[REVIEW] Sweet Potato Mask by Beauty Boo

by - Mei 08, 2019

Hiwiiiiiiiiyy~ 
           Gimana nih beb puasanya ? masi pada semangat kan tentunya . Walaupun kita sedang berpuasa tetep ya kita harus menjaga penampilan nih terutama wajah kita. Hmm maksudnya gimana nih beb ? Jadi, walaupun sedang berpuasa wajah kita harus tetep terlihat segar tentunya glowing dong beeb hihi. Bicara soal wajah glowing nih , pas banget aku punya jawabannya . TARAAAAAAAA! MASKERAN YUK BEEEEEB.

             Salah satu kegiatan perawatan wajah yang paling menyenangkan buat aku sih ya maskeran haha. Masker juga memiliki berbagai fungsi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit wajah kita beb. Ada banyak pilihan masker wajah yang bisa dicoba, tentunya belakangan ini brand lokal banyak sekali mengeluarkan produk masker ya beeeb dan kualitasnya pun gak kalah dari brand luar loh.         
         
              Aku mau kenalin masker yang lagi aku pakai akhir-akhir ini beb, masker organik tentunya. Produknya dari Beauty Boo dan yang aku lagi pakai adalah variant Sweet Potato gemes banget gaksih haha jujur nih aku baru cobain varian sweet potato ini unik banget ya beb. Nah tenang aja masker ini adalah masker organik beb jadi gaperlu khawatir bakal ada efek samping setelah pemakaian . Aman beeeb.
Packaging
Masker ini dikemas dalam kertas putih dibagian luar dengan cover logo brand , lalu kemasan dalam dikemas dalam kertas tebal berwarna coklat dengan zip lock dibagian atasnya sehingga maskernya bisa disimpan tanpa repot-repot mengikatnya dengan karet atau bahkan harus memindahkannya ke wadah lainkan beb praktis. Bagian atasnya ada keterangan brand dan bagian bawah ada berbagai pilhan variant masker.  Dengan menggunakan kemasan zip lock ini, maskernya dapat ditutup rapat lagi sehingga masker di dalamnya tidak terkontaminasi dengan udara luar.





Tekstur dan Aroma
Tekstur masker sebelum dicampur dengan air cukup halus, seperti susu bubuk.
Formulanya pun cepat mengering saat sudah diaplikasikan pada wajah. Hanya butuh 5 menit aja loh beb kita bisa melihat ada beberapa bagian yang sudah kering. Satu hal yang aku suka, ketika sudah kering, serbuk dari masker ini tidak mudah lepas dari wajah sehingga tidak perlu khawatir serbuknya akan berjatuhan gitu beb sundanya mah murudul gitu hehe. 


Manfaat Masker Sweet Potato
- Sebagai anti oksidan
- Mampu mencerahkan wajah
- Menyamarkan noda hitam diwajah
- Mampu melembabkan kulit wajah



Result
        First Impression aku pakai masker ini adalah warnanya unik gitu karena ini masker kentang kan yaaa terus harumnya kaya kentang2 gitu gemes hahaha dan yang akusuka juga ini masker organik jadi aman banget kalau dipakai gitu beb. Teksturnya bisa dilihat sendiri ya organik mask emang kaya brgituu tadi hasil akhirnya bisa mencerahkan juga loh beb. Sukaaa pokoknya :))

You May Also Like

1 comments

  1. Setelahnya bikin kering ga mbak? Dia ini klaimnya apa aja sih? Aku juga soalnya baru pertama ini tahu ada yang bikin varian sweet potato :/

    BalasHapus

by BRAND