[REVIEW] KARADENTA WHITENING PACKAGE

by - Desember 16, 2019

     
    

      Gak ada henti - hentinya untuk nyobain skincare beeeeeb. Jujur udah lama banget aku penasaran banget sama produknya dari Karadenta Clinic ini, lihat review-review dari temen blogger atau vlogger lainnya banyak yang suka dan emang bagus produknya. Sampai pada akhirnya aku bisa cobain satu rangkaian whiteningnya dari Karadenta Clinic, Uwwuu senang sekali aku. Intro dulu beb ah...
      Karadenta Clinic merupakan Klinik Kecantikan yang sudah beroperasi sejak tahun 2014 di Samarinda. Hingga saat ini Karadenta Clinic sudah memiliki 4 Cabang Klinik di kota besar, yaitu: Bandung, Malang, Samarinda, dan Surabaya. Produk Skincare Karadenta Clinic sudah bersertifikasi BPOM dan tidak mengandung Paraben, Merkuri, Hydroquinone/Hidrokuinon, Steroid, dan Retinoin. Jadi aman banget digunakan. Oke, kita langsung aja bahas yuk pengalamanku pakai produknya Karadenta Clinic ini.

Karadenta Whitening Package 
Nah dalam rangkaian whitening ini ada apa aja sih ? jadi isinya ada 
1. Beauty Cleansing Foam
2. Water Hydrating Face Mist
3. Beauty Daily Gel
4. White Glow Night Cream

Oke, kita bahas...

Beauty Cleansing Foam
Packaging




Dikemas dengan botol plastik 100ml berwarna bening sehingga isi produk terlihat, bagian tutup jenis pump warna putih tulang yang mengesankan kemasan produk ini menurutku bagus dan aku suka sekali.  Bagian depan terdapat informasi nama produk sedangkan bagian belakang terdapat Informasi kandungan produk, cara pemakaian serta Kota produksi, BPOM dan juga kode QR. Warna tulisan tidak terlalu terlihat karena menggunakan tinta hitam dengan jenis botol plastik bening sehingga kurang terbaca, jadi memang harus dari dekat hihi.

Tekstur
Teksturnya bisa dilihat ini cair seperti air biasa namun ketika kita keluarkan produknya menjasi foam atau busa yang halus seperti pada gambar. 

Kandungan Unggulan
Isohexadecane yang berfungsi sebagai emmollient. Emmollient berfungsi sebagai bahan pembersih, mampu mengangkatkotoran, sisa makeup dengan sempurna.



Water Hydrating Face Mist
Packaging




Kebalikan dari Beauty Cleansing Foamnya , kalau Water Hydrating Face Mist ini dikemas dengan botol plastik berwarna puih tulang dan tutup botol jenis spray yang berwarna bening sehingga memudahkan untuk keluarnya produk. Bagian depan terdapat informasi nama produk sedangkan bagian belakang terdapat Informasi kandungan produk, cara pemakaian serta Kota produksi, BPOM dan juga kode QR. Warna tulisan identik dengan warna Karadenta Clinic yaitu Biru dan Hijau.

Tekstur



Teksturnya sama seperti facemist yang lainnya , berbentuk cair seperti air . Untuk aromanya menurutku harum dan menenagkan ketika disemprotkan ke wajah.


Kegunaan
- Menyegarkan dan melembabkan kulit wajah
- Bisa digunakan sebagai primer makeup
- Bisa juga setelah bermakeup atau bisa dikatakan setting spray

Beauty Daily Gel
Packaging



Dikemas oleh dus kecil berwarna putih dan tulisan Informasi produk berwana Biru dan Hijau khas Karadenta Clinic. Bagian Depan dan belakang terdapat tulisan nama produk, sedangkan samping kiri dan kanan terdapat tulisan informasi keterangan produk, BPOM serta Kode QR. Untuk kemasan dalamnya, daily gel ini dikemas dengan botol plastik berisi 15g berwarna putih tulang sama seperti Water Hydrating Face Mist diatas, tutupnya berbentuk pum yang memudahkan untuk keluarnya produk.


Tekstur

 
 

Untuk ukuran daily gel ini unik banget, aku suka karena teksturnya gel sesuai dengan namanya, gel bening dengan aroma yang harum menutrutku namun tidak terlalu menyengat ketika diaplikasikan ke wajah pun langsung meresap tidak lengket.

Kandungan Unggulan
- Mengandung Squalance: salah satu natural moisturizing faktor dan sebagai hight moisturizer agent yang bekerja dengan meniru struktur dan fungsi dari kulit yang sehat.
- Titanium Dioxide: Melindungi kulit an pengaruh buruk paparan darisinar matahari UVA dan UVB.
- Ethylhexyl Methoxycinnamate: Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, UV protection.

White Glow Night Cream
Packaging
 



Dikemas oleh dus kecil berwarna putih dan tulisan Informasi produk berwana Biru dan Hijau khas Karadenta Clinic. Bagian Depan dan belakang terdapat tulisan nama produk, sedangkan samping kiri dan kanan terdapat tulisan informasi keterangan produk, BPOM serta Kode QR. Untuk kemasan dalamnya, night cream ini dikemas dengan botol plastik berisi 15g berwarna putih tulang sama seperti Beauty Daily Gel diatas, tutupnya berbentuk pum yang memudahkan untuk keluarnya produk.

Tekstur


Teksturnya berbeda dengan Beauty Daily Gel tadi , yang ini lebih berwarna putih sedikit buram seperti essence dengan aroma yang harum menutrutku namun tidak terlalu menyengat ketika diaplikasikan ke wajah pun langsung meresap tidak lengket juga loh beb. Sukakk!

Kandungan Unggulan
Niacinamide yang berfungsi sebagai shooting agent dan moisturizer serta mengandung bahan anti acne yang dapat melindungi dan merawat kulit yang berjerawat.

Result
First Impression banget aku suka sama produknya , beneran menjawab rasa penasaranku dan emang sebagus itu . Aku baru pemakaian 2-3 kali aja udah ngerasa ini produk bagus loh beb, dari mulai cleansing foamnya aja tuh bagus apalagi favorite aku adalah Beauty Daily Gelnya bebbbb unik banget dan suka aja teksturnya. Kita lihat 2 minggu kedepan ya beb hihi...


More info about karadenta Clinic:  
Website: karadentaclinic.com
Instagram: @karadentaclinic
Twitter: @karadentaclinic
Facebook Page: Karadenta Clinic
Youtube Chanel: Karadenta Clinic

 

You May Also Like

1 comments

  1. Baru tau produk ini pas main ke blognya ka vebby xD btw ini packagingnya higenis yah ka pake botol plastik juga jd ga takut pecah kalo jatoh 😍 thx for review ka 💖

    BalasHapus

by BRAND