BEAUTYGOERS COLLAB : 100K MAKEUP CHALLANGE

by - November 28, 2018



Hallo beb , jadi aku dapet kesempatan dari Beautygoers nih beb ceritanya kali ini aku dapet Challange dari Tari untuk membuat 100K Makeup Challange ulalaaa , gimana caranya kita makeup dengan budget 100K ? Penasaran kaaan beb ? cuss lanjut... Sesuai dengan temanya, aku bakal cari produk-produk makeup yang harganya murah banget , bagus dan tentunya aman untuk dipakai ke wajah kita ya beb.

Step 1 : Base Makeup 
Hmm.. jujur sulit banget nentuin base makeup karena aku emang beneran gak tau yang murah dan bagus itu apa huhu. Pada akhirnya aku memutuskan pakai Garnier Light Complete White Speed yang bentuknya sachet haha ini guys. Awalnya ketika aku oles diwajahku ini langsung matte gitu hasilnya ya lumayan kan buat jadi primer makeupku selanjutnya hehe.
Harga : Rp. 3000

Step 2 : Makeup
Face : Aku menggunakan Purbasari Alas Bedak/Foundation shade 03 Kuning Langsat . Seriusan ya aku baru banget pertama kali banget pake foundation ini , amaze banget sih sama hasilnya, baguuuuuus banget beb ini walaupun harganya murah banget untuk ukuran foundation tapi seriusan ini bagus. Pertama aku pake foundation ini aku masih ngerasa warnanya perlu aku campur dengan yang lebih gelap tapi kan aku gak bisa untuk campur lagi karena budgetnya harus 100K akhirnyaaaaa  aku set pake Powder dari Wardah Shade 03 dan bagus beb flawless banget hasilnya , gak terlalu terang lagi seperti sebelum aku set pakai powder ini. Terakhir aku pakai blush on dan eyeshadow dari viva cosmetics yang shadenya pink gitu hehe karena punyanya ini beb .


Harga Foundation : Rp. 9000
Harga Powder Wardah : Rp. 30.000
Harga Blush On : Rp.6000

Eyes : Nah, bagian alis nih beb aku menggunakan pensil alis dari JustMiss yang shade coklat, taugaksihhh ini bagus banget , pigmented pula gak perlu diteken keras-keras warnanya keluar banget seriusan deh wajib coba nih murah banget tentunya. Oiya akujuga pakai mascara dari Essence niy beb lumayan sih selain harganya murah , inijuga bisa membuat bulumata lebih lentik juga loh beb. Selain itu akujuga pake eyelash no brand gitu nih bagus banget human hair lembut enak dipakai juga gak berat dan gak nusuk-nusuk.
Harga Pensil Alis : Rp. 5000
Harga Eyelash : Rp. 10.000
Harga Mascara Essence : Rp. 19.000

 Lips : Nahhh , disini aku pakai lipstik arab beb , inget banget jaman smp kesekolah selalu bawa lipstik arab karena ini sekali oles warnanya keluar banget wqwq murah juga ini loh beb. etss lupa nih, jadi aku pada saat aplikasikan fondi dan blush on tadi aku pakai brush ini ya beb multifungsi juga loh ini brush.

Harga Lipstik Arab : Rp.3000
Tools Brush : Rp. 15.000

Daaaaan inilah  final looknya dari "100K Makeup Challange" versi aku . Yashhhhh!


Nah ini Before - After 100K Makeup Challange versi aku .

Detail Look ini ya beb, karena bulumata bawah aku sangat minimalis jadi aku gak terlalu kasih banyak mascara , takutnya lumeeeer beb hehe

Eyelook aku lebih jelasnya ini beb , lumayan banget pakai bulumata tanpa lem tambahan , super lama nempelinnya haha


Lumayan bangetkaan beb , dengan 100K kita sudah bisa makeup yang kereen bisa untuk ke acara atau ke pesta nih simple banget makeupnya cuma 100k Beeeeeb. Nah kali ini aku mau liat nih produk apa aja yang beb Ayu Komang nih untuk bikin look " 100K Makeup Challange " . 



Sekian dulu tutorial 100K Makeup Challange versi aku kali ini , dan ini semoga menjadi referensi makeup kalian dengan minim budget beb.

SOCIAL MEDIA BEAUTYGOERS
Instagram : Beautygoers
Blog : Beautygoers

You May Also Like

22 comments

  1. Masih ada yg jual lipstick arab yaaa murah banget bebeee

    BalasHapus
  2. 100k aja padahal tapi bisa bikin cantik ya beb.

    BalasHapus
  3. Wah pada banyak yg pake alas bedaknya purbasari ya hehe ku kepo nih jadinya😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya hasilnya baguuuus , tak sangka murah meriah tapi bagus bgt

      Hapus
  4. 100k banyak banget beb mantul deh, hasilnya cakep 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan beeeb , nemu rangkaian makeup murah meriah nih hihi makasiiiy beeb

      Hapus
  5. Wah mantap 100k aja bisa pake base. Duh jadi pengen yang purbasari alas bedak deh

    etherealpotato

    BalasHapus
    Balasan
    1. gilsss gakseeeh hahahaa karena aku gabisa pake fondi tana ada base or pelembab apa gitu len hahahha

      Hapus
  6. Wahh aku mascaranya murce banget yah beb. Langsung mupeng

    BalasHapus
  7. Eyelook nya kece sekaleeeeeeh, sukaaaa 😍

    BalasHapus
  8. Itu lipstik arab.. Udah terkenal dari zaman aku sekolahan. Wkwkwkkw mantab banget dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakaaaan hahaha ini sering dipake juga jaman smp trs dibilang alay gara2 merah banget warnanya haha

      Hapus
  9. Purbasari alas bedak enak banget itu, ku dulu suka pake buat daily 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget beb , enak buat dipake ya ringan aja walau murah iniii

      Hapus
  10. Makeup looknya cakep walau hanya 100K

    BalasHapus
  11. Produk2nya belum ada yg pernah aku coba.
    Btw suka banget sama eye makeupnya, bulu matanya itu lho ngasih kesan tegas

    BalasHapus

by BRAND