[REVIEW] SilkyGirl Makeup

by - Januari 20, 2020

     Alohaaa gengs, yang mantengin instagram aku pasti kemarin liat postinganku tentang produknya SilkyGirl khaaaaan ? Yhap aku bikin mini tutorial pake beberapa produk dari SilkyGirl yang hari ini bakal aku bahas disini review lengkapnyaaaa yuhuw. langsung aja deh yuk beb jadi kemariN aku pakai 4 produknya, antara lain :
  1. Gen Matte Cushion Foundation SPF 25/PA++ 
  2. CoolChic Blush
  3. Gen Matte Lip Cream
  4. Wing It Sharp Liner
     Nah keempat produk diatas bisa banget dipakai kemanapun acara kalian dari mulai makeup daily, ngantor, hangout, pesta bahkan jadi bridesmaid sekalipun masih cocok beb cuaakeeeeeep. 

Gen Matte Cushion Fundation SPF 25/PA++
     Nah, kalau liat judulnya kan cushion pasti tau packagingnya gimana kan ? kali ini beda dari cushion pada umumnya beeeeb, karena bentuknya stick gitu tinggal diputer bagian bawah untuk memudahkan mengeluarkan produknya. Unik banget sih menurutku dan jadi lebih simple dibawa kemana-kemana . 




  
    Teksturnya kental namun ringan dan bebas minyak mudah diaplikasikan dengan hasil akhir matte dan tentunya lebih bercahaya & menyatu ke dalam kulit kita, menghasilkan makeup flawless. Oh ya ini ada 4 shade beb, kalau punyaku yang shade 02 Natural. Tidak ada aroma yang menyengat dicushion ini jadi ketika dipakai fine-fine ajasih aku hehe.  Aku bakal cobain shade lainya yang lebih gelap an pas dikulit aku hihi kalau shade ini sedikit lebih putih sih tapi tenang aja semua bisa diakali bebbbb.


Price : Rp.165.000
Rate : 4/5
 
CoolChic Blush
     Blush On Stick dengan tekstur stick creamy yang melembabkan & aman untuk kulit sensitif dengan formula aloe vera, digunakan setelah foundation sebelum penggunaan powder. Produk ini terdapat 3 pilihan warna loh dan keduanya super bagus banget beb cantik gitu warnanya hihi kalau aku punya shade 01 Peach. Nah karena ini bentuknya stick lagi temen-temen kebayang kaaaan gemes banget bentuknya mini dan tentunya travel friendly banget loh!



Nah, blush ini juga bisa digunakan saat kalian lagi malas makeupan tapi pengen tetep kelihatan gak pucat nah bisa banget pake blush gemas ini beb. ohiya produk blush on ini memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan loh sesuai dengan namanya coolchic!





Price : Rp. 70.000
Rate : 4.5/5
Gen Matte Lip Cream
     Gen Matte Lip Cream adalah lip Cream dengan hasil matte yang ringan, sangat lembut saat diaplikasikan, memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, tidak kering pada bibir karena mengandung ekstrak aloe vera & Sunflower Seed Oil untuk menenangkan dan memberikan kelembaban pada bibir. Gen Matte Lip Cream memiliki 10 pilihan warna.




     Kebetulan yang kemarin aku pakai adalah nomor 07 Rose Latte, warnanya kalem, cantik gitu pas banget dipake kesegala acara nih beb. Untuk yang suka pake lipstik dan nuansa rossie gitu pas banget bisa pakai produk ini beb . Aku pakai ini -+8Jam masih lumayan tahan beb luntur sedikit padahal abis mam yang minyak-minyak hihi.

Price : Rp.65.000
Rate : 4.5/5

Wing It Sharp Liner
    Wing It Sharp Liner ini adalah liquid eyeliner dengan water-based formula tapi cepat kering dan mudah untuk dihapus dengan hanya menggunakan air hangat. Dengan aplikatornya yang tipis dan lentur memudahkan untuk menggambar winged liner secara detail. 



     Klaim dari eyeliner ini dapat tahan hingga 18 jam dan smudge-proof. Eyeliner ini aman karena sudah terbukti bebas paraben-free dan fragrance-free. Emang segampang itusih aku pakai ini , karena aplikatornya yang tipis dan runcing memudahkan kita yang gabisa pake eyeliner malahjadi bisa karena setipis itu bebbb. Jujur tadinya aku paling kurang suka pake eyeliner karena ribet takut luntur hahaha setelah cobain produk ini ko jadi ketagihan pakai eyeliner. Yashhh.


Price : Rp.60.000
Rate : 4.5/5

Mini Tutorial On Instagram

You May Also Like

15 comments

  1. foundinya lucu ya :) kayak concealer bentuknya hehee aku kepo sama eyelinernya nih veb

    BalasHapus
  2. pengen nyobain lip creamnya warnanya unik gitu mba, banyak juga ya pilihannya sampai 10 warna auto nyari dong di internet warnanya apa aja heheheh

    BalasHapus
  3. itu aplikator foundienya kok lucu begitu, mirip concealer? kayaknya bikin pemakaiannya jadi lebih mudah deh :D

    BalasHapus
  4. harganya cukup terjangkau ya, kalo aku baca dari review kamu lumayan produk dari silky girl ini

    BalasHapus
  5. Eyelinernya nih yang bikin ku mupeng mbak, secara dari dulu emang ngincer eyeliner. Harganya pun cucok nih buat aku. Makasih ya mbak reviewnya, sangat membantu sekali buatku yang lagi cari2

    BalasHapus
  6. Uda lama banget ga liat produknya silky girl. Well, produk barunya menarik semua. Aku naksir foundienya 🥰

    BalasHapus
  7. aku suka lo dengan desain kemasan foundie nya, kayaknya enak makenya, karena sudah ada cushionnya gitu jdi gak demplok pas dipake

    BalasHapus
  8. Penasaran banget sama semua produkny silky girl ini. Apalagi blush on sticknya..

    BalasHapus
  9. Udah lama nih aku ga update sma silky girl, trnyta bnyk produk baru yg bgus2. Wrna lipcream nya bagus tuh.

    BalasHapus
  10. Penasaraaan..
    Gimana cara ngakalin cushion yang terlalu terang, kaka..?

    Praktis yaa...cushion dan blush-on stick gini.

    BalasHapus
  11. That is like a complete series of beauty products you have here. I like the blush on our shades, such a lovely soft pink

    BalasHapus
  12. eyeliner dan blushnya udah bikin auto ngiler, nanti mampir ke trans ah buat liat2 dulu

    BalasHapus
  13. udah lama ngga baca review silky girl, cakepcakep yaa inii, penasaran sama cushionnyaa

    BalasHapus
  14. warna cream lattenya bagus ya kak, pinknya lembut banget dan bikin yang pakai jadi lebih anggun

    BalasHapus
  15. Aku suka warna lipcream-nya. Yg satu cocok buat acara santai. Satu lagi buat acara yg agak seriusan, misal kondangan ato dinner bersama pasangan.

    BalasHapus

by BRAND