[REVIEW] Rudy Hadisuwarno HairLoss Deffense

by - Januari 13, 2020

     Alohaaa, yang sering buka instagramku pasti tau banget nih sama keadaan rambutku yang super tipis dan lagi rontok banget nih sebel kaaan, udah tipis rontok pula haduh sedih banget aku. Terus beberapa waktu lalu aku memutuskan untuk cobain Shampoo , Conditioner beserta serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics nih series HairLoss Deffense.  




Apasih penyebab kerontokan rambut? Nih beb :
- Stress
- Hormon yang tidak seimbang
- Keturunan
- Perubahan gaya hidup

     Selain faktor yang aku sebutkan diatas, pemakaian shampoo dan produk perawatan rambut yang salah juga bisa bikin rambut malah makin rontok. Buat sebagian orang udah tau sih tentunya produk dari brand Rudy Hadisuwarno ini yakhaaaaan ? langsung aja deh beb kita review yukyuk...

HairLoss Deffense Shampoo & Conditioner
Packaging 


Secara kemasan gajauh beda ya sama produk shampoo dan conditioner lainnya. Dikemas dalam botol plastik 175ml dan dibalut dengan plastik kemasan Rudy Hadisuwarno berwarna gold. Tutupnya flip memudahkan keluarnya si produk tadi.


Tekstur 


Tekstur shampoonya liquid lebih kental dan warnanya putih, baunya harum dan aku suka sih hehe gingseng banget nih. Kalau tekstur condinya l]kental lebih ke padat sih tapi tetap halus ketika dipakai.

Ingredients
HairLoss Deffense menggunakan Active HL Defense Complex dan Ginseng Extract. I love ginseng! udah tau kan ya manfat gingseng itu apa dan sebagus apaaaaa.

Result
Pemakaian kurang lebih dua minggu, ya diawal masih terasa belum terasa efek yang jelas atau signifikan teradap kondisi rambutku. Nah, seminggu terakhir aku coba, rontok dirambutku baru mulai berkurang  beb dan jujur aku senang banget sama ini yay akhirnya rontok dirambutku berkurang. 

Kenapa seseneng ini ya karena udah tau kan rambut aku itu tipis banget dan masa udah tipis rontok makin aja sedi kan aku.

Price : Rp.27.000


Hair Growth Serum
    Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum mengkombinasikan tiga bahan aktif penghambat pembentukan DHT. Intensive treatment serum ini bekerja dalam 4 aksi maksimal yaitu memberi nutrisi pada kulit kepala, memperkuat struktur rambut, mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut, dan membantu merangsang pertumbuhan rambut. Efektif membantu mengatasi kerontokan dalam 1 minggu dan merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 minggu.
Packaging



Dikemas dalam box besar warna biru muda dan ada kesan biru tua serta tulisan penjelasan mengenai informasi produk . Di dalamnya terdapat 6 botol serum berwarna abu-abu tua, dengan tutup berwarna abu-abu muda, masing-masing botol berisi 9ml saja beb. Botol serum mempunyai aplikator/ujung botol yang berbentuk lancip atau meruncing yang memudahkan kita untuk mengaplikasikannya pada kulit kepala kita.

Tekstur
Tekstur serum ini cair, benar-benar seperti air. Berwarna bening dan baunya ini ciri khas salon-salon gitu beb hehehe suka banget deh aku. 

Ingredients
Water, Alcohol, Butylene Glycol, PPG – 26 – Buteth – 26, PEG – 40 Hydrogenated Castor Oil, Apigenin, Oleanolic Acid, Biotinyl Tripeptide – 1, Glycine Soja (Soybeans) Protein, Sophora Angustifolia Root Extract, Hydrolyzed Sericin, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Fragrance.
 Bahan Aktif Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum
  • Sophora Root Extract : Membantu menghambat pembentukan DHT yang dapat menyebabkan kerontokan dan mempercepat pertumbuhan rambut baru kita nih beb.
  • Tripeptide Complex dan Soybeans Protein : Membantu memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut dan membantu memperkuat struktur rambut kita, dan juga menghambat pembentukan DHT.
  • Hydrolyzed Sericin : Berperan sebagai ‘sooting agent’ yang menjaga serta memelihara kulit kepala agar tetap sehat.
Result 
    Yhap, mungkin efek penggunaan ini yang bikin rambut aku jadi lebih kuat dari sebelumnya, mengurangi kerontokan dikulit kepala aku saat ini. Perubahannya lebih kerasa sih beb menurutku. Aku pakai ini rutin setelah habis keramas dan bener banget ditengah-tengah banyak muncul baby hair lagi seseneng itu dong aku. 

 tuh keliatan beb baby hair ditengahnyaaa.


Cara pakai
     Aturan pemakaian, produk ini digunakan selama 3 kali seminggu secara teratur @ 1 botol. Lakukan pijatan ringan selama ± 3 menit secara merata di permukaan kulit kepala. Produk ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Price : Rp.87.000

Styling Hair Spray Strong
Packaging






Tidak ada yang spesial dari kemasannya, sama seperti hairspray model lama pada umunya, dengan tutup botol jenis spray memudahkan mengeluarkan produk.


Tekstur
Cair seperti air, pas banget buat styling rambut walau bertuliskan strong tapi tidak terlalu strong di rambutku hehe 

Result
Paling kuliatin aja ya pas aku ngiket rambut atau nyoba nyanggul hehehe  


Ingredients
Alcohol, Octylacrylamide / Acrylates / Butylaminoethyl Methacrylate Copolymer, Aminomethyl Propanol, Phenyl Trimethicone, Fragrance, Water, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Panthenol, Ethylhexyl / Methoxycinnamate

Price : Rp. 51.900

     Yhap segitu dulu deh pengalamanku pakai produknya Rudy Hadisuwarno . see u next review fellas.
 

You May Also Like

2 comments

  1. Seneng bangett baca review kakaa
    Pas banget aku tuh rambutnya slalu rontok kaa.jd pengen nyoba produknya 😍😍

    BalasHapus
  2. Pas banget nih ka rambut aku tuh suka rontok pas nyisir huhu jd tipis.. jd penasaran pengen nyoba juga 😍😍💖

    BalasHapus

by BRAND