YOUVIT - Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Asupan Multivitamin Yang Pas

by - Desember 05, 2018

          Hay Hay Hay Beeb, duh cuaca di Kota Bandung lagi bikin galau yaaa kadang panas banget terus gak lama eh lansung turun hujan deres . Nah kita harus jaga kondisi yaa supaya tetep sehat dan bugar setiap harinya walau dengan kondisi cuaca yang seperti tadi beb.  Ngomong- ngomong soal menjaga kondisi tubuh , kita harus tau banget kan apa ajasih yang kita konsumsi apakah semua kebutuhan vitaminya sudah terpenuhi atau belom , nah jangan lupa juga selain makan makanan sehat kita juga harus mengkonsumsi multivitamin agar tubuh kita semakin kuat ya beb.  
          Bicara soal multivitamin , kemarin tanggal 30 November 2018 aku menghadiri acara Media & Community Gathering bersama Youvit di Novotel Hotel Bandung dengan dresscode berwarna white.



           Acara ini tentunya bukan hanya gathering biasa beb disana juga ada cooking class dan lomba memasaknya juga nah seru banget kan . Sebelum mulai acara , aku bersama teman-teman disuguhkan dengan coffee break terlebih dahulu , selanjutnya pada kesempatan itu aku dan teman-teman yang lainya dikenalkan dengan produk multivitamin Youvit sehingga aku dapat mengenal lebih banyak tentang Youvit bersama kak Brigiv Aditya selaku PR Manager Youvit.  Bicara soal Youvit , Youvit itu apasih beb ? Nanti aku jelasin dibawah yaaaa. cuss lanjut....

Brigiv Aditya selaku PR Manager Youvit

Selanjutnya ada sesi Health Talk bersama kak Rachel Olsen selaku Ahli Gizi Youvit
Nah pertama-tama kak Rachel menampilkan statistik penyakit penyebab kematian mayoritas orang Indonesia beb, dan yang berada di posisi paling atas adalah jantung koroner, tentunya penyebab jantung koroner adalah gaya hidup yang tidak sehat ya beb. Selanjutnya dibahaslah "apa saja sih yang kita butuhkan untuk dikonsumsi dan yang harus kita hindari dalam rangka menciptakan gaya hidup sehat sehingga terbebas dari penyakit jantung koroner dan penyakit-penyakit mematikan lainnya" kata Kak Rachel.  
Rachel Olsen selaku Ahli Gizi Youvit.
          Point paling pentingnya kita harus mengonsumsi makanan sesuai dengan jumlah kalori harian yang kita butuhkan, lalu konsumsi makanan-makanan sehat seperti buah, sayur, jumlah protein, karbohidrat, lemak yang kita konsumsi juga harus diperhatikan, jauhi trans fat atau lemak jenuh (lemak buatan), dan intinya sarapan itu penting banget untuk menghindari makan berlebihan di siang hari . Pada sesi Health Talk bersama kak Rachel Olsen kemarin, ya aku semakin tersadar bahwa multivitamin/suplemen itu sangat penting bagi tubuh karena setiap harinya asupan makanan pada tubuh pun berpengaruh besar terhadap kesehatan kita loh beb. Nah kak Rachel Olsen pun memberikan tips untuk kita selalu minum air putih minimal 8 gelas sehari, terus juga untuk rutin konsumsi buah dan sayur, nah ini nih agak sulit untuk mengurangi makanan yang digoreng, tidak lupa juga untuk berolahraga dan konsumsi multivitamin seperti Youvit pastinyaKarena jaman sekarang semakin canggih , kita laper langsung aja nih pesan makanan lewat aplikasi, jenis makanannya junkfood lagi , haduuuuuu apabila keseringan ini bahaya sekali ya beb. 

Kelihatannya enak sekali ya beb , tapi jangan salah jika dikonsumsi berlebihan bisa bahay loh!
           Nah untuk mengurangi kebiasaan memakan junkfood kita harus membiasakan diri untuk lebih sering memakan masakan rumahan nih beb . Hmm ribet ya ? etss gak kok nih  Kak Rachel Olsen juga menginformasikan masakan rumahan yang sehat dengan bahan dasar Cauliflower atau kembang kol beb , waaah kembang kol jadi bahan dasar masak ? kira-kira bikin apa yaaa?



 Nah Cauliflower  ini adalah pengganti dari nasi beb , dalam kembang kol sendiri itu merupakan sumber karbohidrat yang berserat tinggi dan kaya akan vitamin B, C , K serta Kasium dan Zat besi yang bisa mencegah tumbuhnya sel kanker, ini bagus sekali untuk jantung dan sistem pencernaan kita loh beb. Cauliflower ini termasuk sayuran yang rendah kalori namun tinggi akan serat nya beb.


Aku bersama Kak Rachel Olsen

         Nah berlanjut nih ada sedikit sambutan dari Kak IB selaku perwakilan dari Novotel Hotel Bandung,  Kak IB juga menjelaskan nanti ada cooking class bersama salah satu chef di Novotel Hotel Bandung ini , nah gak cuma itu beb , kak IB juga memberikan informasi mengenai promo apa ajasih yang ada di Novotel Hotel Bandung menjelang natal dan tahun baru, uuu siapa yang mau staycation disini ?? yukyukkk...

 
          Nah setelah kita bincang-bincang tadi , kita langsung deh ke keseruan lomba memasak , eh ehh gak semua bisa ikutan ya beeb jadi hanya ada 10 orang yang beruntung yang bisa ikut lomba memasak ini beb salah satunya aku hahaha seneng banget bisa terpilih jadi peserta di lomba masaknya , nah disini aku partner sama dera untuk bikin masakan yang diberi contoh sama chef sebelumnya . 

Youvit Cooking Day! Mau lomba masak nih beb hihi
Nah ini Deraya , partner cooking aku hihi
         Saat lomba memasak , kita disediakan beberapa bahan antara lain Cauliflower , Beef , Dada Ayam kubus , Sayuran segar , Bawang Bombai , Bawang Putih , Mentega dan sedikit Garam . Nah aku bersama partnerku membuat Tumisan yang diberi tema "Cauliflower food for kiddies" kenapa ? karena aku melihat kondisi sat ini banyak sekali anak-anak yang tidak mau memakan sayuran , sehingga aku bersama Deraya membuat makanan ini untuk anak-anak dengan tampilan yang lebih menarik untuk dimakan , aku terinspirasi dari tokoh games yaitu Pacman , sehingga jadilah seperti ini guys hehehe


Hasil masakan aku dan Deraya

          Setelah kegiatan lomba memasak tadi , kita langsung mengadakan sesi foto-foto bersama para media dan teman-teman blogger lainya , seru banget pokoknya hihi, daaaaaan setelah itu beb kita langsung deh menuju ke makan siaaaaang , yay! nah pihak Novotel Hotel Bandung ini mempersiapkan banyak sekali menu makan siang hingga dessert yang super enak - enak wah kalap nih kita makan di Novotel Hotel Bandung ini . 

LUNCH BEEEEB

Nah balik lagi ke Youvit ya beb , Youvit itu apasih ?

        


        Youvit merupakan gummy multivitamin pertama di Indonesia untuk orang dewasa dengan kandungan 10 vitamin dan 2 mineral penting. Bisa dibilang Youvit ini merupakan multivitamin paling unik dan praktis yang pernah aku temui karena bentuknya yang berupa gummy dan ada rasa mixberry nya juga gemes bangetkan . Sudah pada tahu kan manfaat utama dari multivitamin untuk apa ? manfaatnya adalah untuk daya tahan tubuh dan kesehatan beb paling utama. Yuk bahas lebih lanjut beb. Kelebihan lainnya yang paling aku suka dari Youvit adalah sudah bersertifikat halal dan sudah memiliki izin edar dari BPOM. Youvit pun aman dikonsumsi oleh ibu hamil, pederita maag dan juga penderita diabetes tetapi disarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu yaa. Selain itu Youvit memiliki program donasi vitamin melalui www.vitsforkids.org dimana setiap kali kita membeli Youvit, akan ada donasi vitamin juga untuk adik-adik kita yang membutuhkan, senang sekali kan kita bisa membantu adik-adik tadi .

Nah ini surat cinta dari adik-adik yang sudah kita bantu beb



Lanjut ke Youvit lagi yuk beb kita mulai dari : 
Packaging



          Youvit yang dikemas praktis dalam kemasan sachet. Pada setiap kemasannya berisi 7 buah gummies sehingga cocok untuk dikonsumsi selama satu minggu. Kemasan Youvit ini selain praktis juga eye catching  karena didominasi oleh warna putih, orange dan sedikit aksen berwarna hijau. ditambah disisi bawah kiri terdapat gambar isi dari Youvit ini beserta rasanya , lucuk banget kaaan. Dibagian belakang ini ada penjelasan mengenai vitamin apa saja yang terkandung didalamnya  dan ada juga informasi nilai gizi pada multivitamin ini beb , lengkap banget pokoknya! Aku pribadi suka banget dengan kemasannya yang juga dilengkapi zipper lock ini sehingga sangat travel friendly dan tidak takut isi kemasan akan berceceran jika dalam tas kita. Eh beeeb Youvit memiliki dua varian berbeda yaitu loh ada Youvit Dewasa dan Youvit khusus untuk Anak. Youvit Dewasa dapat dikonsumsi mulai dari usia 16 tahun keatas. Sedangkan Youvit untuk anak disarankan bagi usia 3-13 tahun.

Nah ini Packaging Youvit khusus anak-anak

Tekstur dan Rasa

Nah isi dari Youvit ini bentuknya gummy yang didominasi dengan warna orange lebih sedikit kemerahan, Youvit dewasa ini memiliki rasa mix berri yang enak banget jika di konsumsi. Rasanya manis seperti permen namun tidak terlalu manis karena kandungan gula-nya pun tidak banyak .  Aroma buah-buahanya terasa sekali dalam multivitamin ini beb.Nahhh cara konsumsi Youvit cukup 1 butir setiap pagi setelah sarapan ya beb lebih bagus.
 

Informasi Gizi Youvit
Youvit mengandung Vitamin C sebanyak 45 mg, dan ini cukup untuk dapat diserap oleh tubuh dengan baik. Adapun kandungan lainnya dalam Youvit diantaranya:
  • Vitamin A yang baik untuk penglihatan yang jernih, pertumbuhan dan regenerasi sel, sistem imunitas.
  • Vitamin B3 yang baik untuk produksi energi, sistem saraf, dan pencernaan.
  • Vitamin B5 yang baik untuk otak, jantung dan sistem imunitas.
  • Vitamin B6 yang baik untuk saraf dan pembentukan darah.
  • Vitamin B7 yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut, serta pertumbuhan dan perbaikan otot.
  • Vitamin B9 yang baik untuk sel tubuh.
  • Vitamin B12 yang baik untuk metabolisme.
  • Vitamin C yang baik untuk sistem imunitas.
  • Vitamin D yang baik untuk kekuatan tulang.
  • Vitamin E yang baik untuk antioksidan.
Gak cuma itu beb ada dua kandungan mineralnya juga yaitu selenium yang baik untuk fungsi kognitif dan kesuburan. Dan Iodium yang baik untuk produksi energi. 
Keren kan ? dalam satu  utirnya aja sudah ada kandungan sebanyak ini bebb.

Klaim
Manfaat Youvit dapat dirasakan dan atau sangat disarankan dikonsumsi selama satu bulan untuk hasil yang maksimal. 

Honest Review   
          Akhir-akhir ini aku sedang mengkonsumsi multivitamin Youvit, nah manfaat  yang paling aku rasakan setelah mengkonsumsi Youvit adalah masalah pencernaanku yang jadi membaik. karena aku jarang sekali mengkonsusi makanan yang berserat sehingga buang air besar kumenjadi tidak lancar, nah setelah aku  konsumsi Youvit, aku nggak pernah merasa sulit buang air besar lagi beb haha senangnyaaaa. Nah selain itu aku juga sering berolahraga , sebelumnya aku mudah letih ketika berolahraga namun setelah mengkonsumsi Youvit aku jadi tidak mudah letih dan biasanya satu jam berolahraga saja aku sudah sangat lemas , beberapa hari ini aku bisa berolahraga -+2jam karena memang betul badan jadi semakin segar dan tidak mudah lemas lagi. Nah aku juga memberikan multivitamin ini kepada kedua orang tuaku , karena ini sangat aman untuk lansia juga maka dari itu aku tidak perlu khawatir lagi . Ibuku bilang bahwa setelah mengkonsumsi Youvit jadi tidak mudah lemas lagi dan berhubung ibuku memiliki riwayat diabetes beliau juga bicara pada dokter terlebih dahulu sebelum mencoba mengkonsumsi Youvit ini dan dokter pun mengijinkan ibuku mengkonsumsi ini.


Seperti itulah review ku mengenai acara  Media & Community Gathering bersama Youvit di Novotel Hotel Bandung. 
Terimakasih Popbella yang sudah memberikanku kesempatan ikut di serunya acara ini , see u the next event beb.
 
 Nah bagi teman-teman yang tanya berapa sih harga Youvit multivitamin ini ?
Harga Youvit Multivitamin
± IDR 15.900/sachet
Teman- teman bisa beli di Gramedia, Apotek K24, Superindo, Watson, Guardian, Blibli, Lazada, Bukalapak, Elevenia and more

More information about Youvit:
Facebook: youvitforlife
Instagram: @youvitforlife

You May Also Like

56 comments

  1. Rasanya pas lg sakit gini koq aq pengen minum itu langsung yaa,,, hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bisa banget kak , ini kan multivitamin untuk daya tahan tubuh kita juga cocok banget

      Hapus
  2. Kalo vitamin nya bentuk gummy gini kayaknya jadi ga berasa minum vitamin ya beb, harganya juga murah ya beb, aku kebetulan punya masalah yg sama kayak kamu haha bab ku juga kurang lancar dan cepet banget cape kalo olahraga, padahal sejam juga belom.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget beb , selain harganya murah inijuga mudah banget kita cari kaaaan . lumayan banget akutuh sekarang setelah makan ini jadi lebih fit gitu beb

      Hapus
  3. Seruu banget acaranya bisa masak masak bareng gitu. Dan tentunya pasti ga bikin melar kan hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kok kan suda kujelaskan diatas nasinya diganti sama kembang kol hehehe

      Hapus
  4. wah ilmu baru, kol bisa buat pengganti nasi. layak coba,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa beb kujuga tau dari kak rachel eh pas dicobain masak ternyata enakkkk banget

      Hapus
  5. seru banget ya acaranya, semoga nanti bakalan ada acara kaya gini lagi ya beb,lumayan nih punya stock vitamin karena juara tiga lomba masak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruuuu banget ya haha makasiy team hore jd aku bisa ikut lomba masak jugaaaa wkwk. Iya bgt kujuga banyak stok nihhhh

      Hapus
  6. Acaranya seru banget , tambah lagi isi masak" bareng terasa deh gimana kerempongannya hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget kakkkk, pas lomba masak tuh apalagi soalnya waktunya cuma bentaran doang hihi

      Hapus
  7. Asik banget yah.. Masak2 sambil dapat ilmu juga... Pasti seru deh..

    BalasHapus
  8. aku juga lagi sering banget konsumsi youvit, bagus banget buat lengkapi vitamin keseharian aku..
    apalagi kalau aku kurang makan sayur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama beb kujuga awalnya jarang makan sayur sayuraaan eh skrg karena harus banyak serat jadi aku sebisa mungkin makan ada seratnya

      Hapus
  9. Youvit rasanya enak ya mbaaa.. aku juga selalu pastikan cukup asupan buah segar dan air putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enaaaak kak, seperti permen rasa berri hihi untuk anaknya juga adaaa bisa dicoba kak

      Hapus
  10. Cauliflower seperti sejenis sawi bukan ya? Mirip.. tapi kalau ga suka sayuran konsumsi youfit aja mendingan ya, ada yang khusus untuk anak anak juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm... Lebih tepat kembang kol beb diatas kusuda jelaskan kembang kol sihhh . Iyaa bisa karena ada 10vit juga di youvittt beeb

      Hapus
  11. Wah menarik ya Youvit sepertinya butuh. Btw seru ya beb acaranya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain beeb, enak bgt beb . Iya seru hihi ada lomba masak jugaa

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Aku butuh event kayak gini nih di Pekanbaru hehe seru banget pasti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ada secepatnyaa ya kaaaak soalnya asli seru bgt

      Hapus
  14. Aku lagi pengen deh nambah multivitamin. Apalagi di kondisi cuaca seperti ini.. Mau nyoba Youvit ah :)

    BalasHapus
  15. BAru tahu kalau Cauliflower bisa sebagai pengganti nasi. Btw itu bentuknya tablet tapi kaya permen gitu ya beb? Aman kan ya yg Youvit untuk anak-anak nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentuknya gummy beeeb kaya yupi hihi . Aman sekali kok

      Hapus
  16. Seeu banget event dari youvit ini. Apalagi pas event masak memasak...

    BalasHapus
  17. Lagi banyak yang pake youvit nih, jadi pengen coba.. karena bab ku juga kurang lancaar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cobain beb inikan multivitamin uniknya kaya permen jd enak aja makanya gitu

      Hapus
  18. Acaranya Seru banget ya Mba! Aku juga penasaran banget sama Youvit ini, ngebayangin kayak permen gummy yang biasa aku makan, seger gitu 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru beeeb hihi, iyaaa ini bentuknya gummy kaya yupi beb enak

      Hapus
  19. Waah enak bgt gummies bukan kapsul atau tablet

    BalasHapus
  20. Ihh seru bangetttt. Itu makanan2nya bikin aku laparrrrrrr.. wkwkwkk, btw kayaknya aku butuh deh nih youvit, badanku gampang lemes nih apalagi kalo keviatan padat merayap, hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaah beb soalnya cuaca sedang labil jd butuh asupan multivitamin juga supaya tubuh fit teruss

      Hapus
  21. Wah gummy Eny suka banget 😍😍 mau cobaa moga di sini cepet ada yang jual .kapan lagi makan permen bervitamin hhi

    Enychan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakkkkk kak kaya bukan makan multivitamin hihi . Di gramedia suka ada kak

      Hapus
  22. Multivitamin kayak begini mempermudah banget bagi orang-orang yang ga suka minum tablet maupun sirup. Aku niat mau membeli ini neh nanti soalnya enak aja tinggal kunyah hehe

    BalasHapus
  23. Aku baru denger nih brand vitamin ini. Unyu banget yaaaa ada program donasinya setiap kita beli produknya. ❤
    Btw, acaranya seru banget ituuuuu! ❤
    Makin nambah wawasan dan nambah temen. ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya nih kak , selain kita beli untuk sendiri kita juga bisa berdonasi untuk.adik2 yang membutuhkaan

      Hapus
  24. Suka deh samasam ada aroma buah tp gak berlebihan dan gak terlalu manis juga

    BalasHapus
  25. Seruuu banget! Aku juga baru cauliflower jadi pengganti nasi. Nanti coba ah biar lebih sehat. Teksturnya juga hampir mirip mirip kan ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru beeeb, yuk cobain buat pake bahan dasar cauliflower

      Hapus
  26. praktis banget yaaa bisa langsung dikunyah pas beraktivitas nih, aku belum pernah coba jadi penasaran :D

    BalasHapus
  27. Harganya terjangkau banget ya untuk kesehatan. Emang kalau soal kesehatan lebih baik mencegah daripada mengobati. Apalagi fisik lemah kayak aku, sepertinya cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat terjangkau beeeeb . Iya bener lebih baik dicegah dr sekarang

      Hapus
  28. btw beb ini aku sering lupa makan gummy lebih dari satu sehari wkkwkw, abisnya enak juga sih ya,
    gpp lah yah, yang penting banyak minum air putih hehehe

    BalasHapus
  29. Bawaanya pengen dicemil ini, untung inget ini vitamin 🤣 enak bgt kayak gummy permen yah 💖

    BalasHapus
  30. Seru banget ada lomba memasaknya pengen ikutan jg

    BalasHapus
  31. Duh aku gabisa dateng eventnya sedih deh.. seru bgtt

    BalasHapus

by BRAND