[REVIEW] PIXY Make It Glow Crayonttention & Adorable Marble

by - Desember 27, 2019

     Beberapa waktu lalu penasaran sama salah satu postingan di akun instagram PIXY yang isinya ada beberapa produk terbaru yang akan launching dan kami sebagai netizeeeen hahaha diminta menebak prodk apakah iu, dan JENG JENG JENGGGGG Akhirnya aku bisa coba dua produk terbarunya yaitu PIXY Make It Glow Crayonttention dan Adorable Marble yuhuw senang sekali. Oke mari kita lanjutkan untuk mereview kedua buah produknya bebbbb.Eys sebelumnya baca ini dulu yuk.



PIXY merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI. Pengembangan produk PIXY disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Style make up serta desain produk PIXY terinspirasi dari style make up dan fashion Tokyo terkini.

PIXY Crayonttention 
Lipstik dengan tekstur yang lembut dan formula yang ringan serta memiliki coverage tinggi dengan hasil akhir satin matte. Ujung yang kecil dapat dengan mudah membentuk garis , membuat kesan penuh pada bibir. Terdapat 9 shade warna yang super-duper kece semua warnanya. Sesuai dengan namanya Crayonttention, sudah pasti pada tau kan bagaimana bentuknya ? 
Packaging


Bagian luar dikemas dengan box berwarna coklat bronze ciri khas dari PIXY Make It Glow itu sendiri dengan tulisan berwarna pink kemerahan. Bagian dalam terbuat dari bahan kemasan plastik untuk warna sama seperti kemasan boxnya , bisa diputar untuk mengluarkan produk ketika akan digunakan beb. Gampang kan gak takut cepet patah juga nih.

Tekstur
Crayontenttion ini teksturnya lembut dan super pigmented loh beb, aku pas coba pertama langsung jatuhcinta banget dan warnanya juga aku banget gitulah beb HAHA.

Swatches

Kebetulan aku cuma punya shade ini hihi , aku swatch yang kupunya dulu ya beb cus.

O2 - Redcited 
 Buat kalian pecinta warna bold atau tepatnya merah, pas banget nih kalian bisa cobain ini salah satunya beb pasti sukak! Warnanya cantik banget beb, elegant.

07 - Glamrose

Hmm ini warna rose sedikit ungu-pink kegelapan , yap untuk kalian yang suka bold tapi gak to much bisa banget pake nomor o7 ini beb.  

08 -  Mauvein'on 
Warnanya agak ke maroon coklat pink gitu dan buat kalian yang suka semi bold cocok banget pake ini beeeb.

09 - Chocolicious

Warnanya Nude kecoklatan, warna aku banget HAHAHA seneng banget nemu lipstik kaya gini dan warna nudenya cakep abis beb seriusan buat pecinta lipstik nude kalian pasti suka ini beb.

Price : Rp. 95.000;

Adorable Marble
Baked Blush on dengan tekstur powder  yang  lembut, dengan tambahan micro pearl serta pigmentasi tinggi, mampu membuat kesan berseri pada wajah, sehingga tampak natural bercahaya.

Packaging



Dikemas dalam box sama seperti diatas, perbedaanya diluar box terdapat warna yang berfungsi menunjukan shade yang ada didalamnya. Untuk packaging dalam menurutku ini bagus sekali karena kemasanya cantik dan tentunya sangat elegant bagi aku sih.

Tekstur 
Teskturnya powder lembut banget beb, mengandung micro pearl yang membuat wajah tampak berseri dan glowing. Kalau pengen makeup glowing berhasil,  ini produk yang wajib dimiliki beb bagooooos.

Swatches
Tempting Pink ( 02 )
Kalian suka banget sama warna pipi merona pinky - pinky bisa banget pake ini dan gak terlalu to much juga ini warnanya kalem beb. 

Peachy Peach ( 03 )
MyFavo! Selalu suka bluson yang warnanya pechy-peachy gini apalagi untuk yang punya kulit warm ini cocok banget beb percayaaaaa!



Price : Rp.120.000;

Nah, paling segitu dulu beb review dai akyuuuu. Semoga bisa bertambah koleksi makeupku dari PIXY Cosmetics ini. SEHAPPY INI RODUK LOKAL TAPI KETJEEEE.


Oh iyaaaa, kalian bisa dapetin produknya di Rumah Makeupuccino baik lewat line, whatsapp atau shopee. Jangan lupa follow juga akun instagram Makeupuccino di @makeupuccino dan juga instagram @pixycosmetics untuk update produk PIXY.

You May Also Like

2 comments

  1. Produkmya Pixy emang bagus2 bgt sih ya ka 😍💖 dah lama penasaran sama cushion nya 💖 jd makin kepo deh 😍

    BalasHapus
  2. Shade 08 cantik banget di kakak 😍💗

    BalasHapus

by BRAND