[REVIEW] SKINCARE ROUTINKU SEBELUM MAKEUPAN

by - Juni 04, 2019

          Hae hae haeeeeee! Ngomongin skincare nih beeb , jaman sekarang banyak banget brand yang ngeluain produk skincare ya sampe ke packagingnya super unyu banget supaya kita jadi penasaran pengen beli produknya hihi. Etsss hati-hati juga loh beb kita gaboleh sembarangan untuk beli skincare karena kebayang gak sih kita sembarangan beli skincare wajah kita bakal gimana ? serem banget kaaaan. Jadi, kita bener-bener musti liat dulu ingredients , BPOM dsb nya ya beb jngan asal beli karena murah atuhlah sedih kasian wajah kalian huhu. Oke, balik ke topik skincare beb, siapa disini yang sebelum makeupan pakai skincare dulu kaya akuuuuuuu ?
         Kenapa sih musti skincarean dulu beb ? kalau gak skincarean gapapa kan ? nah banyak sih yang nanya kaya gini, sebetulnya gak apa-apa sih beb . Aku cerita dikit nih , dari dulu kan aku suka banget makeupan, jadi aku makeupan terus kan dan stepnya yaudah only primer/base makeup , fondi , conceal , loosepowder , blush on / bronzer , highliter dan setting spray beb beres. Tapiiiiiii yap keliatannya b aja sih gitu kulit wajahnya kaya makeup banget lah istilahnya tuh. Nah setelah mengenal skincare hahaha cie nih , jadi beneran dulu aku gamau skincarean karena takut rusak wajahku haha gangerti lagi sih kenapa aku mikir kaya gini dulu, jd skincare ini adalah skincare pertama kalinya aku dan aku langsung sangat jatuh cinta beeeeb. Produk skincare ini pernah aku bahas sebelumnya di blog aku loh beb. 
           Yap aku bakal kasih tau nih tahapan aku pakai skincare ini sebelum makeup itu apa dulu, cus beeeb pantengin terus. Ets sebelumnya, pastiin wajah kalian udah bersih ya dengan proses cleanser dulu tentunya dan disini aku pakai Gentle Clean Facial foam dari Envygreen.

Gentle Clean Facial Foam


          Ada yang tau gk kalau gentle facial foam ini beneran bagus banget untuk kulit wajah , selain itu Gentle facial cleanser atau pembersih muka berbahan gel memiliki banyak kelebihan daripada facial cleanser biasa. Kandungan alkohol, sabun, dan pewangi yang lebih sedikit dalam produk ini menjadikan aman dan tidak menimbulkan iritasi. Formula baik didalamnya juga cenderung melembapkan dan membersihkan wajah dengan lembut. Setelah mencuci wajah, lalu aku ke proses selanjutnya beb yaitu pakai toner, yap aku juga pakai Gentle Clean Face Toner Envygreen. 
        Toner adalah cairan berbasis air dengan konsistensi mirip dengan cuka. Toner mengandung bahan aktif yang mampu untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah yang lebih spesifik. Dalam rangakain skin care routine, toner adalah bagian dari skin care yang digunakan setelah membersihkan dan mencuci wajah. Bisa dibilang kalau toner adalah tahap kedua dari membersihkan wajah yang artinya toner mampu membersihkan berbagai kotoran wajah yang tidak bisa dibersihkan oleh cleansing water dan juga facial wash beeeeb.
Gentle Clean Face Toner

Secara umum, toner adalah cairan yang dapat menghilangkan kotoran seperti minyak dan sisa make-up pada kulit. Tidak hanya itu, toner juga dapat berfungsi untuk menenangkan, menghaluskan dan mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan wajah selanjutnya seperti pemakaian serum dan cream.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Fungsi Toner untuk Kulit Kita", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/05/173116320/7-fungsi-toner-untuk-kulit-kita?page=all.

Editor : Wisnubrata
KOMPAS.com - Secara umum, toner adalah cairan yang dapat menghilangkan kotoran seperti minyak dan sisa make-up pada kulit. Tidak hanya itu, toner juga dapat berfungsi untuk menenangkan, menghaluskan dan mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan wajah selanjutnya seperti pemakaian serum dan cream.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Fungsi Toner untuk Kulit Kita", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/05/173116320/7-fungsi-toner-untuk-kulit-kita?page=all.

Editor : Wisnubrata
KOMPAS.com - Secara umum, toner adalah cairan yang dapat menghilangkan kotoran seperti minyak dan sisa make-up pada kulit. Tidak hanya itu, toner juga dapat berfungsi untuk menenangkan, menghaluskan dan mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan wajah selanjutnya seperti pemakaian serum dan cream.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Fungsi Toner untuk Kulit Kita", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/05/173116320/7-fungsi-toner-untuk-kulit-kita?page=all.

Editor : Wisnubrata

           Aku suka banget sama tonernya karena bikin wajah jadi adem gitu beb sebelum aku lanjut ke sunscreen/nightcream pasti pakai toner ini dulu yang banyak diwajah aku hihi. Nah selanjutnya beeeeb, aku pakai produk kecintaan aku banget yang sampe saat ini aku nyetok banyak produknya dirumah karena gamau sampe keabisan hihi. Yaaaap Ultimate Sun Protection Envygreen. Penting gak sih pakai sunscreen ?
          Sinar Ultraviolet (UV) adalah sinar tidak tampak yang merupakan bagian energi yang berasal dari matahari. Sinar UV dapat membakar mata, rambut, dan kulit jika bagian tubuh tidak dilindungi, atau jika kamu terlalu banyak terkena sinar matahari. Bahaya dari sinar UV yang sering kita dengar salah satunya adalah rentan terkena kanker kulit. Namun, sebelum itu terjadi, kulit akan mengalami proses kerusakan secara bertahap, di antaranya adalah penuaan sebelum waktunya. Kebayang kan beeb kalau gak pakai sunscreen gimana kulit kita ? 
Ultimate Sun Protection 

          Iyah, jadi ini favorite sunscreenku, selain ini bikin kulit wajahku terjaga dari sinar UVA-UVB si sunscreen ini juga mengandung spf 30 juga loh. Sunscreen ini juga gak lengket sama sekali ketika kita aplikasikan diwajah beb ini yang aku suka banget.  Suncreen dengan kandungan SPF 30 ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu. Hal tersebut karena dalam sunscreen dengan SPF ini kesehatan kulit yang memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk kulit wajahmu. Dengan kandungan SPF ini, maka sunscreen dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan membantu menjaga kecerahan dan kebersihan kulit wajah setiap saat beeb tuh kan. Nah biasanya sebelum aku makeup juga aku selalu pakai lipcare nya dari envygreen ini beb karena ngemoist banget bibirku supaya gak kering. Ehhhh hampir lupa kan , tadi itu sebelum aku cuci muka nih , aku cobain deadskincell remover gitu beb ini fungsinya kaya exfloiating kulit wajah supaya si kulit mati yang ada diwajah itu terhempasssss beb hihi.

Deadskin Cell Remover , Lip Color Care

  Kalau dimalam harinya , skincare routin aku sama aja beb yang beda , sunscreen aku ganti ke night extra whiteningnya nih kaya gini.  

Night Extra Whitening


         Kira-kira begitulah beb skincare routin yang aku pakai sebelum aku makeup, semuanya dari Envygreen. Oh iya beb , kalau kalian penasaran sama ulasan yang lebih detail dari tiap produknya kalian bisa banget Baca disini... [REVIEW] Envygreen Brightening Series . Skincare Lokal bikin GLOWING!!!



        Ini aku makeup dengan sebelumnya pakai si skincare dulu nih beeeb.
 Result


nah kalai masipenasaran sama beberapa produk envygreen , kalian bisa mampir kesini juga beb ... [REVIEW] MUST HAVE !!! Intensive Hydrating Toner Essence, Dead Skin Cell Remover, Pore Minimize Serum by ENVYGREEN  .


Diproduksi Oleh :
PT Carisma Eka Cakti,
Sidodadi Brt 7, Semarang - Indonesia


More Information
Instagram :  @envygreen_id  Website : Envygreen

You May Also Like

10 comments

  1. Aku sebenarnya penasaran sam envygreen ini tetapi setelah baca review mendetail dari kamu, aku jadi lebih yakin utk mencobanya

    BalasHapus
  2. Belom pernah coba brand ini beb.. Penasaran kan jadinya

    BalasHapus
  3. Setelah baca tulisan ini jadi nambah ilmu mengenai makeup kak. Wahh, apalagi kita beli produk harus ada bpom nya biar aman. Dan setelah baca tulisan ini aku jadi pengen beli skincare ini. Apalagi kalau rutin dipakai pasti hasilnya juga bagus dan cantik banget

    BalasHapus
  4. Wah envygreen ya beb aku juga pake nih, mantul lip colornya

    BalasHapus
  5. Thanks infonya kak. Kandungannya bagus banget ini mah. Boleh nih aku coba. Apalagi membantu menjaga kesehatan kulit dan membantu menjaga kecerahan dan kebersihan kulit wajah. Makin cantik pasti setelah pakai produk Envygreen.

    BalasHapus
  6. penasaran banget ini sama skincare nya soalnya mengklaim bisa bikin glowing

    BalasHapus
  7. Lengkap banget ya... Dulunya aku nggak aware sekali seputar skin care. Setelah usia 30 dan punya anak 2, rasanya ko wajah makin kusam dan kelihatan lebih tua dari usia. Baru deh mulai rajin pakai skincare. Makasih ulasananya ya Beb, aku pengin nyoba sunscreen-nya

    BalasHapus
  8. Pantes kulitnya bagus ya, ternyata rajin memakai skincare sebelum make up, dan rangkaian skincarenya juga simpel ya

    BalasHapus
  9. wah ini kyknya lg hits ya, aku penasaran kmaren byk yg review tp karna review dari kakak jd auto beli deh aku hehehe

    BalasHapus
  10. Makin penasaran buat nyoba envygreen ini.. Banyak yg bilang bagusss.. Hasil makeupnya ka veb juga jd nyatu dan flawless yah 😍😍😆 thx for sharing ka 💖

    BalasHapus

by BRAND