[REVIEW] Tetap Cantik Dengan LAKME TRAVEL KIT

by - Mei 21, 2019

Alohaaa Fellas! 
          Gimana nih puasanya ? masi pada lancar kaaan ? semoga masi pada semangat ya menjalani aktivitasnya. Ohiya beb ngomong-ngomong soal puasa tentunya banyak banget kan yang ngajakin bukber ? Nah biasanya kalau lagi bukber bareng sahabat-sahabat atau teman lama nih harus tampil cantik dong tentunya, eh tapi siapa nih disini yang kemana-mana bawa tas besar karena isinya musti bawa banyak perlengkapan makeup hayoo? Aku banget loh ini huhu. Apalagi kita ya sebagai perempuan biasanya kalau abis makan minimal touchup lipstiklah yaa beb , sama bedak deng kalau aku karena suka hinyai gitu atuh meni sedih aku beb kalau abis makan teh suka malah hinyai jadi musti banget touchup bedakan atau lipstikan juga. Tapi kadang kalau lagi niat banget nih bukber makeupan cetarlah istilahnya suka touchup segala beeb , bedakanlah , lipstikan, blushon , esedo , maskara eum tah beb segalanya pokonya. Isi tas kita doraemon lah ya beb tapi sebetulnya itu ngabisin space banget sih karena segala harus kita bawa ya kan beb.
         
           Nah sekarang aku punya jawabanya nih supaya gak ribet lagi bawa segala di tas kita. Penasaran ? cus beb lanjut... 
Cerita dikit dulu dong yaaa . Jadi kemarn tanggal 19 Mei 2019 aku dateng ke eventnya BVY X Beautyfeat.id di Platform78 Bandung dan seru banget sih acaranya beb ada kelas makeup juga sama si cantik Karinamahar yang disponsori oleh Lakme Cosmetics. Lakme ? ada yang belum tau brand Cosmetic Lakme ? pastinya udah pada tau semua kaan karena brand Lakme ini juga sudah banyak mengeluarkan produk-produk dipasaran kan ya beeeb. Balik lagi nih soal isi tas yang super banyak karena isinya bawa banyak banget perlengkapan makeup untuk touchup nih sampe kita sendiri keberatan bawanya aku punya jawabannya supaya lebih simple dan kita tetep bisa cantik loh. Yap! Lakme ini solusinya. Lakme punya produk yang Travel Kit nih dan khusus pembelian Lakme Travel Kit ini kalian akan mendapatkan Pouch seharga Rp.50.000; Penasaraan gak isinya apa aja ? Simak dibawah ini ya...
       


          Jadi , ini adalah travel kitnya dari Lakme . Isinya ada Compact Powder , Eyebrow pencil , dan Liquid Lipstik yang multifungsi nih . Kenapa ? karena selain jadi lipstik nih bisa juga dipakai menjadi blush on serta eyeshadow beeb mangkanya ini bisa dikatakan Travel Kit karena cuma dengan 3 produk ini aja kita bisa cantik loh hihi. Bahas satu-satu yuk produknya, mau mulai dari manadulu nig guys ? Compact Powder ? Siap beeb cus. 

Packaging
Classics Reinvent Brightening Compact Powder 

          Packaging dari Compact Powder ini dikemas dalam box yang didominasi dengan warna merah maroon serta tulisan nuansa gold yang menurutku ini mewah sih warnanya unik. Packaging dalam si Classics Reinvent Brightening Compact Powder ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan yang lainnya , yang membedakan tidak ada tempat untuk spongenya huhu padahal spongenya kece banget beb. Classics Reinvent Brightening Compact Powder ini mengandung vitamin B3 and skin brightening pearl. Classics Reinvent Brightening Compact Powder memiliki 4 shade Fair, Light, Medium dan Deep. Deep bisa dipakai untuk contour dan eyeshadow. Kebetulan beb aku punya yang shade medium dan undertone kulit wajahku cocok banget pakai warna medium ini hihi karena based yellow sih menurutku ini. 




Texture
          Texture tentunya powder ya beb , untuk coveragenya juga buildable, jadi setelah pakai foundie lalu ditambah dengan Classics Reinvent Brightening Compact Powder ini bisa maksimal menutup segala permasalahan di kulit loh beb. Satu lagi beeeb the powder contain SPF 20 lumayan buat nambah-nambahin SPF di kulit daripada engga ada sama sekali khaaan beb .

Honest Review
          Classics Reinvent Brightening Compact Powder ini pas banget buat dipakai sehari-hari karena ringan banget dan gak cakey sihhasilakhirnya , wajah kita tetep keliatan fresh gitu  karena memang lightweight kan .

Price ? Only Rp. 79.000
Budget Friendly sekali kan beeeeeb.  

 Repurchase ? Maybe!

Packaging
Lakme Eyebrow pencil - Black
          Packaging  eyebrow pencil ini tidak jauh berbeda dengan yang lainnya , didominasi warna hitam serta tutup pencilnya juga ada. Umum lah yaa beb.

Texture
         Ini sebetulnya gak waterproof, tapi staying powernya dapet dan smudge resistant. Creamy dan pigmented sekali tentunya aku pakai gaperlu ditekan udah keluar banget warnanya. Jadi, kalian hati-hati ya kalau ngalis itu gaperlu ditekan sekuat tenaga nanti malah ketebelan beeb. Produk ini paraben dan oil free serta mengandung Vit E juga loh beb.  
Honest Review 
          Pas tarik bingkai alis gaperluditekan sekali karena warnanya sangat pigmented apalagi warna black ini beb , bagus sih hasilnya juga gak menggumpal di alis.


Price ? Only Rp. 40.000

Repurchase ? Maybe, mau coba yang shade brown.


Packaging 
Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream
          Packaging Lakme Classics Reinvent Liquid Matte Lip Cream ini dikemas dalam box sama seperti Compact Powder diatas , untuk bagian dalamnya tidak jauh berbeda dengan yang lainnya dengan model tabung bening sehingga kita dapat melihat warna nya dan untuk aplikator seperti pada umumnya. Tersedia dalam 4 shade: Nectar, Posh, Sunset, dan Brick. Eh iya produk satu ini bisa jadi blush on dan eyeshadw juga loh . multifungsi banget ya beb.



Texture
         Texture Liquid , tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair juga , ini pas banget untuk ukuran lipcream yaa. Formulanya ringan ga lengket di bibir. Ga bikin bibir kering , justru agak lembab.


Honest Review
          Hasil akhir velvet matte yang lembut dan nyaman di bibirku,  aplikator dengan ujung kecil yang membuat hasil lebih rapi beb cuco gitu hasilnya hihi. Kalau di aplikasikan sebagai blush on ini juga cakep banget dan tentunya gampang di blend di pipi gak menggumpal dan ketika jadi eyeshadow pun sma beb warnanya tetep kelar pastinya gak lengket juga. Cakeeep!


Price ? Only Rp. 69.000
Masih Budget friendly kan beb , udah multifungsi lagi nih produk ketje! 

Repurchase ? Yes!

Nah, buat kalian yang tanya ini bisa dibeli dimana sih beb ? Jadi Travel Kit ini gak disemua counter ada ya beb . Lakme Travel Kit hanya tersedia di local official store. Berikut tempat-tempat yang kalian bisa kunjungi untuk beli Travel Kit Lakme ini. Kalau kalian tinggal di Bandung kalian bisa banget mampir ke Toko Mahmud Bandung atau Toko Rama Sinta Bandung .


You May Also Like

27 comments

  1. Jujur dari review ini ak demen ma liquid lips nya. Swatch nya rapi bgt

    BalasHapus
  2. Packaging bedaknya cantik!

    BalasHapus
  3. salfok sama pouchnya, ada kacanya ya di gantungannya? hahahaa kepake banget ini mah kalau pergi2 :) jadi ga usah bawa kaca lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslik ciii, kepake banget nih gausah repot2 bawa banyak

      Hapus
  4. Kalo aku lihat lipcream-nya neon banget ya beb warnanya. Kalo dipake di aku yang punya skin tone sawo matang gini, ntar jadi lampu disko dong wkwk ��
    Anyway, pensil alisnya aku penasaran nih pengen cobain. Swatches-nya pekat banget, ya. Jadi harus light-handed banget pas mengaplikasikannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ko beb, akujuga sawo matang .. Malahan kalau kulit yang warm tone kaya kita kan cocok pake yg gini dari pada yang pink light :).

      Hapus
  5. aq paling suka kalo ada kosmetik yang nawarin paketan dengan beauty pounch gini, jadi rapi gitu. aq beli lakme baru eyeliner-nya aja waktu pertama kali lakme lauching dan dpt diskon 50% sayang eyelinernya gak pigmented jadi aq kurang suka. tapi ini warna liquid matte-nya cakep dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhhh bener banget kaaan beb kl diskonan suka pgn segala dibeli hihi

      Hapus
  6. Ternyata harga si lakme ini gak terlalu mahal ya.. masih affordable banget lho..aku kira di atas 100k.. jarang survey harga aku tuuu huhu.. btw naksir lipen nya deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cii kalau lakme series ini masih kebilang murceuuuu. Yg diatas 100k itu yang series absolute

      Hapus
  7. Sekarang kalo travelling gausah bingung tinggal bawa ini aja yaa bikin simple
    Aku suka lip creamnya dan cucmey juga dijadiin blush hihi

    BalasHapus
  8. Wah, multifungsi banget lipcreamnya! Mau beli ah. Sekarang aku lebih suka ngoleksi yang multifungsi gitu biar nggak numpuk banyak produk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneer banget loh beeeeb akujuga suka yg multifungsi

      Hapus
  9. Eyebrow pencilnya ada pilihan warna gitu gak ya. Soalnya aku ga biasa pake yg warna hitam gini huhu biasanya yg coklat gitu

    BalasHapus
  10. wah menarik banget, aku selalu suka sama produknya lakme.

    BalasHapus
  11. Yaah kenapa nggak ada di segala counternya sih? Padahal saya udah siap-siap besok mau cuzz ke Sogo dekat rumah buat ngecek produknya ini.

    BalasHapus
  12. Ya ribet ya jadinya klo bawa travel kit nya lakme ini ya beb krna isinya udah komplit, aku suka warna velvet matte nya, cakep bgt

    BalasHapus
  13. Lucu banget ya, itu pouchnya ada cerminnya? Suka banget deh sama warna lipstiknya.

    BalasHapus
  14. Eh, ada yang model travel kit gini yaaa... Jadi praktis dong kalau bepergian udah 1 set lengkap untuk berdandan. Itu lipcreamnya bagus lho shadingnya.

    BalasHapus
  15. Suka sama packagingnya terutama warna2nya...itu warna aku banget lho..

    BalasHapus
  16. Praktis yaa..
    Kalau buat traveling tinggal cuss angkat.

    Semua kosmetiknya juga banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  17. uwu, aku suka nih beb sama si lipsticknyaa, warnanya bagus dibbibir, cocok buat sehari hari beb wranany 😍

    BalasHapus
  18. Aku juga suka nih pakai produk dari lakme ini apalagi foundation nya dan aku jadi pengen beli lip cream nya Ini karena bisa dijadiin blush on juga ya

    BalasHapus
  19. Thanks for sharing, sukses terus..

    BalasHapus

by BRAND