[REVIEW] CELEFIT Tight Me Up Mask - Brightening

by - Mei 17, 2020

    Holla beb, balik lagi dengan reviewku ini hihi. Kali ini aku mau bahas tentang sheetmask. Siapa yang suka banget pake sheetmask bahkan pakai tiap hari ? HAHA jujur dulu aku gak terlalu suka sama sheetmask karena kaya ribet gak sih dimukanya gitu dan aku lebih milih pake masker wajah yang bubuk atau yang semacam claymask gitu. Tapi, tau gak sih setelah aku cbain sheetmask dan liat banget hasilnya setelah pemakaian, sekarang aku jadi suka banget pakai sheetmask ini bahkan tiap hari pakai. Hasilnya ? gausa ditanya lagi beb, wajah jadi sper haluuuuuus dan glowing alami.
    Beberapa pemasalahan diwajah teratassi ketika seringnya aku menggunakai sheetmask ini. Dari mulai bruntusan sekitar pipi atau jidat, lalu ada acne yang kecil-kecil serta bekas jerawat ini semua terhempas beb asal rajin pakai sheetmask ya. Nah, akujuga mau kenalin kalian Sheetmask Korea nih, produknya dari CELEFIT juga.

TightMe Up Mask - Brightening (22g)
Product Features

  • Safe to use on blotchy, reddish skin with the se of fabric made of 100% natural algae
  • Instantly charges dry skin with moisture with the water holding system of Alganc acid that can hold moisturize 200 times is on weight
  • Provides perfect adherence, even to the curved areas of the face, thanks to the natural viscocity of Algae
  • Calming-wringkle reducing function
  • Brightening-whitening wrinkle reducing dual function
  • No irritatin accordig to the result of skin irritation test
Packaging
    Kemasan sheetmask yang tidak jauh dengan sheetmask pada umumnya, sedikit perbedaa mungkin hanya dimaterial packaging yang sedikit doff dan tulisan serta gambar yang lebih glossy. Packaging warna kuning tentu membuat lebih eyecatching bukan ? hehe bener banget.




Tekstur
    Essence yang terkandung didalamnya banyak banget, kadang aku jadikan essence sisa untuk ke bagian leher, tangan bahkan kaki hehehe. Tekstur maskernya lembut, pas banget diwajah aku. Mengenai lingkaran mata, hidung, bibir dan ukuran wajahnya juga pas.

Tambahkan teks


Result


    Pakai sheetmask udah jadi hal wajib sih bagi aku, aku pakai produknya sebelum tidur atau kadang sebelum pakai makeup. Setelah pakai masker ini aku rasa kulit wajahku ini jadi lebih moist dan lebih cerah sih pastinya. kira-kira begini beb hasilnya. aku suka sama produknya karena bentuk essence yang lebih lengket karena kandungan algae tadi sepertinya hehehe.

Rate Produk
4/5

For More Information Product
Official Store Shopee : Celefit_club.id

You May Also Like

7 comments

  1. Aishhh review terracyun nih,

    BalasHapus
  2. Wuaaa setelah liat review kaka jd pengen nyobain sheetmasknya jga 😭😍😍

    BalasHapus
  3. Essencenya gampang menyerap ga setelahnya? Aku kalo ketemu sheet mask yang essencenya lama menyerap suka risih jadi kubilas air :(

    BalasHapus
  4. Racunn banget nih 😍 thx for review ka Vebby 💖💖

    BalasHapus
  5. Racunn banget nih 😍 thx for review ka Vebby 💖💖

    BalasHapus
  6. Racunn banget nih 😍 thx for review ka Vebby 💖💖

    BalasHapus
  7. Auto segerrrr bgt mukanya kak 😍 mauuuu

    BalasHapus

by BRAND