[REVIEW] CALYSTA SKINCARE - ACNE SERIES

by - Mei 01, 2021

        Haeee semuanyaaa!!! Apakabar ? Wah seneng banget akhirnya bisa balik lagi buat nulis nih setelah hectic beberapa saat hihi, oke langsung aja ya kali ini aku bakal bahas skincare untuk acne dari Calysta Skincare. Kebetulan aku sedang ada acne dan bruntusan juga jadi pas banget kita akan bahas tuntasss ya guys. Oiyahhh, skincare acne series by Calysta ini baru banget launching bulan kemarin nih saking penasaranya gasabar ini langsung cobain aja nih akuu hihi.

        Aku jelasin dikit deh keadaan kulit wajahku saat ini ya. Jadi, sebetulnya aku punya tipe kulit yang oily banget, kalau urusan jerawat aku kebilang gak begitu terlalu bermasalah sama jerawat ini selain jerawat haid ya. Nah, kalau aku lagi haid, pasti selalu muncul jerawat guedee banget di sekitar dahi aku, sebetulnya gak pernah lama juga cuma aku pasti butuh produk untuk mempercepat hilangnya si jerawat ini kan. Begitupula dengan bruntusan, aku lebih sering bruntusan sih hehe entah kalau abis makeupan atau menjelang haid juga mangkanya aku penasaran sama si produk terbarunya dari Calysta yaitu acne seriesnya.



        Disini, ada yang udah pernah treatment di kliniknya Calysta beluuum ? yas kalau aku salah satu yang lumayan sering treatment facial di Calysta Clinic ini berhubung rumahku deket sama kliniknya jadi mampir mulu hihi. Oke balik ke produknya yaa, Calysta acne series ini terdiri dari 6 produk beb, kita bahas satu-satu yukk!!

Calysta Acne Care Facial Wash


      Dikemas dalam botol berukuran 100ml, berwarna putih ditambah dengan sentuhan warna nuansa khas dari Calysta yaitu Oranye. Terdapat informasi keterangan produk, barcode, cara pemakaian, ingredients dan NO BPOM dalam kemasanya. Tutup flip yang memudahkan kita ketika mengambil produknya.

        Calysta Acne Care Facial Wash ini mengandung Anti Agent yang dapat membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup. Nah, kulit wajah ita akan lebih bersih, segar dan terawat juga nantinya beb.

        Ingredients : Aqua, Sodium Laurylglucosides Hydroxypopylsulfonate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Cocamidopropyl Betaine, Alcohol, Galactosyl Salicylate, Sodium Benzoate, Propanediol Polygonum Cuspidatum Root Extract, Myristyl Alcohol, PCA, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Methylcholoisothiazolinone, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Parfum.

        Texture: Teksturnya liquid, kental berwarna bening. Ada sedikit aromanya dari Parfum tadi tapi tidak terlalu menyengat.

        Result Pemakaian : Pengalamanku ketika pake facial wash ini pertama dari busanya dulu yaa, aku suka banget sama produk yang tidak terlalu banyak mengeluarkan busa, yaa salah satunya facial wash ini. Ketika dipakai dikulit wajah aku masih ngerasa aman beb nggak ada reaksi alergi atau apapun sejauh ini.

Calysta Acne Care Clarifyng Toner 



        Kemasannya percis sama dengan facial washnya ya bedanya informasi keterangan produknya dan tentunya NO BPOM nya juga. Calysta Acne Care Clarifyng Toner mengandung Anti Agent yang dapat membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup. Tonernya bikin seger deh pokoknya hihi.

        Ingredients : Aqua, Propanediol, Alcohol, Galactosyl Salicylate, Lactic Acid, Xylitylglucoside, Glycolic Acid, Anhydroxylitol, Xylitol, Phenoxyethanol, Ethylhexhylglycerin, Dipotassium Glycyrrhizate,Allantoin, Parfum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Menthol.      

        

        Texture : Teksturnya cair berwarna bening seperti air saja, ada aromanya tapi tidak terlalu menyangat.  

        Result Pemakaian : Pertama dipakai ada cooling sensation sih menurut aku  yaa, ohiya ada warning juga nih kalau toner ini mengandung AHA 2,81%. Selama pemakaian hindari kontak langsung dengan sinar matahari yaa. Jangan lupa juga untuk pakai sunscreen minimal SPF15. 

Acne Care UV Aqua Gel


        Dikemas dalam tube plastik  berukuran 20ml, kemasan berwarna putih ditambah dengan sentuhan warna nuansa khas dari Calysta yaitu Oranye. Terdapat informasi keterangan produk, barcode, cara pemakaian, ingredients dan NO BPOM dalam kemasanya. Tutup flip yang memudahkan kita ketika mengambil produknya. Sizenya travel friendly yaaa dan anti pecah-pecah club. 

        Ingredients : Aqua, Glycerin, Alcohol, Trehalose, Aminomethyl propanol, Phenylbenzimidazole, Sulfonic Acid, Carborner, Panthenol, Urea, Serine, Pentylene Glycol, Algin, Glyceryl Polyacrylate, Caprylyl Glycol, Sodium Hyaluronate, Pullulan, Disodium Phosphate, Potassium Phospate, Melaleuca Alternifolia, Leaf Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Allantoin, Aloe Barbadenis Leaf Juice, Maltodextrin, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate, Parfum, Cetylpyridinium Chloride. 


        Texture : Teksturnya gel bening sedikit kental, lembut ketika dipakai langsung menyerap ke kulit dan ada aromanya juga sedikit tercium seperti aroma kue susu.

        Result Pemakaian : pertama kali cobain produknya aku suka sih, gampang banget nyerap diwajah aku, nggak ninggalin lengket atau jadi bikin wajah aku oily, yaa balik lagi ke awal kondisi wajahku kan oily jadi aku gamau kalau pakai produk yang bikin wajah aku makin oily hehe. 

        Nah, temen-temen gimana nih sampe disini tertarik untuk coba produknya ? atau tanya-tanya soal produknyaaa ? tanyain aja yaaa feel free beb hihi

Acne Care Night Cream


        Hayooo jarang-jarang kan ada night cream dengan bentuk tube kaya gini, hehehe yap ini adalah night cream yang punya formula lembut bisa membantu melindungi dan merawat kulit wajah yang berjerawat pastinya dongg. Terdapat informasi keterangan produk, barcode, cara pemakaian, ingredients dan NO BPOM dalam kemasanya. Tutup flip yang memudahkan kita ketika mengambil produknya. Sizenya travel friendly yaaa dan anti pecah-pecah club.

        Ingredients : Aqua, Strearic Acid, Caprylic/Capric Tryglyceride, Cetearyl Alcohol, Butylene Clycol, Propylene Glycol, Glycerin, Alcohol, Cetyl Alcohol, Glycolid Acid, Spiraera Ulmaria Extract, PEG-20 Stearate, Propanediol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Myristyl Alcohol, PCA, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Lactid Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laurenth-7, Galactosyl Salicylate, Chamomilla Recutica Flower Extract, Sodium Benzoate, Sorbic Acid, Potassium Sorbate, Methylparaben, Disodium EDTA, Carbomer, BHT, Parfum, Triethanolamine.


        Texture : Teksturnya lembut, berwarna putih susu dan ada ada aroma seperti kue susu suka bangeeeeet harumnya hihi. 

        Result Pemakaian : Ketika aku pakai, rasanya kulit wajah aku auto lembab aja gitu dan pas besok paginya super plumpy gitu wajah aku kenyal dan glowing. Sedikit lengket sih menurutku tapi masih amanlah diwajahku gak masalah apapun karena hasilnya emang bagus diwajahku.

Acne & Pimple Spot Gel

        Dikemas dalam tube plastik  berukuran 20ml, kemasan berwarna putih ditambah dengan sentuhan warna nuansa khas dari Calysta yaitu Oranye. Terdapat informasi keterangan produk, barcode, cara pemakaian, ingredients dan NO BPOM dalam kemasanya. Sizenya travel friendly yaaa dan anti pecah-pecah club. Favorite aku!!! bagus banget dong ini produknya bekerja dengan baik diwajah aku. 

        Ingredients : Aqua, Niacinamide, Glycerin, Squalane, Alcohol, Cetearyl Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Butylene Glycol, Clyceryl Stearate, PEG-40 Stearate, Ceteareth-20, Ichthammol, Spiraea Ulmira Extract, Propanediol, Polygonum Cuspidatum Roor Extract, Myristyl Alcohol, PCA,Sodium Acrylates Cospolymer, Lecithin, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Disodium EDTA, Parfum.


Texture : Gel berwarna putih gading dengan tekstur lembut dan harumnya sama seperti kue susu lagi hehe. 

Result Pemakaian : jujur yaa awal aku gak begitu expect sama produknya bakal seampuh itu di jerawat aku. Malam hari aku pakai didaerah berjerawat dan bruntusan, besok paginya daerah beruntusan hilang dan yang berjerawat itu kaya kempes aja. Bagus banget!

        Nahhh, segitu dulu yah review acne series dari Calysta Skincare dari aku. Oiyah Calysta juga punya beauty clinicnya juga ya yang tersebar dikota-kota besar lainya. Btw, aku sering banget treatment disana hihi.


You May Also Like

0 comments

by BRAND