[EVENT REPORT] NONTON SIRKUS INTERNASIONAL DI TRANS STUDIO BANDUNG

by - Desember 29, 2019

     Happy Longweekend beb... Pada liburan kemana nih, terutama orang Banduuuuung mana suaranyaaaa...? yuk yuk aku punya sesuatu nih yang bisa banget kalian jadiin tempat liburan tahun barunya kalian kalau main ke Bandung.  Eits... gausa takut macet,  lebih macet kalau kita kedaerah atas bebb haduhh, terus kalau gak kedaerah lembang emang ada wisata keluarga yang seru beb ? ADA BANGETT! Lokasinya pun tengah Kota Bandung .
     Trans Studio Bandung terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (KTTSB), satu kawasan yang merupakan one stop enterteintmens concept. Kawasan ini terdiri dari Trans Studio Bandung Theme Park, The Trans Luxury Hotel & Hotel Ibis Bandung Trans Studio, Trans Studio Mall serta Masjid Agung Trans Studio Bandung.


     Yap! cerita dulu ah jadi minggu lalu aku jalan-jalan ke Trans Studio Bandung bareng temen-temen Blogger juga dan seru banget. Nah, pas banget menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru diluar permainannih beb mulai 20 Desmber 2019 - 4 Januari 2020 Trans Studio Bandung menhadirkan pertunjukan Circus International yaitu "Circus On Ice by Savallev's Grand Circus". 


     Kebetulan pada saat itu aku dateng pas jam makan siang hihi dan Circus ini mulainya jam 14.00, sambil menunggu nonton Circus kami mencoba arena permainannya dulu beb salah satunya adalah wahana "Dragon Rider" sumpah ini ngakak banget jujur pertama kali naik whana ini dan kesotoyan bakal gapapa karena liatnya "ah kayanya fine deh aku kl naik ini" hahahaaha akhirnya bareng Teh Demia terus apa yang terjadi , rasanya jantungku jatuh kebawah, permainannya cuma muter doang tapi ad di satu titik kita tuh dijatuhin kebawah trs diangkat lagi dan ini bikin lutut geter beeeeeb.
     Oke, setelah main wahana ini kami langsung ke arena Circus karena pada saat tadi kami antri diwahana sebelumnya menghabiskan waktu -+ 35menit karena penuh beb musim liburan hihi. Kami dipersilahkan duduk di bagian kursi paling depan , senang sekali jadi terlihat jelas beb ke arena panggungnya.


     Nah, aku jelasin dikit ya beb jadi si pertunjukan Circus International ini diperankan oleh Profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian Ice Skating dan aksi akrobatik, dilengkapi juga dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif.

     
Pertunjukan sirkus ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Para rakyat menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja. Ada berbagai macam atraksi beb dari mulai yang memacu adrenalin aerial silk, akrobatik trik hingga ada romantic dari figure skate duo , dan yang terakhir ada atraksi bubbles paling disukai anak-anak , aku juga suka deng seruuuu salju - salju.
Nah, ini atraksi pertama beb ada 4 orang pegang kain dan satu nari nari mereka semua diatas ice loh keren keseimbangannya kan beb. 
Haha ini kocak banget beb , atraksi badutnya seru tetep sih aku lihat bagian dia pakai sepatu ice karena seimbangnya ituloh walau dia sambil main-mainan sulap tetep keren.

Nah, ini kuat banget karena angkat-angkat besi dan menjaga keseimbangan karena sambil main ice skating beb, keren!.

Kuat banget tanganya beb suka banget liat atraksinyaaa. 

Ini seru hahaha buat anak-anak banyak keluar salju juga busa-busa gt kena penonton.

Ada satu anak dibawa ketas panggung  nih gemes banget.


     Untuk dapat menyaksikan "Circus On Ice by Savallev's Grand Circus" cukup membayar  Rp. 280.000; eits tiket ini sudah termasuk bermain dengan 20 wahana didalamnya yaaa, murah banget kan beb. Eits ada 6 wahana ekstrim loh yangwajib banget dicoba untuk kalian para pemacu adrenalin , nih aku kasi tau yaa...

1. Wahana Pemburu Badai

pict by thetrans.com
2. Wahana Racing Coaster
 
pict by transtudiobandung.com

3. Wahana Vertigo
 
pict by blibli.com

4. Wahana Giant Swing

pict by ayobandung.com
5. Wahana Raksasa
 
pict by twitter.com

6. Wahana Jelajah 

pict by youtube.com
     Nah, dari keenam wahana ektrim diatas kamu mau pilih naik yang mananih ? atau naik semuanyaaa ? keren bangeeeeeet!


     Gak hanya itu loh, ada kabar bahagia juga untuk kalian yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, karena bisa mendapatkan disc 25% untuk pembelian tiket masuk ke Trans Studio Bandung. Buat yang masih bingung belinya gimana langsung aja dateng ke loket atau melalui website www.transstudiobandung.com .


You May Also Like

0 comments

by BRAND