[REVIEW] Noera Slimming Tea

by - Oktober 31, 2018




          Hallo Beautiesss... aku mau sharring dikit nih diluar permakeupan yha, aku bakal sharring mengenai Teh Herbal pelangsing, tentunya penasaran banget kaan sama yang berbau - bau pelangsing hehe. Nahh mengenai menjaga berat badan ini tentunya penting banget buat aku, selain olahraga, mengatur pola makan juga saat ini sedang aku lakukan nih karena bentuk tubuhku yang plus size terkadang bikin aku minder gitu karena omongan netizen yang menyakitkan huhu. Kadang sering banget kesel kaena dikatain gendut , gembrot , duhh sebetulnya akusi jarang nanggepin omongan itu tapi lama-lama kesel juga yakk hahaha. Tapi sekarang aku sudah gak perlu khawatir lagi hihi senangnya. Nah kali ini aku diberi kesempatan untuk cobain produk slimming tea gitu yaitu “Noera Slimming Tea”. Sebelumnya aku mau berterimakasih untuk @smartbeautycommunity yang telah memberi kesempatan aku untuk mereview produk ini.

Langsung aja yuk beeeeeb. Cus !


          Nama Produk : Noera Slimming Tea
Harga : Rp. 100.000 (30pcs) dan Rp.160.000 (60 pcs)

 Sebelumnya aku mau bahas soal packagingnya dulu yah, packagingnya menurutku simple banget yaitu terbuat dari paper berdominasi warna baby pink yang super cute dan ditengah-tengah terdapat gambar cangkir dengan produk yang sudah diseduh. Bagian atasnya  menggunakan flip  agar bisa ditutup kembali setelah mengambil produknya. Isinya ada 30pcs nih banyak kan beb.Nah untuk bentuk teabag nya sendiri tidak jauh dari pada umumnya , bedanya teabag ini tidak ada talinya. Lanjut beb...
           Noera Slimming tea terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, dan tentunya ini 100% herbal. Terbuat dari green tea, senna leaf, curcumae rhizoma, honey. Jadi tenang aja slimming tea aman dan tidak ada efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami. 
1. Green Tea 
Meningkatkan metabolisme,  membakar lebih banyak kalori, menghambat perkembangan sel lemak dan bisa mengurangi nafsu makan .
2. Senna Leaf  
Dapat membersihkan kotoran lemak , bisa membersihkan racun dalam tubuh melalui BAB dan juga mampu mengurangi kolesterol dalam tubuh.
3. Madu
Dapat membakar lemak, melancarkan metabolisme dan pencernaan serta bisa menambah energi . 


Manfaat slimming tea ini banyak banget beb ga cuma untuk nurunin berat badan tapi juga slimming tea ini bisa untuk :
- Membersihkan darah kotor,
- Mengurangi kolesterol, 
- Membuang racun dalam tubuh, 
- Melunturkan lemak,
- Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh dan membuat badan menjadi lebih fit    
  dan segar. 



           Aturan Minumnya : Seduh satu sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2x sehari pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan, Jika kamu memiliki maag, minumnya sesudah makan yaa. Nahhh slimming tea ini beda dari slimming tea biasa karena rasanya enak nggak pahit, isinya juga banyak loh beb, teh ini bisa dikonsumsi untuk usia minimal 12 tahun, bisa dikonsumsi untu ibu menyusui yang sudah MPASI, tanpa efek samping dan ga bikin ketergantungan juga.
 


        Eitssss  Noera Slimming Tea ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil ya , yakali beb ah lagi hamil mau diet hihi kasihan kan babynya. Gak cuma itu , Noera Slimming Tea ini halal ya dan sudah ada logonya tertera dalam kemasan diatas .



          Noera Slimming tea ini sudah teruji aman dari Dinas kesehatan dan memiliki nomor seri pada kemasanyya sesuai dengan gambar diatas yah beb. 

Review Jujur aku setelah cobain produk ini adalah :
- Rasanya emang enak nggak pahit walaupun aku gak tambahin gula ini tetep enak rasanya
- BAB jadi rutin apalagi ketika aku minum malam hari sebelum tidur , pasti paginya itu ketoilet wqwq
- Kalau untuk penurunan berat badan sih karena pemakaian ini baru kurang dari sebulan jadi belum terlalu signifikan terlihat. Tapi aku ngerasa lebih enteng aja gitu kalau beraktifitas harian setelah minum produk ini .

          Nahh.. bagi kalian yang pengen produk Noera Slimming Tea ,  kalian bisa cek Instagramnya langsung di  @noeraskincare . Atau kalian juga bisa langsung chat via
LINE @noerabeautyhouse
WA 08189961060

You May Also Like

26 comments

  1. Wahhh aku pecinta tehh, dan sekarang teh bisa buat kurus kayak paket komplit gituuu😂😂

    BalasHapus
  2. Pengen cb nih produk2 slimming gini😍👌

    BalasHapus
  3. Wah aku baru mau cobain nih. jadi punya gambaran produknya 😍😍

    BalasHapus
  4. Aku termasuk orang yang gak berani konsumsi produk slimming, soalnya takut gak bisa makan. 😂😂😂.

    Tapi ini bisa dijadiin kado untuk sahabat ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. me too, tapi akusih makan a tetep makan cuman enalnya melancarkan buang air inituuu

      Hapus
  5. aku gak pernah berani coba minuman kaya gini nih, tapi bakalan aku rekomen buat temen2ku yang lg program diet

    BalasHapus
    Balasan
    1. me too raa, cuma ya sejauh ini gk ada efek sampingnya jd masih fine2 sihhh hehe

      Hapus
  6. Wah baru tau ada slimming tea juga. Aku pikir cuma detox tea.

    etherealpotato

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi adaaa beb, kujuga baru tausih setelah dapet produknya :)))

      Hapus
  7. Aq pengen banget langsinggg fixxxx... Mauuu banget iniiiii

    BalasHapus
  8. Wah menarik nihhhh. Penasaran aku sama produk diet yg teh teh bebegini.

    BalasHapus
  9. Aku udah cobain ini juga loooh, emang bagus ya beb bisa turun beberapa kg, dl aku minum pas abis lebaran hehe

    BalasHapus
  10. Wah ada produk slimming tea nya juga yah noera

    BalasHapus
  11. Bisa nih jadi rekomendasi ke temen temen yang suka minum pelangsing , soalnya kalau aku dah kurus hrhrhr

    BalasHapus
  12. I consummed this dan aku suka rasanya sih ada manis2nya hehe.

    BalasHapus
  13. Wah jd pengen nyobain aku suka minum teh~

    BalasHapus
  14. Aih penasaran deh sama tea ini 😍

    BalasHapus

by BRAND