundation gitu . 
           Setelah dapet produknya , aku langsung cari review-review beauty blogger/vlogger mengenai beauty sponge Tap To Blush ini dan rata-rata klaimnya katanya sponge ini teksturnya lembut dan kenyal banget, serta mudah sekali untuk dibersihkan. Nah makin penasaran untuk cobain deh aku. Lanjut bahas produknya terlebih dahulu ya beb...

Product Detail
          Tap To Blush beauty sponge bisa digunakan untuk mengaplikasikan foundation, BB cream, , concealer atau loose powder sekalian. Nah beauty sponge by Tap To Blush ini ada dua macam warna beb , ada hitam dan shocking pink . Kebetulan warna yang aku dapat adalah warna shocking pink hihi gemas sekali beb warnanya. 


Packaging
First impression aku melihat produk Beauty Sponge by Tap To Blush ini jatuh pada kemasannya yang cute banget sih , jarang banget ada beauty sponge yang kemasanya seperti ini dan pada kemasan beauty sponge ini ada penjelasan mengenai cara penggunaannya.Unik banget ya beb.



Texture
          Tekstur dari beauty sponge ini bounchy sekali gemas. Aku suka dengan permukaan beauty sponge yang lembut ini, jadi pas aku mengaplikasikan foundation, beauty sponge Tap To Blush ini tidak menyerap banyak sekali produk dan juga hasil di wajah tetap halus dan flawless , produk tidak menggumpal nempelnya benar-benar halus banget di kulit. Aku suka banget sih dengan hasil makeup base yang halus banget setelah menggunakan Tap To Blush Beauty Sponge ini.
  
How to Apply ?
  • Siapkan air bersih dalam sebuah wadah (boleh mangkok, baskom kecil, atau apa aja yang penting bersih).
  • Masukkan Beauty Sponge Tap To Blush ke dalam wadah yang telah diisi dengan air bersih tadi.
  • Rendam selama beberapa detik hingga seluruh bagian Beauty Sponge basah.
  • Peras beauty sponge, lalu gunakan deh beauty sponge seperti biasa. 
Result 


Price ?
Beauty Sponge Tap To Blush ini harganya Rp. 85.OOO
How To Buy ?
           Beauty Sponge Tap To Blush bisa kamu order klik disini
 Instagram  : Tap To Blush
Shopee : Tap To Blush

You May Also Like

25 comments

  1. Hasilnya bisa halus gitu ya beb? Bisa jadi dupesnya Beauty Blender nih ❤
    Harganya lebih murah pula. Tapi baru tersedia secara online ya kalo mo beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener bgt emang jd flawless sekali beeeb . Tentunya harganya muraaaaah sekali

      Hapus
  2. Pas banget aku lagi cari beauty sponge. Ada promo harbolnas-nya ga ya.. Jadi pengen hunting. hehe

    BalasHapus
  3. Waaaa kebetulan banget nih aku ganti beauty sponge aku yang emang udah buluk banget hehe terimakasih ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha beauty sponge emg harus punya banyak beb ayo beliii

      Hapus
  4. aku suka sponge yang enak dan lembut..kayaknya yang ini juga lembut ya dan gampang dibersihkan juga ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang banget beb serius dicuci juga cpt bersihnya

      Hapus
  5. ngeliat postingan temen temen tentang tap to blush aku jadi pengen belu, soalnya harganya jga gak gitu mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama produknya lucu ya beb .. harganya juga cukup terjangkau apalagi ga terlalu nyerap produk juga

      Hapus
  6. cakep banget ini warna beauty sponge nya ya beb, ada warna kuningnya ga sih hahaha kayanya bagus nih kalo ada yang warna kuning <3

    BalasHapus
  7. Waah sudah banyak review sponge ini. Kayaknya worth to try. Apalagi bisa buat loose powder sekalian

    BalasHapus
  8. Ku kalau makeup memang sukanya pakai sponge seperti ini bebh, warna pink nya cantik ku juga mau coba tap to blush karena harganya kece banget

    BalasHapus
  9. aku suka sama sponge yang bouncy kak aku pencet2in kaya squishy, wkwk, aku uda lama ga pake sponge sejak sponge terakhirku ga enak dipake krna sering dicuci dan dibasahin kaya demek gitu

    BalasHapus
  10. Wah kemarin harusnya beli ya pas harbolnas. Biar pake foundation lebih merata, ga cemong.

    BalasHapus
  11. Lagi banyak sekali ya yang mereview produk beauty sponge dari tabtoblush ini, aku pun jadi penasaran untuk pengen juga nyobain beauty sponge ini

    BalasHapus
  12. wah aku penasaran banget sama beauty sponge ini karna banyak banget yg review..
    pengen nyoba beneran!! huhu
    kayaknya squishy banget

    BalasHapus
  13. nama produknya lucu yah ... kelihatannya bagus nih karna ga menyerap banyak produk makeup .. perlu di coba

    BalasHapus
  14. selama ini aku mikirnya semua sponge itu sama aja loh ternyata baru baru ini baru tau kalo beda2 merek beda kualitasnya, dan ini cukup terjangkau yah yah jadi pengen cobain

    BalasHapus
  15. Bagus neh kalau tidak terlalu banyak menyerap foundation jadi ga buang-buang foundation dan bisa ngirit deh jadinya kalau begini ya.

    BalasHapus
  16. Hasilnya ngeblend banget yah, diliat aja pasti sangat bounchy gemas gitu 😍 warnanya pink lagi


    Enychan

    BalasHapus
  17. Penasaran banget sama tap to blush, apalagi baca beberapa review yang katanya bikin make up flawless, jadi pengen cepet nyobain

    BalasHapus
  18. aku juga pake ini beeb, enak banget spongenya halus, bikin makeup jadi flawless banget :)

    BalasHapus
  19. aku juga pake ini beeb, enak banget spongenya halus, bikin makeup jadi flawless banget :)

    BalasHapus
  20. aahhh ini juga sekarang jadi kesukaan akuu! Tapi nyerapnya agak banyak iya gak sih veb? apa perasaan aku doang yaah XD

    BalasHapus

by BRAND