[REVIEW] Elsheskin Radiant Skin Serum & Deep Cleansing for Oily Skin

by - Desember 27, 2019

    Para pecinta skincare lokal pastinya sudah tidak asing lagi dengan ElshéSkin yang memiliki berbagai produk kecantikan dan produk perawatan kulit kan beb.  Radiant Skin Serum ini adalah produk yang best seller banget loh beb! Para Influencer besar pun banyak yang merekomendasikan produk ini. Serum ini menuai banyak pujian dari para skincare enthusiast karena hasilnya yang cukup memuaskan tadi kubilang ya beb. Serum lokal ini mampu menyamarkan noda hitam serta mencerahkan kulit wajah kita karena mengandung Whitening Agent, yang berperan mengurangi produksi melanin, selain itu dapat membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit, termasuk noda hitam yang disebabkan oleh bekas jerawat yang membandel beb. Cuco Eim ? 

Radiant Skin Serum
Packaging
Radiant Skin Serum ini untuk bagian luarnya dikemas dalam kotak box full berwarna merah maroon. Untuk bagian dalam dikemas dalam botol. Botolnya terbuat dari kaca berwarna coklat tua, pada sekitar botol ada stiker putih berisi keterangan produk dengan lengkap dan ada pipet untuk memudahkan pengambilan serum yang akan dipakai.








Tekstur
Teksturnya sedikit cair, lebih ke Liquid sih beb. Teksturnya juga terasa licin dikulit. Ini yang membuatnya terasa nyaman begitu diaplikasikan di kulit.Serumnya mudah meresap, nggak lengket dan membuat wajah tetap lembab.
Tidak terdapat pengharum pada Radiant Skin Serum ini, tapi  masih terasa aroma chemical dari ingredientsnya. 


Ingredients
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paconia Suffruticosa Root Extract, Amonopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carboner, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite. 

Cara Pemakaian
  1. Bersihkan wajah dari make up agar serum dapat meresap dengan sempurna.
  2. Setelah wajah bersih dan kering (lembab), teteskan serum secara langsung pada wajah, seperti dahi dan kedua pipi secukupnya.
  3.  Ratakan sambil dipijat dengan lembut supaya serum meresap.
  4. Diamkan sampai kering dan meresap sebelum ke langkah perawatan selanjutnya.
  5. Gunakan Radiant Skin Serum dari ElsheSkin ini dua kali sehari supaya mendapatkan hasil yang sempurna. 
Pros
- Teksturnya cair dan mudah meresap
- Formulanya good, nyaman dikulit
- Mencerahkan kulit
- Mengurangi produksi minyak berlebih
- Meratakan bekas jerawat yang menjadi bopeng

Cons
Aromanya seperti obat antibiotik

Repurchase?

Yasss dong.

Rate 4,5 / 5

Lanjut ke produk selanjutnya yang jua hits nih beeeb ada Deep Cleansing for Oily Skin

Deep Cleansing Oily
     ElshéSkin Deep Cleansing Oily adalah produk pembersih wajah untuk kulit berminyak. Bekerja secara lembut, deep cleansing facial wash ini mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisah make up. Selain itu, pembersih wajah ElshéSkin ini juga mengandung moisturizer yang dapat menjaga kelembaban alami kulit dan bahan aktif AHA yang membantu mengeksfoliasi kulit sehingga menjadikan kulit lebih lembut. Pembersih wajah jenis ini ampuh banget buat bersihin wajah secara mendalam beb, sampai ke pori – pori! Yuk Review!

Packaging




Tekstur
ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin ini teksturnya seperti gel yang bening. Tidak terlalu cair, tapi juga gak terlalu kental. Walaupun hanya pakai beberapa tetes, tapi saat diaplikasikan di wajah langsung banyak lho beb. 

Cara Pemakaian
Cara pakainya sangat mudah, kita tinggal tuang aja ke tangan atau ke kapas, biasanya aku lebih suka dituang ke tangan lalu diusap ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar. Nanti setelah kita usap dan sedikit massage, akan keluar busa-busa yang lembut. Alhasil, bekas makeup kita pun benar-benar keangkat dan minyak-minyak juga ikut larut sama si gel dari ElshéSkin Deep Cleansing ini. Jadi, bekas foundation, bekas eyeshadow, eyeliner terhempasssss beb.

Pros’: 

  • benar – benar membersihkan sampai ke pori – pori karena mengandung bahan aktif AHA yang efektif membersihkan makeup yang waterproof dan sudah diset dengan aqua seal dan setting spray.
  • Tidak sampai membuat wajah overly cleaned atau keset atau berasa ketarik kencang.
  • Irit, karena mudah disebar; jadi tidak perlu pakai banyak – banyak
  • Tidak ada busanya
  • Ada beberapa jenis formulanya, disesuaikan dengan kebutuhan kulit – Normal, Oily & Sensitive
  • Travel Friendly, karena ukurannya kecil, dan harga super terjangkau
  • Tidak mengandung perfumed atau fragrance
Cons’:
  • Belum ada ukuran besarnya kemasannya.
  • Tidak ada pump, jadi hati – hati ketika mengeluarkan produk supaya tidak ambil kebanyakan
Repurchase? Yasss dong.

Rate 4,5 / 5

CEK MY VIDEO INSTAGRAM USING RADIANT SKIN SERUM & DEEP CLEANSING FOR OILY SKIN BY ELSHESKIN



Untuk pembelian produk ElsheSkin di :


LINE : @elshe (pakai @ ya!)


WhatsApp : 087839734234

You May Also Like

1 comments

  1. Penasaran sama serumnya ada kandungan niacinamide sama glutathione nya 😍😍

    BalasHapus

by BRAND