[REVIEW] CELEFIT CUSHION KOREA - Shade Medium Beige 23

by - Mei 15, 2020

    Sejak Indonesia terkena lockdown akibat wabah virus corona ini kebanyakan orang - orang menghabiskan waktu dengan menonton Film Drama Korea a.k.a drakor. Kalian gitu juga nggak nih ? Aku sih emang gak ngikutin nonton drakor, tapi aku suka banget sama pemeran cewe-cewe Korea yang menurutku mereka itu cantik banget hehe lebih suka liat cara makeupnya sih sebenernya. Aku mau bahas salah satu poduk Makeup dari Korea juga nih, yaitu Cushion! Siapa pecinta Cushion disini ? wajib banget punya cushion ini karena udah ada SPF 50+ PA +++ gilasih keren. Ini adalah salah satu produknya CELEFIT, ada yang udah familiar sama brand  korea satu ini ? kalau belom tau, aku kasih tau sedikit ya tentang si brand CELEFIT ini.

Product Knowledge
    CELEFIT adalah brand asal negeri ginseng, Korea. Yang melakukan ekstensif dengan produk serta dirancang dan disesuaikan untuk tampilan sempurna beb. Jadi produk ini memiliki misi untuk membantu wanita menemukan kecantikan dan identitasnya. Oke, kita bahas produknya yuk... CELEFIT Cushion asal Korea ini punya erat 13gr ddengan dua shades yaitu 21 Light Beige dan 23Medium Beige

Tambahkan teks

Packaging
Luar : Dilapisi dengan box berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Bagian depan terdapat keterangan nama brand dan produknya. Bagian atas terdapat shade dari cushion tersebut, bagian belakang terdapat keteraganproduk yang ditulis dengan Bahasa Korea. Bagian kiri kanan ada ingredients dan kode produksi, serta bagian bawah terdapat barcode.


Dalam : Design cushion yang tidak jauh berbeda dengan cushion pada umumnya, perbedaan terlihat di packaging yang super elegan nan mewah ini, warna hitam dipadukan dengan warna rosegold yang membuat packaging ini begitu eyecatching.  Bagian dalam cushion sudah dilengkapi kaca, serta puff yang lembut banget. Sebelum ke bagian dalam lagi, terdapat kertas pelindung yang sebelum produknya dipakai kertas tersebut dibuka terlebih dahulu. Aman bebbb.



Tekstur dan Warna
    Tekstur dari cushion ini sama seperti cushion pada umumnya yaitu Liquid. Warna yang aku punya ini adalah Medium Beige 23 ini cocok untuk kulit orang asia yang sesuai sama claim si produknya ini.


Claim
  • No Smudge
  • Makeup is possible event for sensitive skin
  • Contains medical healing ingredients. Good for acne & troubled skin
  • Suitable shade for all types of Asian skin tone
  • Make your skin glow all day long without collapsing
Result
    Kebilang pertama cobain produk ini, sepenasaran itu dari lama tapi baru sempet cobain sekarang. Jenis kulit aku oily, kadang suka bingung kalau pake cushion karena suka cakey gitu bagian smile line dan samping hidung yang sensitive. Aku cobain cushion ini seharian. First Impression warnanya masih kebilang cocok di kulit aku yang warm tone, ara pakainya ditap dikit-dikit dulu supaya nggak ngegumpal atau ketebelan beb hehe. Coveragenya medium, bisa nutupin sisa bekas jerawat yang ada diwajah aku, bkin glowing seharian tapi nggak bikin wajah jadi oily juga ini sih yang paling aku suka. Untuk bagian sensitive sekitar hidung juga nggak ada masalah apapun ketika pake cushion ini, acne juga ketutup beb sama si coveragenya ini yang mantap sekali hehe. Kemasannya juga sukak banget sih mewah gitu kan.  


    Untuk ukuran cushion yang punya 2 shades ini menurutku akan lebih bagus lagi ada satu shade lebih gelap dibawah ini untuk yang suka look skin tan glowing pasti bakal cakep banget sih ini. Overall suka banget cushion ini,bisa dipakai disegala acara beb atau look gimanapun yang kalian suka. Minusnya cuma di keterangan produk sih hehe karene hanya ada satu Bahasa yaitu Korea, jadi sukar dimengerti dan mungkin bisa ditambah shade yang lebih gelap lagi hehe.

Finish Look

Note: Kalau produk ini masih sedikit keterangan diwajah kalian, kalian gausah khawatir bisa banget kok diakali pakai contur pipi supaya lebih berdimensi aja gitu beb. cmiiiiiw.

Rate
4/5

For More Information Product
Official Store Shopee : Celefit_club.id




You May Also Like

21 comments

  1. Thank u bangett kaa udh bikin reviewnyaa
    Seneng banget bacainn review di blog kakaa jelas dan bagus parahh❤❤

    BalasHapus
  2. Hasilnya smooth bangett 😍

    BalasHapus
  3. Salah satu yg aku ga cocok dari cushion Korea itu ya shadenya hehe udah pake nomor paling gelap pun masi terang bgt dikulitku huhu

    BalasHapus
  4. suka uy sama si cushion celefit ini cuma shadesnya nggak ada yang cocok pisan sama kulit muka aku hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya aku akhirnya dicampur sama foundation yang lebih gelap dikit biar pas di kulit muka akuu hehehhe, better dibanding sebelumnya uy agak keterangan di aku mah

      Hapus
  5. Waow cushionnya bisa bikin flawless ya, penasafan juga sama cushion celefit korea sih

    BalasHapus
  6. Hasilnya jd flawless banget ya ka 😍😍

    BalasHapus
  7. celefit ini harganya lumayan yaa veb hahahaa tapi ke kulit jadi flawless banget ya :)

    BalasHapus
  8. Packagingnya bagus ya, plus finish looknya oke banget. Btw harganya berapa Veb?

    BalasHapus
  9. wiiii lumayan ni cushion kayaknya uk jdi list yg d cobain berikutnya, warna hitamnya itu mmg bikin elegan banget, btw total shadenya ada berapa ya ini cushion?

    BalasHapus
  10. JAdi tampilannya jd agak cerah dr kulit aslinya ya mbak?
    Wah yang suka kecoklatan mirip kulit aslinya kyknya emang bakal mengharapkan warna yang tonenya lbh cokelat yaa.
    Tapi aku suka mbak yang gak bikin oily gtu. Packagingnya jg oke yaa

    BalasHapus
  11. Ternyata tuh ak slama ini salah kalau pilih warna shade cushion korea. Aku pilih 21 kok putih ternyata shade ku harusnya 23. Anw great look! Ak malah salfok sama eyelook unguu

    BalasHapus
  12. cakep banget ini packagingnya, hasilnya juga oke banget. penasaran pengen coba deh.

    BalasHapus
  13. Tergiur sama hasil full coverage-nya. Ini sih ga perlu pake concealer lagi ya?

    BalasHapus
  14. suka banget sama hasilnya kak! btw ini tahan lama ga kak kalo dioutdoor gituu?

    BalasHapus
  15. Hansilnya luar biasa banget ini Mbaa. Mupeng pengen punya juga packaging nya exclusive banget.

    BalasHapus
  16. Cushion Celefit ini memang cakep, tapi ke aku jadi terang banget. Padahal ketika dipakai bagus banget teksturnya suka

    BalasHapus
  17. tercover dengan maksimal banget ini mbaa aku suka deh shade nya bikin calm dan pas di wajah ya

    BalasHapus
  18. Yang dicobain ini bagus loh warnanya. Enggak terlalu terang sih kalau menurutku. Pake cushion tuh enaknya ga perlu sering-sering touch up gitu ya.

    BalasHapus
  19. Suka sama hasilnya yang bikin penampilan makin paripurna.
    Cushion Celefit ini produk baru kah?

    BalasHapus
  20. Ga nyangka ada cushion yang acne skin approved. Recommended nih buat yg acne prone skin.

    BalasHapus

by BRAND